Categories: Tips

Banyak Pria Inggris Operasi Puting Agar Mirip Beckham

David Beckham adalah salah satu pria yang menjadi role mode di seluruh dunia. Para pria menjadikan Beckham sebagai sosok ideal dan mendekati sempurna, terutama fisiknya yang sering membuat para wanita jatuh cinta. Salah satu bagian tubuh Beckham yang menjadi inspirasi para pria Inggris adalah bentuk puting payudaranya.

Selama ini operasi plastik lebih banyak dilakukan para wanita, terutama operasi plastik payudara. Namun di kalangan pria ada juga operasi plastik puting payudara agar bentuknya sempurna. Di Inggris, terjadi peningkatan permintaan operasi puting payudara di kalangan pria. Mereka ingin bentuk yang sempurna seperti milik David Beckham. Penurunan berat badan dan bertambahnya usia sering membuat puting para pria turun dan kendur, sehingga mereka ingin memperbaikinya lagi dengan cara operasi plastik.

Beckham

Sama seperti para wanita, para pria tidak keberatan mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastik. Mereka harus mempersiapkan dana setidaknya sekitar Rp 395 juta untuk mendapatkan bentuk puting idaman. Jeyaram Srinivasan, seorang dokter bedah dari Royal Preston Hospital membeberkan fakta bahwa dia rata-rata melakukan operasi puting sebanyak 40 kali dalam setahun. Sebagian besar pasiennya datang karena baru saja menurunkan berat badan. Sebagian lagi memiliki puting terlalu besar. Mereka sering tidak percaya diri jika harus membuka baju saat berolahraga di gym.

“Selama bertahun-tahun, operasi plastik selalu dikaitkan dengan perempuan, laki-laki bahkan tidak mau membicarakannya. Tapi sekarang mereka mengatakan jika bisa melakukan sesuatu untuk membuatku tampak lebih menarik dan aku sanggup membayarnya, aku akan melakukannya,” ujar dr Jeyaram.

Para pasien pria yang datang sering menyebutkan ingin memiliki puting payudara seperti David Beckham. Bentuknya yang simetris, kecil dan sedikit gelap dianggap sempurna di kalangan pria dan wanita.

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago