Setiap pasangan tentu ingin punya kehidupan pernikahan bahagia bersama dalam sebuah rumah tangga yang harmonis, terlebih bagi para artis yang notabenenya adalah public figure. Setiap gerak gerik mereka kadang tak luput dari jepretan kamera, bahkan hal yang seharusnya menjadi urusan pribadi bisa saja menjadi konsumsi publik.

Nah, kalau berbicara tentang masalah pasangan selebriti dan rumah tangga yang harmonis, Boombastis.com punya beberapa kandidat yang akan kita bahas kali ini. Mereka adalah pasangan yang disebut punya chemistry relationship goals banget, tetapi pada akhirnya tanpa diduga-duga berakhir di meja perceraian. Kok bisa ya? Kepoin aja langsung yuk!

Song Joong Ki yang menggugat cerai Song Hye Kyo

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah berita seleb yang paling hangat saat ini. Meski bukan artis Indonesia, keduanya punya banyak fans di tanah air, berkat drama Descendants of The Sun yang akhirnya mempersatukan keduanya pada 31 Oktober 2017 lalu sebagai pasangan suami istri. Pernikahan Song Joong Ki ketika itu diwarnai dengan hashtag #PatahHatiInternasional saking banyak yang tak menyangka bahwa keduanya akan benar-benar menikah.

Song Song Couple [sumber gambar]
Tak hanya itu, foto-foto editan netizen juga tak kalah bikin ngakak, bahkan Pak Ridwan Kamil pun ikut-ikutan. Sekarang, pasangan yang disebut punya kehidupan rumah tangga impian ini pun tinggal kenangan. Song Joong Ki menggugat cerai istrinya karena masalah ketidakcocokan. Saat menikah dan bercerai, Song-Song Couple sama-sama bikin patah hati banyak orang. Sedih akutuuuuu

Gading-Gisella Anastasia yang beri kabar mengejutkan

Sering memajang foto bareng di Instagram tak berarti punya kehidupan rumah tangga yang harmonis? Yap, hal ini terbukti dalam hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kabar perceraian mereka pada Januari lalu menghebohkan masyarakat. Bahkan, Gisel meminta maaf karena banyak hati yang patah mendengar kabar berpisahnya ia dan Gading.

Gading-Gisel bercerai [sumber gambar]
Betapa tidak, tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun, bukan berarti mereka tak punya masalah. Seperti yang pernah ditulis Boombastis dalam artikel ini, kuasa hukum Gisel menyebutkan percekcokan telah terjadi setahun belakangan. Itu artinya, hubungan mereka memang bermasalah, hanya saja tidak terkuak ke publik.

Sule-Lina, berpisah setelah 20 tahun satu atap

20 tahun membina bahtera rumah tangga bersama, pada September 2018 lalu istri komedian Sule, Lina mengajukan gugatan cerai. Kabar ini tentu membuat publik ramai membicarakan mereka. Pasalnya, selama ini rasanya keluarga kecil ini tak pernah punya masalah besar dan tidak juga terdengar kabar sering berseteru.

Keluarga Sule Lina [sumber gambar]
Nyatanya memang usia pernikahan tak menjamin harmonis akan terus berlangsung hingga kakek-nenek. Meski anak-anaknya mengaku sedih, mereka tetap mengikhlaskan perpisahan kedua orangtua mereka. Kabarnya, perceraian Sule dan Lina terjadi karena ada orang ketiga. Yah, kalau hatinya sudah enggak sama kamu lagi, memang bisa panjang bahasannya, gaes~

Mike Lewis-Tamara Bleszynski, bersahabat dengan mantan hingga kini

Kalau mau berbicara tentang pasangan yang serasi namun jauh dari sensasi, Mike Lewis dan Tamara bisa menjadi kandidat nih. Keduanya menikah pada tahun 2010 lalu. Kebahagiaan tambah lengkap dengan kehadiran Kenzou Leon Lewis. Namun, nyatanya anak tak bisa dijadikan alasan keduanya untuk tetap bersama.

Mike dan Tamara [sumber gambar]
Dua tahun pernikahan, keduanya memutuskan untuk bercerai, tanpa membuat kisruh di publik sebelumnya. Uniknya, meski sudah berpisah, pasangan ini tetap bersahabat baik dan merawat anaknya bersama. Mungkin inilah yang disebut bersahabat dengan mantan.

BACA JUGA: 8 Pasangan Selebriti Ini Jarang Banget Unggah Foto Mesra ke Instagram, Panutan Banget!

Perceraian memang bukan keputusan yang diinginkan setiap pasangan. Namun, tetap mempertahankan hidup bersama sedangkan hati sudah tak ada kecocokan malah lebih menyakitkan.