in

Dibayar 60 Juta Sekali Manggung, Via Vallen Tetap Tak Segan Kenakan 5 Barang Murah Ini

Via Vallen adalah salah satu musisi yang disambut dengan baik oleh masyarakat atas kedatangannya ke industri hiburan Indonesia. Buktinya saja, lagu Sayang yang dipopulerkan olehnya terdengar gaungnya dari Sabang sampai Merauke. Belum lagi tarif sekali manggungnya yang hampir setara dengan pedangdut-pedangdut senior.

Beberapa waktu lalu, Boombastis.com sempat mengulas tentang bayaran penyanyi dangdut termahal di Indonesia dan Via termasuk menjadi salah satunya. Ia menerima sekitar Rp60 juta sekali manggung, tetapi bisa naik jika dikontrak dalam sebuah momen tertentu, misalnya Pilkada. Meskipun sudah bisa dikategorikan tajir melintir, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini enggak segan mengenakan barang-barang murah, loh. Enggak percaya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Kacamata yang bahkan tak sampai setengah harga milik Bunda Maia

Layaknya seorang artis, Via Vallen pun gemar mengenakan kacamata hitam. Terkadang, ia juga mengenakan kacamata biasa dengan kaca yang netral. Seperti potret yang pernah diunggah ke akun instagram pribadinya (@viavallen) ini.

Kacamata Via Vallen [sumber gambar]
Meski terbilang modis, ternyata harganya cukup murah, loh. Banyak online shop juga yang menjual kacamata dengan model seperti milik Via. Bagi Via, barang-barang yang dikenakannya tidak harus bermerek tetapi nyaman dan plek bagi kita. Wah, enggak salah deh ngefans sama doi!

2. Jaket parka yang harganya kurang dari sejuta, keren enggak harus mahal

Gaya Via Vallen yang kekinian pun menginspirasi gaya banyak pedangdut Indonesia zaman now. Tak jarang mereka menggabungkan unsur penampilan idol K-Pop ke dalam cara berpakaiannya. Seperti halnya Via, ia seringkali menggunakan sweater yang kebesaran atau jaket parka.

Jaket Via Vallen [sumber gambar]

Meskipun begitu, harga jaket yang dikenakannya tak semahal yang Saboom pikirkan. Ketika dicek di website resmi merek Cotton On, jaket parka ini hanya dibanderol harga $49.95 Amerika Serikat atau setara dengan Rp713.535. Berbeda banget dengan jaket milik Ayu Ting Ting, harganya enggak ada yang di bawah satu juta!

3. Sepatu merek Converse yang biasa digunakan oleh ABG SMA ibukota

Bisa dibilang gaya Via Vallen cukup pasaran, karena barang yang dikenakannya kebanyakan adalah fashion items yang juga kita gunakan sehari-hari. Contohnya saja, sepatu merek Converse ini. Pasti Saboom sekalian memilikinya kan di rumah? Mau itu KW maupun asli, yang penting mah nyaman.

Converse Via Vallen [sumber gambar]
Nah, dilansir dari situs belanja online, harga sepatu ini sekarang mulai turun di pasaran. Mungkin dulu ada Saboom yang masih memborong sepatu ini dengan harga Rp600 ribu ke atas, tetapi sekarang dengan modal Rp447.200, kalian sudah bisa membawa Converse Chuck Taylor All Star Lean Low Top ini pulang ke rumah. Bisa kembaran deh, dengan Mbak Vival.

4. Sepatu merek Adidas, kemungkinan besar barang termahal milik Vival

Ketika kita banyak melihat sepatu-sepatu hak tinggi digunakan oleh pedangdut tanah air, Via Vallen memiliki gaya berpakaiannya sendiri. Ia tak segan mengenakan sneakers alias sepatu untuk jalan-jalan ketika naik panggung. Kadang, meskipun bergaya tomboy ia tetap manis, ya.

Adidas Via Vallen [sumber gambar]
Selain sepatu merek Converse, ia pun memiliki alas kaki dari brand lain, yaitu Adidas. Dilansir dari situs resminya, harga sepatu yang digunakan Via Vallen mencapai $110 Amerika Serikat atau setara dengan Rp1.571.350. Di antara barang-barang Via, rupanya sepatu Adidas ini merupakan koleksinya dengan harga termahal.

5. Topi beanie yang setara dengan harga kaos kaki Nikita Willy

Rasa-rasanya, barang yang dikenakan Via Vallen selalu terlihat cantik. Sehingga wajar saja, jika banyak artis maupun fans yang meniru gayanya. Ia pun kembali menggabungkan gaya idol K-Pop ke dalam potretnya di bawah ini.

Beannie Hat Via Vallen [sumber gambar]
Meski sedang di rumah dan hanya mengenakan kaos yang santai, ia tak lupa memberikan aksen imut sebelum mengambil video dirinya sendiri. Ia mengenakan topi beanie keluaran merek Stradivarius yang hanya dibanderol dengan harga Rp152.847. Kalau disamakan dengan barang milik artis lain, harga topi Vival setara dengan kaos kaki Nikita Willy, Saboom.

Gaya Via Vallen memang membuktikan bahwa tampil cantik itu enggak harus mahal. Ia pun dikenal sebagai pedangdut yang rendah hati dan ramah kepada fans, meskipun terkadang para penggemarnya seliar fans Slank yang ada di mana-mana. Salut, deh, buat mbak Vival, semoga lancar terus rezekinya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bukan Hanya Indonesia, 5 Negara Ini Terapkan Aturan Lalu Lintas yang Tak Kalah ‘Kejam’

Juara Liga Sampai Pemain Terbaik, Ini Kisah Zah Rahan Si Pemain Luar Terbaik Indonesia