Categories: Trending

7 Hal Mengerikan Dan Aneh Yang Ditemukan di Bawah Ranjang

Kolong tempat tidur memang menjadi sudut kamar yang jarang terjamah. Suram, kotor dan mungkin akan ada benda-benda asing yang membuatmu shock saat mengetahuinya. Kalian mungkin berpikir menemukan sarang laba-laba ataupun puluhan kecoa di bawah sana, tapi beberapa orang ini sedikit istimewa dengan menemukan benda yang tidak lazim di bawah tempat tidur mereka.

Dan berikut 7 hal aneh dan mengerikan yang ditemukan ada di bawah ranjang.

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak

1. Seekor Buaya di Bawah Tempat Tidur

Pada tahun 2013, Guy Whittall menghabiskan malam di Humani Ranch di Zimbabwe. Mantan pemain kriket ini beristirahat selama 8 jam tanpa menyadari dia memiliki tamu tak diundang sedang bersantai di bawah tempat tidurnya. Guy bahkan menggantungkan kakinya di tempat tidurnya pada pagi hari dan benar-benar tidak menyadari seberapa dekatnya dia menjadi camilan buaya.

Seekor Buaya di Bawah Tempat Tidur (c) oddee

Guy yang sedang sarapan di dapur terkejut saat mendengar jeritan melengking dari pembantunya. Dan menemukan buaya besar seberat 330 pounds sedang bersembunyi di bawah tempat tidurnya. Guy pun segera memanggil beberapa rekan kerja yang membantu menghilangkan buaya dari ruangan dan melepaskannya kembali ke dekat bendungan Humani Chigwidi. Kejadian ini sepertinya menjadi peringatan ya, untuk selalu mengecek kolong tempat tidur agar terjamin aman dari hewan reptil semacam ini.

2. Pria Menyembunyikan Kemaluan Napoleon di Bawah Ranjangnya

Pada 1821, setelah Bonaparte meninggal, Dr. Francesco Antommarchi melakukan otopsi terhadap kaisar pertama Perancis ini. Ia kemudian melepas kemaluan Napoleon dan memberikannya kepada seorang imam di Corsica. Penis Napoleon ini tidak diawetkan dan berubah layu seperti potongan daging dendeng.

Pria Menyembunyikan Kemaluan Napoleon (c) oddee

Namun ditahun 1916, benda layu ini dilelang dimana seorang kolektor Inggris membelinya. Berlanjut ditahun 1924, penis ini laku £ 400 dibeli oleh seorang kolektor dari Amerika. Dan ditahun 1977, seorang urolog yang tinggal di New Jersey membeli peninggalan unik ini untuk $ 3.000 dan disimpan di bawah tempat tidurnya sampai ia meninggal 30 tahun kemudian. Putrinya kemudian menemukannya dan langsung mendapat tawaran sebesar $ 100.000.

3. Temuan Tubuh Membusuk di Kolong Ranjang Motel

Cerita legenda urban tentang penemuan mayat di kolong ranjang sebuah motel sepertinya jadi nyata di Missouri. Pada Juli 2003 tercium bau yang menyengat dari salah satu kamar motel di Capri Motel, Kansas City, Missouri. Tetangga kamar terus mengajukan komplain sampai akhirnya terungkap penemuan sebuah mayat di bawah tempat tidur dengan kondisi badan yang telah membusuk.

Temuan Tubuh Membusuk di Kolong Ranjang Motel (c) oddee

Stasiun berita lokal KMBC-TV melaporkan bahwa jasad pria ini tampaknya telah mati selama beberapa hari, tetapi tubuhnya tidak bisa diketahui oleh pembersih kamar motel, sampai tamu di ruangan lain tidak bisa lagi mentolerir bau busuknya. Polisi mengungkapkan jika jasad pria ini tertutup panel kayu di sisi tempat tidur yang membuatnya tidak tampak saat pembersihan tempat tidur dilakukan.

4. Sebuah Sinkhole Terbentuk di Bawah Tempat Tidur

Pada bulan Juli 2011, Hernandez seorang warga Guatemala mendengar sebuah ledakan keras. Awalnya ia mengira suara itu berasal dari ledakan tangki atau tabrakan kendaraan. Tapi saat keluar rumah tetangganya memberitahu jika asal suara ini dari rumahnya. Dan betapa ngerinya saat menemukan sebuah lubang besar dengan lebar 3 kaki dengan kedalaman 40 kaki di bawah tempat tidurnya.

Sinkhole Terbentuk di Bawah Tempat Tidur (c) oddee

Lubang runtuhan atau sinkhole adalah sebuah lubang yang terbentuk secara tiba-tiba karna erosi tanah alami. Runtuhan tanah ini bisa terjadi sangat mendadak dan tidak bisa diprediksi. Hernandez masih bersyukur kejadian ini terjadi di bawah tempat tidurnya. Sebelumnya ditahun 2007, sinkhole yang terbentuk lebih besar dengan kedalaman 330 kaki telah menewaskan tiga orang.

5. Seorang Wanita Mencari Kucingnya Tapi Malah Menemukan Orang di Bawah Ranjangnya

Pada bulan Maret 2015, orang asing mengetuk pintu rumah warga di wilayah Cayman Drive Palm Springs, Florida. Seorang tetangga menyaksikan pria itu berjalan ke arah belakang dan ia segera menelepon polisi. Bersamaan dengan itu, wanita tua berusia 61 tahun sedang mencari kucingnya. Ketika ia meraba di bawah tempat tidur bukannya merasakan lembut bulu, ia malah “menyentuh kulit manusia.”

Seorang Wanita Mencari Kucingnya Tapi Malah Menemukan Orang di Bawah Ranjangnya (c) oddee

Ternyata ada seseorang yang bersembunyi di bawah tempat tidur itu yang kemudian dikenal sebagai Christian Vatovec. Christian terlibat kasus perampokan, pencurian dan kabur dari penangkapan. Wanita tua ini pasti sangat terkejut menemukan seorang tahanan di bawah ranjangnya. Christian pasti segera menyadari jika kolong tempat tidur bukan persembunyian terbaik.

6. Temuan Labirin Bawah Tanah di Bawah Tempat Tidur, Keren!

Pada bulan Desember 2014, polisi setempat di Milledgeville, Georgia menangkap Shane Cox, 36 tahun karna menjual methamphetamine. Shane memiliki catatan kriminal panjang dan berada di bawah pengawasan selama berbulan-bulan sebelum polisi akhirnya menangkapnya.

Temuan Labirin Bawah Tanah (c) oddee

Polisi yang melakukan penyergapan di rumahnya tidak hanya menemukan methamphetamine dan mesiu. Polisi juga menemukan lubang enam kaki di bawah tempat tidur yang menghubungkan dua terowongan dan pintu perangkap di bawah kursi ruang tamu. Tempat ini menjadi persembunyian Shane untuk menghindari penangkapan. Sekarang polisi bisa membuat julukan baru untuk Shane, yaitu ‘penjahat berang-berang’.

7. Tuan Tanah Yang Temukan Dollar di Bawah Tempat Tidur

Beberapa orang menemukan buaya di bawah tempat tidur mereka, dan orang lain menemukan uang tunai, banyak uang. Pada Oktober 2013, tuan tanah Ma Guangdi sedang membersihkan apartmentnya di Dongguan, Provinsi Guangdong, China. Tapi betapa terkejutnya ketika di bawah salah satu tempat tidur di apartemen, Guangdi menemukan uang bernilai $ 892.000, tertinggal dalam kotak.

Tuan Tanah Yang Temukan Dollar di Bawah Tempat Tidur (c) oddee

Sebelumnya apartment telah disewa selama beberapa tahun, tapi penyewa ini menghilang dan berhenti membayar sewa. Ketika ia sedang membersihkan apartemen untuk kemungkinan penyewa berikutnya, Guandi malah menemukan empat kotak karton sepenuhnya diisi dengan uang tunai. Kini uang tersebut telah ditempatkan dalam tabungannya sementara polisi menyelidiki mantan penyewa.

Mungkin mulai sekarang kalian bisa mulai melihat bawah tempat tidur kalian, karna siapa tahu hal mengejutkan sedang bersembunyi di bawahnya. Mungkin saja uang milyaran, atau mungkin seekor buaya buas tertidur di sana. Berhai-hatilah!

Share
Published by
titi

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago