Tak ada hari tanpa membedakan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dalam kamus masyarakat Indonesia kebanyakan. Mulai dari anak, karier, hingga harta benda mereka berdua tak pernah bikin netizen habis akal untuk membandingkannya. Memang bukan hal baru lagi, jika Ayu Ting Ting dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Soal membandingkan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, keduanya sempat berlibur ke Jepang memboyong serta keluarga. Mengunjungi Negara Sakura ketika musim dingin, berarti mereka harus membawa pakaian ekstra untuk berlibur di sana. Kira-kira bagaimana perbandingan outfit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting selama di Jepang, ya?

Aksesoris musim dingin yang harganya mencapai jutaan rupiah

Selain melindungi diri dari udara dingin yang menusuk, aksesoris seperti penutup telinga, syal, topi, hingga sarung tangan membuat outfit of the day (ootd) semakin lengkap dan keren di musim dingin. Tentu Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tak akan meninggalkan aksesoris itu dalam perjalanan mereka ke Jepang.

Outfit Nagita Slavina saat liburan ke Jepang pakai coat Rp26 juta [sumber gambar]
Dilihat dari potret di atas, Nagita Slavina yang mengenakan baju serba orange, seperti warna musim gugur mengenakan topi dan syal dari produk Stradivarius, yang harganya enggak mencapai Rp500 ribuan. Namun, yang bikin kaget dari penampilannya adalah harga dari mantel yang dikenakannya. Tebal dan berbulu pada tudungnya, mantel Nagita Slavina merupakan keluaran brand Moncler yang dibanderol harga Rp26 jutaan.

Outfit Ayu Ting Ting saat liburan ke Jepang pakai syal Rp12 juta [sumber gambar]
Meskipun outfit Ayu Ting Ting tampak seperti anak SMA sedang darmawisata, tetapi syal yang dikenakannya tak bisa dilewatkan begitu saja. Kabuki Sticker Shawl keluaran brand Louis Vuitton ini dibanderol harga Rp12 juta. Itu baru syal, belum tas kecil dan sepatunya yang enggak kalah fantastis harganya. Dari atas sampai bawah, jika ditotal, outfit darmawisata SMA Ayu Ting Ting mencapai Rp23 jutaan.

Saingan coat yang ngalah-ngalahin harga motor matic

Beberapa waktu lalu, coat atau mantel yang dikenakan Nagita Slavina ketika berlibur di Jepang jadi sorotan. Coat berwarna dasar oranye dan merah tersebut digadang-gadang harganya lebih mahal dari motor matic. Hal ini pun ditegaskan lagi oleh akun instagram @fashion_nagitaslavina dengan merilis harga pastinya.

Outfit Nagita Slavina saat liburan ke Jepang pakai sepatu Rp21 juta [sumber gambar]
Rupanya, coat yang dikenakan Gigi adalah keluaran brand asli Jepang, Sacai, yang harganya mencapai Rp28 juta. Paneled Jacket Sacai yang dikenakan Gigi lalu dipadu padankan dengan sepatu boots Louis Vuitton Rp21 juta. Meski terlihat simple ditambah gaya rambut berantakan, Gigi tetap mempesona seperti biasanya.

Outfit Ayu Ting Ting saat liburan ke Jepang pakai tas Rp110 juta [sumber gambar]
Ayu Ting Ting tak ketinggalan ber-ootd-ria dengan menggunakan coat. Berbeda dengan Gigi yang mengenakan warna oranye sesuai nuansa musim gugur, coat Ayu Ting Ting berwarna pink seperti musim semi. Ternyata, coat tersebut merupakan keluaran Zara yang dibanderol harga Rp900 ribuan hampir Rp1 juta. Meski berbeda jauh, Ayu Ting Ting mengenakan kalung Bvlgari seharga Rp50 juta dan tas Hèrmes Rp100 juta.

BACA JUGA: Fans Blackpink Garis Keras, Begini 10 Gaya Rambut Nagita Slavina yang K-Pop Abis!

Sayang sekali, keduanya tak banyak merilis foto-foto ootd-nya di Jepang. Nagita Slavina yang tak memiliki instagram sendiri tak banyak memamerkan fotonya, sedangkan Ayu Ting Ting beberapa kali mengenaka kimono seragam dengan rombongan keluarganya. Sehingga, untuk outfit sehari-hari, hanya 2 saja, deh, yang bisa dibedah harganya. Nah, kira-kira kalau ditotal, milik siapa yang paling mahal ya harganya?