Categories: Trending

7 Burger Terbaik Dunia Yang Rasanya Bikin Hati Bahagia

Siapa sih yang tak tergoda dengan makanan cepat saji yang satu ini. Dengan lapisan keju, selada segar, dan daging yang diolah super gurih membuat burger jadi makanan yang banyak diburu lho. Bahkan makin banyak koki kreatif yang memodifikasi burger mereka menjadi makin lezat dan dijamin meleleh di mulut kalian.

Baca Juga : 5 Fakta Gokil Hebatnya Hidup Bertetangga di Indonesia

Eits, tapi kalian musti hati-hati nih! Namanya juga Junk Food, burger juga menjadi makanan yang musti dihindari oleh masyarakat modern yang ingin hidup sehat. Tapi konon tidak ada yang tahan lihat enaknya deretan burger paling membahagiakan perut ini.

1. Burger La Vaca Picada – Madrid, Spanyol

Jika kalian mengunjungi Spanyol dan terlanjut jadi pecinta burger, kalian musti mencoba sajian yang satu ini. Spanyol yang terkenal dengan sajian La Vasa Picadanya menyisipkan cita rasa makanan ini dalam bentuk sajian burger. Makanan cepat saji bercita rasa Spanyol yang kental, dengan penyajian yang lengkap dengan saus dan kentang goreng yang mantap.

Burger La Vaca Picada – Madrid, Spanyol (c) bugaga

Burger ini diracik dari roti bantalnya yang fresh, lelehan keju terbaik dari Madrid, daging sapi premium, kombinasi bumbu yang lezat dan sentuhan rasa Spanyol yang pasti akan membuatmu bahagia sejenak saat menikmati burger yang satu ini. Kalian mungkin terlalu bahagia hingga tidak merasakan ‘pedas’nya harga dari seporsi burger lezat ini.

2. Patty & Bun Ari Gold – London, Inggris

Burger Ari Gold ini sangat sempurna terpadu dengan daging sapi panggang, keju leleh yang liat dan sangat lengket, selada, tomat, acar bawang, daging asap dan mayo yang ditumpuk dalam roti bun yang crispy.

Patty & Bun Ari Gold (c) bugaga

Sayangnya untuk para pecinta daging asap kalian harus membayar ekstra untuk mendapatkan lapisan enak penuh bumbu dalam roti bantal kalian. Penggemar burger akui jika Ari Gold adalah burger terenak di dunia, Tapi tentu saja kita musti mencobanya sebelum percaya dengan mereka. Siapa mau?

3. Burger Attic – Phoenix, Arizona

Burger Attic diakui jadi burger ter-hot dan terenak di Arizona. Dengan ukuran full mouth, kalian pasti serasa melayang dengan gigitan penuh pertama kalian. Terbuat dari roti burger fresh, selada segar, daging asap yang crispy dan tentu saja lelehan keju yang lengket dan melting di mulut.

Burger Attic (c) bugaga

Burger ini super duper lezat dan yummy, dijamin kalian bakal menggila sampai gigitan terakhir. Sedikit infromasi, burger ini jadi inspirasi Maroon 5 untuk lagu Payphone mereka, “I’m at the Attic trying a burger, all of my taste I spent on you, where have the times gone? Bo bites, it’s all good, let’s go and make a reservation for two.”  Can you feel the beat?

4. Burger The Great – Tokyo, Jepang

Di Jepang, makanan adalah salah satu karya seni terenak yang disajikan dimeja makan. Dan ini akan sedikit menyusahkan bagi para turis yang memiliki kebudayaan berbeda dari Jepang. Namun, Burger the Great sepertinya akan sangat cocok untuk semua lidah dari seluruh dunia.

Burger The Great (c) bugaga

Dengan dua roti burger, keju cheddar, tomat, selada, bawang cincang, mayo, mustard, daging asap, alpukat dan telur goreng, burger ini dibandrol 25 dollar. Cukup mengejutkan pastinya, tapi pengunjung dari Amerika akui harga yang dibandrol sepadan dengan cita rasa yang disajikan ke mulut kalian. Kedai burger ini katanya mampu mengalahkan rasa masakan hotel berbintang dengan burger the great mereka.

5. Burger Rustic Canyon – Santa Monica, California

Sesuai dengan ‘Legenda’ lokal setempat yang mengatakan Rustic Canyon membuat burger terbaik di California. Dari banyak reviewer yang telah menilai, burger ini jadi makanan cepat saji yang bercita rasa luar biasa.

Burger Rustic Canyon (c) pinterest

Mereka yang telah merasakan kelezatan burger ini memberi saran: Jika kalian pergi ke Santa Monica pastikan memesan Burger Rustic Canyon, dan seketika kalian pasti akan terhipnotis dengan pikiran “Hidupku memang tercipta untuk menikmati burger lezat ini.” Dan yaa….Burger ini memang super yummy!

6. The Au Cheval Cheeseburger – Chicago, Illiniois

Dan satu lagi burger lezat yang patut kalian coba, The Au Cheval Cheesburger. Pecinta burger akui jika burger yang satu ini adalah yang paling sempurna di Amerika dan mampu membuat non-fanatic burger jadi ketagihan makanan ini.

The Au Cheval Cheeseburger (c) bugaga

Sebuah majalah pernah mereview kelezatan The Au Cheval Cheeseburger, mereka menyebutkan keju cheddar menjadi campuran lezat dengan tambahan daging sapi cincang yang gurih penuh bumbu serta roti lunak terpanggang. Burger ini benar-benar ‘perfect’.

7. Hamburger J.G. Melon _ Yorkville, New York

Hamburger yang satu ini benar-benar ‘Sesuatu’. Rasanya sangat pas dan menendang sekali masuk kemulut kalian. Dengan isian daging, penuh dengan bumbu lezat ditambah keju melting yang lengket dan yummy pasti membuatmu tergila-gila dan pingin nagih lagi dan lagi.

Hamburger J.G. Melon (c) bugaga

Sayangnya ukuran hamburger ini selalu bikin pelanggan tidak puas. Ukurannya cukup kecil tidak seperti ukuran burger yang satu genggam penuh. J.G Melon sangat pas untuk pecinta daging secara burger satu ini penuh dengan daging asap dan akan melumer di tiap gigitannya. Tapi pastikan kalian memesan dua porsi untuk bisa kenyangya! Yah…..makanan enak memang biasa pelit soal porsi ukurannya.

Baca Juga : 10 Fakta Ilmiah Yang Dipercaya Generasi 90an Ini Ternyata Salah Kaprah

Makanan di atas memang penuh dengan kenikmatan rasa yang pasti membuat kalian melayang terbang, tapi dibalik kelezatan ini kalian perlu berhati-hati ya. Setidaknya biarkan porsi makanan lezat ini hanya memenuhi perut kalian satu kali seminggu jangan terlalu sering. Atau kalian takkan berumur panjang untuk menikmati kenikmatan burger ini lagi.

Share
Published by
Happy

Recent Posts

Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi, Ribuan Warga Telah Diungsikan

Salah satu gunung berapi di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, baru saja meletus. Mengeluarkan…

3 months ago

Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Saat Sedang Liburan di London

Kebahagiaan sedang menyelimuti Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi atau yang akrab disapa Poy. Menikah…

3 months ago

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya, Sang Kekasih Selalu Mendampingi

Kabar duka tengah menyelimuti aktor Maxime Bouttier. Ibunda tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya. Setelah melawan…

3 months ago

Nahas! Gedung Karaoke New Orange di Tegal Kebakaran, 6 Pemandu Lagu Meninggal

Kejadian nahas terjadi di salah satu tempat karaoke di Tegal. Ialah New Orange di Jalan…

3 months ago

Bos Gembong Narkoba Kabur dari Penjara Sebabkan Kekacauan Terjadi di Ekuador AS

Kekacauan terjadi di Ekuador, Amerika Serikat beberapa waktu belakangan. Pembajakan stasiun TV, penyanderaan, sampai penjarahan…

3 months ago

Seorang Warga Sidoarjo Diminta Bayar 11 Juta untuk Pindah Tiang Listrik di Lahannya

Belakangan, ramai mengenai seorang warga diminta membayar sejumlah biaya yang jumlahnya cukup besar untuk memindahkan…

3 months ago