Fenomena #10yearschallenge menjadi malapetaka bagi Via Vallen. Bukan tak menemukan foto 10 tahun lalu, seperti Lucinta Luna, tapi netizen menyerangnya dengan menyebut fashion yang ia kenakan murahan. Sebab, 10 tahun lalu, Via Vallen hanya mampu mengenakan kaos Rp10 ribu untuk manggung.

Kini, setelah pamornya naik dan bisa disebut sebagai pedangdut papan atas, fashion Via Vallen tentu juga berubah. Dibayar Rp150 juta sekali manggung, Via Vallen tentu memiliki tas, baju, bahkan kacamata dengan harga yang tak mampu kalian—para sobat misqueen raih. Iya apa iya?

Tas Gucci yang tak kalah dengan koleksi Sandra Dewi dan Shandy Aulia

Bukan hal baru lagi jika barang-barang milik Sandra Dewi dan Shandy Aulia harganya bikin pingsan. Menjadi istri dari pengusaha kaya raya, yang tak begitu sering muncul di televisi lagi, membuat keduanya tinggal tunjuk saja dan dikabulkan permintaannya oleh sang suami. Namun, bagi Via Vallen yang masih single dan mendapatkan penghasilan sendiri,

Tas Gucci Via Vallen Rp36 juta [sumber gambar]
merupakan sebuah pencapaian. Sempat tersebar viral videonya di akun gosip @lambe_turah ketika berbelanja tas mahal, tetapi kini, Via Vallen sudah mampu membeli tas merek Gucci dengan harga Rp36 jutaan. Tak hanya Gucci, koleksi tas Via juga berasal dari rumah mode yang beragam, seperti Louis Vuitton dan Balenciaga.

Kecintaannya terhadap produk Gucci juga tertuang dalam sepatu

Ternyata, bukan hanya tas koleksi produk rumah mode asal Italia, Gucci, milik Via Vallen. Ia juga memiliki sepatu model Peggy Leather Platform Sneakers, menilik Via memang senang mengenakan sepatu yang memiliki hak. Sepatu berwarna dasar putih ini dibanderol harga Rp11.865.000.

Sepatu Gucci Via Vallen Rp11 juta [sumber gambar]
Via mengenakan sepatu ini ketika berkunjung ke Jepang belum lama ini. Meski harus dibawa jalan-jalan hingga naik kereta bawah tanah, ia merasa nyaman dalam balutan sepatu model platform sneakers ini. Ada harga, ada kualitas, lah, yau~

Dompetnya juga merek Gucci! Kecil-kecil harganya sampai Rp11 jutaan

Tak jauh berbeda dari sepatu Gucci milik Via Vallen di atas, rupanya ia juga memiliki tempat menyimpan uang dan kartu kredit, alias dompet dari merek serupa. Gilanya lagi, sudah berasal dari brand yang sama, harganya tak jauh-jauh pula!

Dompet Gucci Via Vallen Rp11 juta [sumber gambar]
Jika sepatu Via Vallen dibanderol harga Rp11.865.000, dompet yang biasa digunakannya sehari-hari mencapai nominal Rp11.044.000. Hanya beda Rp800 ribu. Kebayang enggak, sih, menenteng dompet Rp11 juta ditambah lagi uang cash dengan segala kartu di dalamnya? Wah, benar-benar jadi barang berharga Via, nih.

Kacamata kembaran dengan Syahrini

Bicara soal fashion Syahrini, pasti tak jauh-jauh dari aksesoris yang cetar membahana. Kacamata, salah satu contohnya. Inces selalu tampil eye-catching dengan kacamata super besar yang bisa menutupi pipinya juga. Tampaknya, Via Vallen juga memiliki selera serupa.

Kacamata Fendi Via Vallen Rp7 juta [sumber gambar]
Buktinya saja, ia mengoleksi kacamata dari rumah mode Fendi yang modelnya menutupi hampir seluruh wajahnya. Tak sia-sia membeli kacamata segede gambreng karena harganya juga cukup mahal, yaitu Rp7.752.000. Mau beli handphone Xiaomi bisa dapat 3 biji, tuh!

Menyangka enggak Via Vallen pakai kaos oblong seharga Rp11 juta?

10 tahun berlalu, banyak perubahan yang dialami Via Vallen. Termasuk transformasi kaos Rp10 ribuan menuju Rp11 jutaan. Ya, fashion Via Vallen sudah berada di taraf, kaos oblong saja harganya sampai dua digit. Benar-benar bisa menyumpal mulut netizen kalau masih saja nyinyir.

Kaos Moschino Via Vallen Rp11 juta [sumber gambar]
Kaos oblong Via Vallen yang dikenakannya di atas merupakan model oversized alias kegedean. Ia membelinya dari rumah mode Moschino asal Italia dengan harga saklek Rp11.791.000. Enggak beda jauh, lah, ya, dari sepatu dan dompet merek Gucci-nya, atau rata-rata rumah mode Italia membanderol produknya dengan harga serupa?

BACA JUGA: Perbandingan Gaya Via Vallen dan Nella Kharisma di Luar Panggung, Siapa yang Lebih Kece?

Meskipun sudah berani mengoleksi tas, sepatu, hingga kacamata dengan harga jutaan, Via Vallen juga bukan tipikal yang mengenakan barang bermerek dari ujung rambut hingga kaki. Ia juga masih tergolong humble karena juga masih bisa disebut junior dalam dunia hiburan tanah air. Melihat barang-barang Via Vallen yang bermerek, apa masih ada netizen yang pengin nyinyir?