Sosok artis sekaligus pemusik Maia Estianty, akhirnya resmi dipersunting oleh pengusaha Irwan Mussry. Dilansir dari entertainment.kompas.com, keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang. Ha ini diketahui dari postingan foto di akun Instagram miliknya yang menyiratkan hari bahagia tersebut. Sosok Maia yang memang dikenal dekat dengan Iwan Mussry, memang telah menjadi pembicaraan sebelum keduanya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Dilansir dari tirto.id, Irwan Danny Mussry atau Irwan Mussry sendiri merupakan seorang pengusaha yang bisnisnya bergerak di bidang jam tangan mewah untuk pasar Indonesia. yang unik, pria keturunan ini juga pernah menekuni profesi sebagai pebalap. Pernikahannya dengan sosok Maia Estianty, membuat sosok Irwan Mussry sangat menarik untuk disimak.

Dikenal sebagai konglomerat yang berbisnis jam tangan mewah

Irwan Mussry dikenal sebagai pengusaha jam mewah [sumber gambar]
Di balik berita pernikahannya dengan artis Maia Estianty, sosok Irwan Mussry ternyata merupakan seorang pengusaha sukses. Dilansir dari tirto.id, ia merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Perusahaannya itu bergerak di bidang bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia.

Sosok pengusaha yang menghadiahi atlet Asian Games jam tangan mahal

Irwan Mussry beri hadian jam tangan mahal pada atlet Asian Games 2018 [sumber gambar]
Prestasi atlet Indonesia di ajang Asian Games yang menyumbang 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu, membuat mereka diganjat berbagai penghargaan dan hadiah. Salah satunya datang dari pengusaha Irwan Mussry. Dilansir dari liputan6.com, pria yang menjabat sebagai CEO PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International) itu, menghadiahi sejumlah atlet bulutangkis penyumbang medali dengan jam tangan mahal. Tak hanya itu, Lindswell Kwok yang menyabet emas di arena wushu, juga mendapat hadiah serupa, yakni seri TAG Heuer Carrera Ladies dengan taburan batu permata mewah yang mengelilingi dial-nya.

Geluti sejumah bisnis yang membuat dirinya kaya raya

Selain menjadi agen jam tangan mewah di Indonesia, Irwan Mussry juga memiliki sejumlah unit usaha lain yang tak kalah menguntungkan. Dilansir dari timeinternational.co.id, ada sejumlah merk ternama seperti Chanel, DIESEL, Rip Curl dan Fossil. Bahkan, Irwan Mussry juga sukses membuka gerai kosmetik Laneige dan butik Fendi. Dirinya bahkan memiliki pesawat jet pribadi yang digunakan untuk keperluan bisnis dan lainnya. Sosok Maia Estianty dan anak-anaknya pun sempat menaiki pesawat milik Irwan Mussry tersebut.

Masuk dalam majalah Forbes Indonesia

Irwan Mussry masuk majalah Forbes Indonesia [sumber gambar]
Berpengalaman selama di bidang bisnis sebagai agen jam tangan mewah berskala internasional, membuat sosok Irwan Mussry masuk dalam majalah Forbes Indonesia edisi Juli 2018. Dalam sampulnya, terpampang sosok Irwan yang tampak berwibawa dengan memakai jas. Plus tulisan “Master of Luxury Goods” atau Tuan Barang Mewah.

Menikahi Maia Estianty di Jepang

Irwan Mussry bersama Maia dan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul [sumber gambar]
Setelah resmi menikahi artis sekaligus pemusik Maia Estianty, Irwan Musrry terlihat berbagi kebahagiaan bersama dengan keluarga sang istri. Dilansir dari entertainment.kompas.com, Al, El dan Dul tampak berbahagia saat berfoto bersama dengan sang ibu dan suami barunya itu. Kedua pasangan itu diketahui telah melangsungkan pernikahan i sebuah masjid di kota Tokyo, Jepang. Momen bahagia itu dihadiri oleh keluarga inti dari Maia dan Irwan serta ketiga putra Maia yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Selamat, itulah kata-kata yang pas untuk menyertai kebahagiaan atas pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianty. Tak hanya itu, momen spesial ini juga sekaligus mengenalkan sosok Irwan Mussry yang ternyata adalah seorang pengusaha sukses di bidangnya. Sekali lagi, semoga rumah tangga keduanya sakinah, mawaddah, warahhmah. Do’ain ya Sahabat Boombastis.