Tahun baru status baru, mungkin kalimat itu yang cocok banget buat menggambarkan kebahagiaan Aura Kasih. Penyanyi cantik berbody semlohai itu beruntung banget karena menikah dengan seorang bule ganteng bernama Eryck Amanal. Pria asal Brazil tersebut sebenarnya telah meresmikan hubungannya dengan Aura Kasih pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Namun, perempuan bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini baru memposting foto-foto pernikahannya saat tahun baru.

Usut punya usut, ternyata suami Aura juga datang dari dunia hiburan loh. Eryck merupakan seorang model, pantes ganteng banget ya. Serasi lah, kalau sama Aura Kasih yang cantik. Ngebahas soal wajah Aura yang cantik, pantes saja dulu perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini kerap didekati oleh beberapa seleb ganteng Indonesia. Berikut ini adalah beberapa orang pria ganteng yang dulu sempat dekat dengan Aura Kasih.

Bams, mantan vokalis Samson

Bams dan Aura [sumber gambar]
Pasti nggak asing dong sama penyanyi bersuara khas ini? Yups, mantan vokalis Samson ini dulu juga pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Aura Kasih. Sebab, keduanya kerap kepergok sedang pergi berdua di beberapa kesempatan. Meski demikian, Aura menampik kebenaran berita kalau mereka sedang kencan. Aura menjelaskan kalau ia dan Bams hanya sebatas teman.

Rezky Aditya

Aura Kasih dan Rezky Aditya [sumber gambar]
Pesinetron ganteng Rezky Aditya juga dulu sempat memiliki hubungan khusus dengan Aura Kasih. Tapi, Aura selama ini memang dikenal sangat tertutup perihal hubungannya dengan laki-laki. Namun, hubungan spesial dengan Rezky rupanya masih saja terendus oleh media. Aura bukan hanya kedapatan sedang jalan bareng dengan Rezky, namun juga bergandengan tangan. Ehem, itu memang menyiratkan kalau keduanya bukan sebatas teman ya.

Syamsir Alam

Aura dan Syamsir [sumber gambar]
Tak hanya cantik, Aura Kasih sepertinya memang punya ‘aura’ yang bisa memikat pria dari segala kalangan. Bahkan, pesepak bola beken Syamsir Alam juga sepertinya tertarik pada Aura Kasih. Keduanya juga sempat terlihat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. Kabarnya, Aura juga pernah diberikan hadiah kelinci oleh Syamsir. Meski gitu, keduanya nggak pernah kasih konfirmasi kalau memiliki hubungan khusus.

Glenn Fredly

Aura Kasih dan Glenn [sumber gambar]
Kalau hubungan sebelumnya tak dijalani secara gamblang, saat berpacaran dengan Glenn cukup berbeda. Seperti bukan rahasia lagi kalau Aura Kasih dan Glenn memang sempat berpacaran. Bukan dalam waktu yang singkat, melainkan 2,5 tahun. Cukup lama bagi pasangan untuk saling mengenal satu sama lain. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan karena perbedaan kepercayaan.

Sandy Thema

Aura Kasih dan Sandy Thema [sumber gambar]
Nonton konser bareng sampai liburan bersama di Bali, keduanya juga berkali-kali mengunggah foto kebersamaan di akun sosial media. Pantas saja netizen menganggap jika Aura Kasih dan Sandy Thema sedang berkencan. Setelah putus dari Glenn, Aura memang cukup dekat dengan Sandy. Namun, meski mereka kerap menghabiskan waktu bersama, Aura menjelaskan jika Sandy hanyalah sahabat dekatnya saja, tak lebih dari itu.

BACA JUGA: Aura Kasih Fix Nikahi Bule, Begini Potret Pernikahannya yang Sakral tapi Minimalis

Itulah lima pria ganteng yang sempat dekat dengan Aura Kasih, hingga akhirnya perempuan cantik asal Bandung ini berlabuh pada Eryck. Yah, nggak peduli siapa yang mendekati, cuma yang serius yang dipilih. Buat Aura dan suami, selamat menempuh hidup baru ya. Semoga samawa.