Siapa sih yang enggak kenal Nia Ramadhani? Meski sudah lama vakum dari dunia hiburan, jarang banget muncul di televisi, apalagi main sinetron, namanya masih tetap eksis. Hal tersebut dikarenakan, kini, ia tengah menjadi salah satu menantu konglomerat di Indonesia.

Hidupnya sudah serba enak, sehingga pantas saja jika Nia Ramadhani dijuluki sebagai Cinderella zaman now oleh banyak orang. Enggak cocok, ah. Yakin enggak cocok? Dalam ulasan berikut, Boombastis.com punya, loh, bukti-bukti di mana Nia Ramadhani memenuhi kriteria menjadi Cinderella dalam dunia nyata. Siap-siap tercengang membaca ulasan berikut.

Dinikahi putra konglomerat ketika umurnya masih 20 tahun

Pernikahan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) pada tahun 2010 lalu sempat menjadi polemik. Pasalnya, pernikahan tersebut diselenggarakan besar-besaran. Dana yang dikeluarkan juga hampir Rp100 juta mulai dari akad hingga resepsi. Belum lagi tamu yang datang banyaknya sampai bikin puyeng!

Keluarga Nia Ramadhani [sumber gambar]
Adegan di atas persis banget dengan ketika Cinderella dinikahi oleh Pangeran tampan dan seluruh negeri ikut bersuka cita. Kehidupan Cinderella yang awalnya hanyalah upik abu juga berubah 180 derajat setelah menjadi permaisuri. Sama dengan Nia Ramadhani, yang awalnya menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai pesinetron, kini ia sudah hidup dengan lebih dari cukup.

Tinggal di rumah yang megah bak istana

Baru-baru ini kamar mandi mewah Nia Ramadhani terkuak di media sosial. Banyak akun gosip yang mengunggah penampakan kamar mandi mewah tersebut. Ternyata, setelah Boombastis.com telusuri, rumah yang ditinggali oleh Nia Ramadhani memang benar-benar megah bak istana. Beberapa bagian rumahnya juga sudah pernah ia unggah ke akun instagram pribadinya (@ramadhaniabakrie).

Rumah Nia Ramadhani Bak Istana [sumber gambar]
Bahkan, ketika Gilr Squad arisan, mereka juga selalu menggunakan kediaman Nia Ramadhani sebagai tempat berkumpul dan berfoto bersama. Selain itu, kabarnya Nia Ramadhani juga memiliki rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, Amerika Serikat. Bukan orang biasa yang bisa memiliki hunian di kawasan tersebut, beberapa orang yang tinggal di sana sekelas Paris Hilton semua, loh!

Memiliki geng cewek-cewek yang sudah seperti dayang-dayangnya sendiri

Sahabat Boombastis sekalian juga pasti sudah mengenal Girl Squadgeng sosialita Nia Ramadhani yang terdiri dari artis-artis seperti Jessica Iskandar, Chacha Frederica, serta Jennifer Bachdim. Tak jarang ketika Girl Squad berkumpul, mereka selalu mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Tak sembarangan pula, fotografer yang dipanggil pun bukan mereka yang ecek-ecek.

Girl Squad Seperti Dayang-dayang [sumber gambar]
Mulai dari Diera Bachir, Rio Motret, hingga FD photography, deretan fotografer yang jasanya digunakan oleh geng sosialita ini. Namun, jika dilihat lebih dekat, Nia Ramadhani selalu berada dalam posisi center, yang membuat dirinya seperti ratu di tengah dayang-dayangnya. Pantas banget kan mendapat gelar Cinderella sang permaisuri yang dinikahi pangeran?

Dilarang bekerja oleh sang suami, kebutuhannya sudah terpenuhi

Setelah menikah dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani memang tampak vakum dari dunia hiburan. Hal tersebut ternyata disebabkan oleh larangan sang suami. Ardie Bakrie tak ingin melihat sang istri menderita, sehingga biarkan saja ia yang bekerja dan kebutuhan Nia Ramadhani akan selalu ia cukupi.

Kebutuhan Nia Ramadhani Terpenuhi [sumber gambar]
Buktinya, hingga detik ini, Ardie Bakrie pun berhasil menafkahi Nia Ramadhani hingga banyak remaja yang menjadikan mereka relationship goals. Namun, aturan Ardie Bakrie mulai sedikit kendor sekarang, Nia Ramadhani sudah beberapa kali lagi tampak di layar kaca. Meski bukan lagi berprofesi sebagai pesinetron, hanya bintang tamu saja di acara talk show.

Cantiknya awet, makin cocok jadi permaisuri

Masih ingatkah kalian, beberapa waktu lalu video Nia Ramadhani berucap “muka kaya gue mana ada yang nyakitin?” tersebar luas di media sosial. Bukannya mendapat hujatan, netizen malah maklum dengan kelakuan Nia Ramadhani. Pasalnya, kecantikannya memang menyihir mayoritas masyarakat Indonesia.

Nia Ramadhani Cinderella [sumber gambar]
Mulai dari menjadi bintang sinetron hingga sekarang, cantiknya awet. Apalagi setelah menikah dengan putra konglomerat, perawatan wajah merupakan hal wajib bagi dirinya. Tak jarang juga ia berpose mengenakan pakaian ala Princess negeri dongeng. Bikin iri wanita sejagat saja, sih!

Melihat 5 bukti di atas, masih meragukan bahwa Nia Ramadhani pantas disebut Cinderella zaman now? Tak hanya menikmati hasil yang diberikan suami saja, ia juga bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk berbisnis dan mengatur keuangan keluarga. Salut banget dengan mama Nia.