Dewasa ini, anak artis tak kalah terkenal dari orang tuanya. Sebut saja Rafathar, Gempita, hingga anak selebgram seperti Xabiru dan Tatan, digandrungi banyak netizen hingga mendapat followers jutaan dalam sekejap. Siapapun yang menggendong atau berinteraksi dengan anak artis ini mendadak ngartis di media sosial.

Hal tersebut membuat para seleb untuk menjodohkan anaknya dengan sesame anak artis lainnya. Selain karena mereka memang teman main—sering bertemu di lokasi syuting ketika ikut orang tuanya, mungkin kedua anak artis yang tenar dan nantinya akan menikah bakal dua kali lipat kali ya famous-nya.

Raffi Ahmad ingin jodohkan Rafathar dengan Gempita atau Alinea Ava Nasution [sumber gambar]
Dikutip dari grid.id, ketika Raditya Dika akan melahirkan anak pertamanya, Raffi Ahmad sudah “booking” untuk besanan dengan stand-up comedian tersebut. “Ya milihlah, mau dijodohin sama Gempi atau anaknya Radit, haha,” ungkap Raffi pada grid.id. Rupanya, Raffi Ahmad memiliki rencana agar Rafathar nantinya menikah dengan sesama anak artis. Bukan rahasia lagi jika persahabatan Rafathar dan Gempita seperti tak terpisahkan. Keduanya juga telah mendapat restu dari netizen jika nanti akan menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Maia Estianty ingin jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid [sumber gambar]
Bukan hanya bocah-bocah saja yang dari awal telah membuat orang tuanya janjian untuk menjadi besan, tapi juga anak artis yang sudah beranjak dewasa. Beberapa waktu lalu, viral di media sosial bagaimana Maia Estianty menjodoh-jodohkan anak bungsunya, Dul Jaelani, dengan putri Reza Artamevia dan alm. Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Motif Maia menjodohkan keduanya adalah karena kemiripan wajah. Selain itu, sama-sama bergerak di bidang musik membuat Maia makin mantap jika Dul dan Aaliyah nanti melaju ke pelaminan. Menanggapi Maia Estianty, Reza Artamevia pun tak banyak cincong dan kelihatan setuju-setuju saja jika nantinya sang putri akan disandingkan dengan Dul Jaelani. Namun, kembali lagi pada Dul dan Aaliyah, nyaman enggak satu sama lain?

Ben Joshua ingin jodohkan anaknya dengan anak Samuel Zylgwyn [sumber gambar]
Meski jarang tampak di media sosial, Ben Joshua juga berencana menjodohkan anaknya dengan putri sesame rekan artis. Dilansir dari entertainment.kompas.com, Ben Joshua yang datang ke acara surprise party Franda, istri Samuel Zylgwyn tiba-tiba terkesima dengan kelucuan anak Franda dan Samuel, Vechia. “Jadi kemarin itu, Franda di-surprise-in sama Samuel. Kita datang semua ke tempat itu. Iseng aja, Vechia kan lucu banget, pengin dijodohin sama Caleb (anak kedua Ben Joshua,” ungkapnya, dikutip dari enterainment.kompas.com. Namun, Ben Joshua juga bakal mempertimbangkan perasaan kedua anak itu jika sudah besar, terserah bagaimana jalan yang akan dipilih.

Jan Ethes dijodohkan dengan anak Raisa-Hamish [sumber gambar]
Bukan orang tua yang menjodohkan, tetapi netizen. Semenjak isu Raisa akan melahirkan merebak, di media sosial, netizen banyak berdoa agar buah hati pertama Raisa dan Hamish Daud akan berjenis kelamin perempuan. Sebab, mereka ingin menjodohkan Jan Ethes dengan putri Raisa dan Hamish. Sayangnya, ketika ide tersebut diberikan oleh netizen, ayah Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka hanya berkomentar singkat “gak,” dalam laman twitternya.

BACA JUGA: Tak Kalah dari Sang Mama, 10 Geng Anak Artis Ini Kece Badai Loh

Meskipun para seleb sekaligus orang tua ini kepengin menjodohkan anaknya dengan buah hati sesama rekan artis, tetap harus mempertimbangkan perasaan anak-anaknya, dong. Jika memang suka sama suka, mengapa tidak menjadi besan dan memupuk ketenaran yang lebih lagi. Namun, jika enggak suka, masa pengin dipaksa seperti Siti Nurbaya, sih?