Putus cinta memang membuat putus asa. Walau bagaimanapun banyak cara untuk kabur sejenak dari realita yang ada. Seperti 4 artis ini, lebih memilih untuk angkat kaki dari Indonesia, kabur ke luar negeri dan melepas penat di sana. Tentu tidak akan ada hengpong jadul yang mengintai.

Artis juga manusia, mereka pun merasakan patah hati, kesedihan, dan putus asa yang amat sangat ketika ditinggal pergi orang tersayang. Namun, tentu setiap selebriti memiliki kisah “kabur ke luar negeri akibat patah hati” yang berbeda-beda. Simak ulasan berikut untuk mengetahui cerita 4 selebriti ini selengkapnya.

Luna Maya, kabur ke Bangkok ditemani Ayu Dewi

Kabar berpisahnya Luna Maya dan Reino Barack setelah 5 tahun menjalin hubungan cukup mengangetkan. Banyak fans yang telah menantikan keduanya berjalan berdua menuju pelaminan. Kini, malah Reino Barack tengah diisukan dekat dengan Syahrini dan akan menikah dengannya, padahal menyebut dirinya tak siap berumah tangga dengan Luna Maya.

Luna Maya kabur ke Bangkok [sumber gambar]
Setelah mengumumkan bahwa dirinya putus dengan Reino Barack, Luna Maya tak dapat ditemui di manapun di tanah air. Rupanya, ia kabur ke Bangkok untuk melepas penat sekaligus merayakan ulang tahunnya. Di sana, ia ditemani oleh Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau untuk kembali kuat.

Gisella Anastasia, pergi ke Korea Selatan hingga harus konferensi pers lewat video call

Tak kalah mencengangkan dari putusnya Luna Maya dan Reino Barack, gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten pun cukup membuat netizen puyeng. Ketika kabar tersebut muncul ke publik, baik Gading maupun Gisel sama-sama tak bisa dihubungi. Keduanya hanya memberikan sedikit klarifikasi lewat instagram pribadi masing-masing.

Gisel kabur ke Korea Selatan [sumber gambar]
Hal ini dikarenakan Gisel tengah berada di Korea Selatan. Meski dirinya menyangkal bahwa kepergiannya ke Negeri Ginseng tak ada hubungannya dengan perceraian, netizen masih kekeuh berpikir bahwa ia kabur untuk melepas penat, sekaligus menghindar dari pertanyaan banyak orang. Akhirnya, muncul banyak asumsi terkait penyebab perceraian mereka.

Gading Marten, berkedok nonton bola ia pergi ke Spanyol

Sama seperti Gisel, Gading Marten pun tak berada di Indonesia saat kabar rumah tangganya runtuh. Namun, berbeda dengan Gisel yang menghilang tanpa jejak, Gading masih sempat meng-update instagramnya dengan mengunggah foto hingga video momen-momennya di Spanyol.

Gading kabur ke Spanyol [sumber gambar]
Meskipun begitu, ia sempat naik pitam mengetahui sebuah media memberikan headline klikbait terkait kasusnya ketika sedang asyik menikmati liburannya di Spanyol. Akhirnya, ketika Gading dan Gisel telah kembali ke Indonesia, keduanya mengadakan konferensi pers dengan sangat dewasa. Hingga netizen tak rela jika mereka harus berpisah.

Cita Citata, menghujat sang mantan di London

Sempat mengumbar hubungannya dengan bule bernama Ardavan Farzi, netizen tak pernah membayangkan Cita Citata akan putus. Namun, kenyataan pahit harus ditelan keduanya. Terlebih lagi, Cita Citata malah menyindir sang mantan di instagram story-nya. Mulai dari tak gentle hingga masalah uang.

Cita Citata kabur ke London [sumber gambar]
Lebih parahnya, ia menyindir sang mantan ketika tengah kabur ke London pasca patah hati. Dikutip dari viva.co.id, Cita Citata juga blak-blakan menyebut pria London lebih baik dari sang mantan.

BACA JUGA: Jadi Relationship Goals Kids Zaman Now, 10 Pasangan Seleb Ini Malah Putus di Tengah Jalan

Patah hati memang bisa membuat manusia gila. Kesedihan menguasai tubuh seperti penyakit kanker yang mematikan. Beruntung orang-orang yang bisa bangkit setelah mengalami patah hati yang amat sangat. Mungkin, kabur ke luar negeri seperti 4 artis di atas bisa menjadi alternatif solusi bagi kalian?