in

Bule Disuruh Pilih Artis yang Sedang Viral di Indonesia, Gimana ya Jawabannya?

Beberapa hari terakhir, video dalam kanal YouTube Syarif Zapata sedang banyak dicari orang. Bahkan, video mengenai teman-teman bulenya mengomentari artis Indonesia yang sedang viral bisa mengalahkan pertumbuhan video Atta Halilintar dan RANS Entertainment, loh. Hal tersebut dikarenakan netizen sangat antusias dengan daftar artis yang diberikan Syarif Zapata.

Bersama dua kawan bule campuran Indonesianya, Adrian Blaster dan Nadine Olivia, Syarif Zapata melakukan question and answer mengenai artis-artis Indonesia. Meskipun kawan bule Syarif Zapata memiliki darah Indonesia, keduanya sudah lama tak tinggal di tanah air dan mengikuti perkembangan dunia hiburannya. Kira-kira bagaimana ya, reaksi mereka?

Daftar artis yang diberikan Syarif Zapata kepada dua teman bulenya

Featuring dengan dua orang kawan, Syarif Zapata menyiapkan daftar selebriti cantik dan tampan yang kini sedang viral di Indonesia. Artis-artis yang ditunjukkan pada Adrian Blaster adalah Luna Maya, Lucinta Luna, Syahrini, dan Dian Sastrowardoyo. Sedangkan yang ditunjukkan kepada

Bule komentari artis Indonesia [sumber gambar]
Nadine Olivia adalah Jerinx SID, Agus Yudhoyono, Vino G Bastian, Ariel NOAH, dan Reino Barack. Akhir-akhir ini, selebriti yang telah disebutkan di atas memang tengah menjadi sorotan. Baik karena prestasi maupun sensasi yang dibuatnya. Kira-kira bagaimana reaksi Adrian dan Nadine, ya?

Adrian merasa Lucinta Luna sebagai tetangga yang kenal dekat dari kecil

Syarif Zapata sengaja memilih foto Lucinta Luna yang mengenakan atasan cukup ketat. Ketika melihat foto Lucinta, Adrian awalnya geleng-geleng kepala. Ia mengatakan “Whoa ini gimana, ya, susah, ya seperti cewek tetangga sebelah, baik, sudah saya kenal dari kecil.”

Bule sebut Lucinta Luna sebagai teman masa kecil [sumber gambar]
Syarif, sebagai orang yang mengerti Lucinta Luna seperti apa hanya tertawa puas. Selain itu, Adrian juga menyebutkan bahwa senyum dan hidung Lucinta Luna manis. Namun sayang, ketika ditanya mau enggak menikahi Lucinta, Adrian menjawab “tidak” karena menurutnya mereka akan ketemu lagi jika Lucinta suatu hari sudah menikah dan bercerai karena suaminya depresi.

Syahrini disebut Adrian akan melahapnya ketika di jalan

Entah bagaimana bule yang selama ini tinggal di Eropa masih kurang ngeh dengan bulu mata palsu, serta alis cetar membahana yang diaplikasikan para artis. Padahal, banyak juga bule-bule yang melakukan hal serupa, loh. Ketika melihat foto Syahrini, Adrian berkomentar “banyak palsunya.”

Bule sebut Syahrini banyak palsunya [sumber gambar]
Adrian pun ragu-ragu ketika akan menyampaikan komentarnya, mungkin merasa jika Inces bakal laporkan ke polisi kali, ya. “Oke aku enggak jelekin, tapi kalau aku lihat kayak gini, kayaknya mau sama aku karena aku muda gitu,” ujar Adrian sambil tertawa dan minta maaf.

Luna Maya dan Dian Sastrowardoyo menjadi juaranya

Bukan hal baru lagi, jika sebagian besar masyarakat Indonesia memang ngefans dengan Dian Sastrowardoyo. Mulai dari profesinya sebagai aktor hingga rumah tangganya yang adem ayem dan jarang tersorot media.

Bule suka Luna Maya dan Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Dari 4 artis wanita, Adrian memilih Dian sebagai sosok yang mendekati kriteria dan ingin dinikahinya. Namun, ia juga menyebutkan akan menikahi Luna Maya karena cukup cantik. Sayangnya, menurut Adrian, Luna Maya tak akan bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik.

Vino G Bastian jadi urutan pertama dalam daftar Nadine

“Aku suka,” adalah kata pertama yang keluar dari mulut Nadine setelah ditunjukkan foto Vino G Bastian oleh Syarif Zapata. Nadine menjelaskan bahwa suami Marsha Timothy ini memiliki karisma yang terpancar dari matanya, senyum dan tubuhnya juga bagus.

Bule suka Vino G Bastian [sumber gambar]
Sayangnya, rambut Vino dalam foto tersebut sedang gondrong, sehingga Nadine menyarankan agar dipotong sedikit. “Jadi yang tadi mau nikah?” “Mau,” jawab Nadine tanpa keraguan. Ia menyebut Vino adalah seseorang yang asyik dan seru jika diajak jalan dan ngobrol.

Reino Barack ganteng tapi player, Jerinx SID pakai tato tapi hati Hello Kitty

Nadine menyebut Reino Barack dan Jerinx SID sebagai mereka yang masuk dalam kriterianya. Sayangnya, Reino Barack dilihat Nadine seperti player, sehingga dirinya tak mau menikah karena takut diselingkuhi dengan wanita lain.

Sedangkan, menurut Nadine, meskipun dirinya menyukai pria bertato, Jerinx SID memiliki hati yang lembut tapi tak siap berkomitmen. AHY dan Ariel NOAH menurut Nadine juga ganteng, hanya saja AHY terlalu serius dan Ariel tak mengalahkan Vino G Bastian.

BACA JUGA: Sama-sama Suka Reino Barack, Luna Maya dan Syahrini Ternyata Juga Punya Selera Fashion Serupa

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Adrian dan Nadine seperti cenayang, bisa menebak situasi selebriti-selebriti tersebut hanya dari wajahnya saja. Kira-kira, kalau Adrian ditunjukkan foto Ariel Tatum dan Nadine foto Sule bagaimana reaksi mereka, ya?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Beruntung! Inilah Para Insan Sepak Bola Berwajah ‘Pas-pasan’ Ini Dapat Kekasih Bak Bidadari

Perbandingan Baju Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Jepang, Mahalan Siapa?