Ketok palu untuk rumah tangga Sule dan Lina sudah dilaksanakan satu minggu lalu (20/9). Dalam wawancara terbarunya pun Sule sudah menyatakan bahwa dirinya telah ikhlas melepas sang istri. Komedian 40 tahun ini juga menyibak fakta bahwa anak-anaknya tak merasa sedih ditinggalkan Lina.

Resmi bercerai, Lina yang diduga dekat dengan lelaki lain telah meninggalkan Sule dengan kekayaan berlimpah. Bisa dibilang, Sule merupakan komedian termahal di Indonesia sekarang. Berikut ini, Boombastis.com akan mengungkap harta kekayaan Sule yang telah disia-siakan Lina selama ini.

Rumah mewah seharga Rp15 miliar di Bekasi

Seperti yang sudah diulas Boombastis.com dalam artikel berjudul Kerjanya Cuman Cekikikan di TV, 10 Pelawak Ini Miliki Rumah Bak Istana Negeri Dongeng, Sule memiliki rumah super mewah yang ditempatinya bersama istri dan keempat anaknya. Dilansir dari grid.id, harga rumah yang terletak di Bekasi, Jawa Barat itu mencapai Rp15 miliar!

Rumah Mewah Sule

Tak kaget lagi, sih, pasalnya gaji Sule setiap bulannya bisa mencapai Rp1 miliar. Di dalam rumah tersebut terdapat kolam renang seperti di Bevery Hills, studio rekaman, hingga ruang kerja Sule yang mirip dengan milik bos-bos Mafia di film-film. Duh, siapa yang enggak betah tinggal di sana!

Koleksi mobil yang menghiasi garasi

Bisa bayangin enggak kalau garasi mobil sebesar 5 kamar dijadikan satu? Pasti banyak kendaraan yang tersimpan di sana. Beberapa di antaranya adalah mobil sport berwarna mencolok ini. Supercar McLaren MP4-12C ini diperkirakan berkisar Rp7 miliar.

Koleksi Mobil Sule

Tak hanya mobil sport tersebut, Sule juga pernah mengendarai sebuah mobil Mercedes-Benz. Dilansir dari liputan6.com, mobil ini digunakan Sule untuk keperluannya sehari-hari. Yaduh, bahkan ketika pertama kali β€œpamer” Supercar McLarennya, Sule sempat diejek memiliki mobil mirip angkot, loh. Belum tahu harganya saja, tuh, netizen.

Deretan mogenya yang kinclong nan ciamik

Bukan hanya mobil, Sule yang memang hobi otomotif layaknya pria di dunia juga mengoleksi beberapa motor gede (moge), Sahabat Boombastis. Di antaranya, yang sudah pernah terekspose adalah Harley-Davidson Forty Eight dan Sportster. Keduanya merupakan buruan banyak pecinta moge di Indonesia.

Koleksi Mobil Sule

Tak hanya Harley, Sule juga memiliki motor Kawasaki Ninja 250. Favorit cewek-cewek seperti dalam lirik lagu Via Vallen, β€œjare nek ra ninja, ra oleh dicinta,”—katanya kalau bukan (naik) Ninja, enggak boleh dicinta. Warnanya pun enggak kalah mencolok dari Supercar McLarennya, yaitu merah merekah.

Kumpulan barang antiknya yang bikin kolektor ngiler

Sama seperti lelaki 40 tahunan kebanyakan, Sule juga mengoleksi barang-barang antik seperti cincin akik hingga keris. Namun, tak sembarangan barang yang dikoleksinya, bisa jadi bernilai ratusan juta rupiah. Hal ini sempat terekam kamera ketika anak terakhirnya, Ferdy membuat vlog berisi room tour di akun YouTube Sule.

Awalnya, dalam vlog tersebut hanya terekam piala-piala Sule yang ia kumpulkan selama menjadi komedian. Lalu, Ferdy menunjukkan koleksi keris, korek api, hingga batu akik Sule yang bejibun. Entah berapa jadinya barang-barang antik tersebut jika dirupiahkan.

4 kategori kekayaan Sule di atas hanya sebagian yang tertangkap kamera saja. Entah harta apalagi yang ditimbun Sule di kediamannya. Namun, bagi Sule, kekayaannya yang paling berharga merupakan Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy, dan tak bisa ditukar dengan apapun. Semoga setelah ini, Sule dan Lina bisa menjalani hidup baru dengan penuh kebahagiaan. Keep smiling!