Olahraga

Mengintip Edannya Bayaran Para Pemain Golf Top yang Bisa Digunakan Naik Haji Per-Bulan

Bukan sebuah rahasia lagi jika golf merupakan olahraga yang nampak mewah dan begitu eksklusif. Hal ini langsung biasa dilihat dari atletnya yang acap kali berdandan rapi, dengan outfit yang diperkirakan memiliki harga mahal. Tidak itu saja, pada umumnya yang sering memainkan olahraga ini adalah orang-orang berduit. Bisa kalian buktikan sendiri di beberapa arena di sekitar daerahmu?

Kembali tentang golf, selain eksklusif ternyata atlet bermain di olahraga ini juga mempunyai bayaran yang edan-edanan. Angka miliar seperti menjadi pendapatan yang umum mereka kantongi. Kabarnya pundi-pundi cuan yang didapatkan pegolf mampu digunakan untuk berangkat haji dalam per-bulan. Dan berikut penampakan bayaran para pemain golf top dunia menurut CNBC Make It.

Super star olahraga ini Tiger Woods menjadi atlet dengan bayaran termahal

Penampilan Tiger Woods [Sumber Gambar]
Berbicara tentang Golf, tentu tidak bisa jauh-jauh dari sosok seorang Tiger Woods. Hal ini dikarenakan, pria Amerika Serikat tersebut adalah superstar di olahraga ini. Selain itu, ia juga menjadi salah satu atlet yang punya seambrek prestasi. Tidak berhenti disitu saja, pria 45 tahun ini saat ini untuk sementara menduduki urutan atas pegolf dengan bayaran termahal. Woods menerima cuan sebesar 633 miliar. Jumlah yang menjadi petunjuk kepada kita semua, kenapa dirinya bisa masuk 10 besar olahragawan terkaya dunia.

Bayaran Phil Mickelson bisa ditukarkan ratusan mobil Audi Q7

Phil Mickelson [Sumber Gambar]
Setali tiga uang dengan bayaran Tiger Woods tadi, Phil Mickelson juga menerima pundi-pundi uang yang besar dari olahraga. Dimana jumlahnya bila dibelikan untuk membeli mobil Eropa yaitu Audi Q7 yang dibandol 1,7 miliar bisa mendapatkan ratusan jumlahnya. Mickelson sendiri menurut laman CNBC mendapatkan bayaran sebesar 604 miliar. Angka yang tergolong sepadan dengan kiprahnya yang pernah rengkuh beberapa gelar juara di golf. Dari penelusuran penulis, pria Amerika Serikat ini pernah memenangi Masters Championship pada tahun 2004, 2006 dan 2010.

Jordan Spieth pegolf paling muda dengan bayaran sangat mahal

Jordan Spieth pegolf muda texas [Sumber Gambar]
Nama lain yang juga menerima bayaran mahal adalah Jordan Spieth pegolf . Pegolf dengan usia masih 25 tahun tersebut menerima uang dari olahraga ini sebesar 602 miliar. Seperti halnya dua nama tadi, pria asal Texas ini juga atlet golf yang bergelimang capaian emas. Melansir laman Top skore pada 2017 lalu ia sempat meraih gelar kesembilan di turnamen level PGA Tour, lalu AT&T Pebble Beach Pro-Am 201, dan Travelers Championship. Berkat hal-hal tersebut konon Spieth menjadi pegolf muda dengan bayaran yang mahal.

Nama pegolf Rory Mcilroy menjadi nomor empat terbesar

Rory Mcilroy menebak sasaran [Sumber Gambar]
Selain nama-nama tadi Rory Mcilroy juga menjadi pegolf top yang memperoleh bayaran tinggi. Bahkan bila semua gajinya dibelikan Mio tahun 2010 senilai empat jutaan, bisa-bisa satu garismu dapat dipenuhi kendaraan asal pabrikan Yamaha tersebut. Masih terkait Mcilroy, dirinya menerima bayaran sebesar 551 miliar. Nilai sedikit lebih kecil dibandingkan beberapa atlet golf di atas. Meski tidak menyentuh angka enam, tapi penghasilan tersebut sudah cukup mengirimnya masuk jajaran atlet golf terkaya dunia.

BACA JUGA: Beginilah Sangarnya Gaji Pesepakbola Top Dunia Apabila Dihitung Per-jam

Bagaimana sudah percaya belum jika bayaran atlet olahraga ini bisa digunakan naik haji per-bulan? Tapi, terlepas dari itu menjadi pegolf bisa dikatakan bukan pekerja yang mudah. Selain diperlukan biaya mahal untuk latihan, juga diperlukan kemampuan insting jempolan untuk membuat bola mampu masuk ke lubang.

Share
Published by
Galih

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

17 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago