in

Sudah Berumur, 5 Seleb Cantik Ini Masih Saja Tersihir Pesona Iqbaal ‘Dilan’ Ramadhan

Fanatisme Dilan rupanya belum habis hingga saat ini. Meski Vanesha alias Milea sudah digandeng oleh kang Adi alias Adipati Dolken—yang menjadi dagelan para fans Dilan karena di dalam novel dan film, guru les privat Milea, kang Adi, menyukai dirinya. Tak hanya para kids zaman now yang tergila-gila dengan sosok Dilan dan Iqbaal Ramadhan yang kini tak ada bedanya, tapi juga para selebriti ini.

Geng Iqbaal Lovers [sumber gambar]
Meski sudah berumur, Ririn Ekawati, Luna Maya, Nindy Ayunda, Aura Kasih, dan Laudya Chintya Bella tak segan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Iqbaal. Setelah menonton film Dilan 1990, mereka pun terserang virus demam Dilan. Aura Kasih memilih untuk berkali-kali menonton ulang film Dilan 1990. Sedangkan Laudya Chintya Bella bahkan mengaku gemas dan langsung mengikuti akun instagram Iqbaal. Nah, ketiga yang lain malah rebutan Iqbaal di media sosial.

Aura Kasih dan LCB [sumber gambar]

Usai nonton film Dilan 1990, sama seperti para penonton lainnya, Nindy Ayunda, Luna Maya, dan Ririn Ekawati langsung menyerbu akun instagram pribadi Iqbaal Ramadhan (@iqbaal.e). Nindy pun membubuhkan komentar di sana “Dilaaaaaan *emoticon sedih*” Hal yang sama juga dilakukan oleh Luna Maya dengan berkomentar “@iqbaal.e aduuuh pusingggg.” Kedua komentar tersebut lalu ditemukan oleh Ririn Ekawati yang membuat ketiganya berebut sang idola. Ririn dan Nindy yang sudah berkeluarga pun tak segan untuk berebut Iqbaal yang menurut mereka, menggemaskan.

Rebutan Iqbaal [sumber gambar]
Hal ini pun cukup membuat heboh netizen Indonesia yang aktif di media sosial. Akun gosip pun berebut mengunggah ulang komentar Ririn, Luna, serta Nindy ke dalam halaman mereka. Rupanya, tak berhenti sampai di situ. Baru-baru ini, Iqbaal baru saja menyelesaikan studinya di Amerika Serikat. Para fans Iqbaal di tanah air sudah tak sabar menyambut sang idol kembali ke rumahnya. Beberapa hari sebelum wisuda, Iqbaal tampak mengunggah foto dengan menggunakan caption “Jkt soon xo” yang berarti “bakal berada di Jakarta secepatnya, sampai jumpa.”

Ibu-ibu fans Baale [sumber gambar]
Tak disangka-sangka, trio penggemar Iqbaal ini kembali muncul. Ririn yang pertama kali berinisiatif meninggalkan komentar di sana. Sembari menyebut akun kawan-kawannya, ia berkata “jemput yukss ahay hahaha.” Fans Iqbaal yang kebetulan sedang mampir di instagramnya pun heboh dengan kekaguman Ririn, Luna, dan Nindy yang totalitas, meski film Dilan 1990 sudah lama gulung layar. Sama seperti ketika tahun 2002, virus Rangga dan Cinta menyeruak di antara remaja zaman itu, kini giliran Dilan yang diperankan oleh mantan anggota boyband Coboy Junior ini.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Di Tengah Kekacuan, Beginilah Kado Manis Dari Tim Bulu Tangkis Untuk Soeharto

Dikenal Sebagai Vokalis Metal, Kisah Perjuangan Hijrah Pria Ini Bikin Hati Adem Ayem