Kabar penggrebrekan Vicky Prasetyo pada  istrinya beberapa waktu yang lalu tentunya bikih heboh masyarakat. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, kabar perselingkuhan dari Angel Lelga sendiri juga bikin kaget dan jadi motif utama penceraian mereka. Siapa sangka ditambah dengan adanya penggrebekan ini yang disiarkan langsung media bikin kaget.

Nah sehubungan dengan hal itu banyak orang yang akhirnya membuat meme-meme kocak tentangnya. Ya pasalnya banyak orang yang menganggap hal ini settingan, namun beberapa juga masih mempercayainya sehingga dibuatkan meme. Lalu seperti apa meme-meme itu? Simak ulasan berikut.

Pingin aku jitak pala dia pakai gergaji

Masalah bensin [sumber gambar]

Sakit, tapi tidak berdarah……….

Kejedot meja [sumber gambar]

Wah firasat bakal makan mie lagi nih…..

Masak lupa colok [sumber gambar]

Berasa ingin jedotin kepala sendiri jadinya

hape gak nyolok [sumber gambar]

Lah malah jadi masuk video beginian…….

Malah masuk web [sumber gambar]

Kalau lawannya emak-emak sih mending nyerah dah

Sen belok salah [sumber gambar]

Dan pas ketemu langsung belagak jadi amnesia

Teman hutang [sumber gambar]

Bodoh amat, siapa saja jadi presidennya yang penting tetep hidup

pendukung capres [sumber gambar]

Kalau udah kata wik wik, bakal gagak fokus semua

Wikwik legend [sumber gambar]

Sumpah kalau yang ini sih bener-bener serem lihatnya

Gak ada yang gechat [sumber gambar]
Wah kalau gini sih gak tahu lagi harus gimana ya…. Semoga saja deh masalah mas Vicky Prasetyo dan mbak Angel Lelga dapat segera selesai. Dan tentu semua bisa berakhir dengan baik-baik saja. Mengingat dulunya mereka adalah pasangan suami istri yang sama-sama mencinta.