Categories: Trending

7 Rekor Bulu Ketiak Wanita Yang Paling Geger di Dunia

Ketiak sering jadi bagian yang ingin disembunyikan oleh sebagian wanita. Selain memproduksi keringat berbau setelah beraktivitas, bagian ini juga tidak cukup indah untuk dipajang. Yap! Selain warna yang kadang menghitam, kadang tumbuh segerombolan bulu yang makin memperburuk penampilan.

Baca Juga : Maestro Komedian Betawi Yang Pernah Membuat Indonesia Tertawa

Sebagian wanita mungkin mempermasalahkan adanya bulu ketiak ini, tapi sebagian lagi santai-santai saja dengan tumbuhnya bulu ini lho. Bahkan beberapa orang yang aktif tersorot kamera ini pun sepertinya tidak peduli dengan penampilan bulu ketek ini. Dan tentu saja pemandangan tersebut jadi bahan jepretan paparazi yang usil. Berikut bulu ketek pernah jadi geger di dunia.

1. Seen Lee

Saat perlombaan angkat beban, Seen Lee mengejutkan dunia selama Olimpiade London ditahun 2012. Selain prestasinya, Seen Lee jadi sorotan dengan bulu ketiaknya. Mungkin tidak masalah baginya mempertunjukkan area yang satu ini, tapi sedikit geli memang memperlihatkan bagian ini di sebuah olimpiade ya.

Seen Lee (c) oddee

Bulu ketiak Seen Lee ini menuai kontroversi di media sosial dengan julukan ‘Ketiak berbulu gila’. Medalinya pada angkat beban 63 kg mungkin bisa mengharumkan namanya, tapi dengan foto-foto ketiak ini sepertinya tidak akan seharum itu lagi.

2. Emer O’Toole

Tidak banyak wanita berani memakai drees tanpa lengan saat mereka lupa mencukur bulu ketiaknya. Tapi berbeda dengan Emer O’toole, gadis 28 tahun ini pergi siaran di televisi nasional dan membiarkan bulu ketiaknya yang tidak dicukur selama 18 bulan terpampang di layar televisi.

Emer O’Toole (c) oddee

Emer malah memamerkan bagaimana ia memelihara bulu ketiaknya. Gadis ini mengaku dia tidak mencukur, memakai wax ataupun mencabut bulu-bulu ini. Dalam tayangan tersebut Emer malah berkelakar jika bulu ketiaknya akan membuat Osama bin Laden bangga, dasar gila!

3. Sophia Loren

Dalam beberapa poin, orang dewasa mungkin kehabisan waktu untuk mencukur bulu ketiak mereka. Dan hasilnya bulu ketiak tumbuh indah selama seminggu di ketiak mereka. Dan begitu pula Sophia Loren, wanita cantik ini cukup bangga memperlihatkan bulu ketiak yang bertengger di ketiaknya.

Sophia Loren (c) oddee

Foto Sophia yang sedang menghadiri sebuah acara memperlihatkan dirinya yang bangga melambai selagi bulu ketiak masih tampak di lengannya. Dengan tampilan anggun itu kita pasti berharap Sophia tidak pernah lupa membersihkan ‘semak belukar’ di ketiaknya ya.

4. Helena Bonham Carter

Kita tahu pemeran Belatrix Lestrange ini memang sedikit nyentrik. Helena memang sangat pas dengan karakter tokoh dengan tampilan berantakan, tapi haruskah ia membawanya di kehidupan nyata?

Helena Bonham Carter (c) oddee

Jepretan kamera paparazi dengan usil mengulik ketiak Helena. Dan hasilnya terlihat jelas wanita ini tidak mencukur ketiaknya dengan bersih, atau malah ia tidak menghiraukan keindahan bawah lengannya ya. Helena terlihat enjoy saja dengan tampilan ini, tapi bagaimana dengan kita sebagai penonton? Cukup geli ya.

5. Caster Semenya

Seorang atlet memang selalu berkeringat dan bau. Mereka hanya berfokus pada prestasi dan menghiraukan segala macam bentuk tampilan. Dan Caster Semenya tampaknya juga tidak peduli dengan itu. Lihat saja di foto berikut. Caster terlihat nyaman mempertontonkan bulu ketiaknya meski cukurannya sedikit kurang bersih.

Caster Semenya (c) oddee

Caster Semenya, 18 tahun adalah atlet lari dari Afrika Selatan yang meraih medali di perlombaan 800 meter ditahun 2009 di ajang Atletik IAAF World Championship, di Berlin. Penggemarnya mungkin bangga dengan prestasi itu tapi mungkin tidak dengan model bulu ketiaknya ya.

6. Julia Robert

‘Pretty Woman’ yang satu ini seharusnya memastikan tampilannya sempurna sebelum melangkah di depan kamera. Atau paparazi cukup usil mengabadikan pose melambainya dengan bulu ketiak yang masih bertengger di bawah lengannya.

Julia Robert (c) oddee

Terlalu banyak bulu yang tumbuh di ketiak Julia dan itu tampak tidak begitu bagus untuk seorang bintang Hollywood bukan? Apalagi saat Julia harus mengucapkan sambutan di acara semegah Grammy Award. Dia butuh pencukur bulu atau mungkin gaun dengan lengan.

7. Lolo Jones

Pelari Lolo Jones juga sedikit malu saat berita bulu ketiaknya lebih tenar dibanding berita prestasinya. Tapi itulah yang terjadi. Lolo terekspose memiliki bulu ketiak yang seharusnya tidak boleh terlihat.

Lolo Jones (c) oddee

Lolo Jones akhirnya membuat pernyataan di akun twitternya dengan menyebutkan, “Aku sudah membersihkan diriku sebelum tampil di lapangan. Tapi kemudian aku sadar saat kamera mengambil gambarku, aku lupa mencukur bulu ketiakku. Moment memalukan selama hidupku, aku harap tidak terulang.” Jangan diulangi lagi ya Lolo!

Baca Juga : Putri Solo Penakluk Hati Anak Presiden

Seperti pepatah “sedia payung sebelum hujan”, memang seharusnya mereka mengantisipasi tampilan mereka sebelum tampil di depan kamera. Meski bulu ketiak tersimpan di bawah lengan, tapi pastikan tidak akan tersorot atau lebih amannya rajinlah mencukur bulu ketiak.

Share
Published by
Happy

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago