in

Pernikahan Sule dan Lina Diujung Tanduk, Unggahan Rizky Febian Ini Menyayat Hati

Belum tuntas kasus perceraian Abdee Slank, Opick, serta Nicky Tirta, kabar duka kembali datang dari rumah tangga komedian Sule dan istrinya. Beberapa hari lalu, beberapa akun gosip di instagram mengunggah sebuah dokumen yang seragam. Di sana tertera nama Sutisna bin Dodo Mulyana, yang notabene adalah nama asli Sule. Hal ini juga sudah diramalkan oleh Mbah Mijan satu hari sebelumnya.

Dalam surat gugatan cerai tersebut, Sule berada di posisi tergugat yang mana berarti istri Sule, Lina lah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan suami istri mereka. Belum diketahui secara pasti penyebab keretakan rumah tangga komedian papan atas Indonesia ini. Namun, ada yang mengatakan bahwa Lina sudah merasa tidak tahan karena dirinya tak pernah dilibatkan ketika Sule mengambil sebuah keputusan.

Ramalan Mbah Mijan Rumah Tangga Sule [sumber gambar]
Hal tersebut juga mengarah pada motor gede (moge) yang baru saja Sule beli. Disebut-sebut, Sule membeli motor tersebut tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu dengan Lina. Netizen pun terheran-heran, masa iya masalah sekecil itu bisa menjadi penyebab keduanya memilih untuk berpisah? Sehingga, banyak yang menyimpulkan, masalah rumah tangga Sule dan Lina sudah lama memiliki problema, dan kejadian Sule membeli moge adalah pemicu keputusan Lina.

Postingan Story Rizky Febian [sumber gambar]
Di sisi lain, sang putra sulung yang juga penyanyi yang memiliki bejibun fans, Rizky Febian, mengunggah sebuah gambar dalam fitur insta story-nya, satu hari setelah akun gosip mengedarkan surat cerai kedua orang tuanya. Gambar tersebut hanya terdiri dari latar belakang berwarna hitam, namun juga dilihat lebih teliti lagi, terdapat emoticon sedih di sana. Mungkin hal ini mengguncang batin Iki—sapaan akrab Rizky Febian, sehingga meluapkan kesedihannya dalam insta story merupakan cara agar ia sedikit lebih tenang.

Netizen pun bersimpati dan ikut merasakan penderitaan Iki dan ketiga adiknya. Terlebih lagi, ketika anak kedua Sule, Putry Delina Andriany Sutisna merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Iki terlihat menyanyikan salah satu lagu hit-nya yang berjudul Kesempurnaan Cinta, dengan didampingi Putry dan kedua adik lelakinya. Namun, di tengah-tengah menyanyikan bagian reff ia tampak terisak dan tak bisa mengontrol emosinya. Putry pun dengan sigap menghapus air mata abangnya.

Tak disangka-sangka, Sule yang memahami kesedihan Iki segera naik ke atas panggung dan memeluk putra sulungnya tersebut. Mungkin, masih ada beberapa Sahabat Boombastis (Saboom) yang merasa kelakuan Iki hanya bagian dari drama. Sebagai anak, siapa sih yang enggak sedih ketika orang tua kita akan berpisah? Meski kita semua tak bisa merasakan kesedihan Iki seperti yang ia rasakan, tapi paling tidak, kita bisa memberikan dukungan padanya untuk tetap kuat dan bahagia menjalani hidup.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Meski Jadul, 5 Hal Ini Buktikan Honda Civic Wonder Layak Jadi Tongkrongan Anak Muda

Pantang Menyerah, Driver Ojol Ini Gunakan Sepeda Pancal Karena Motornya Ditarik Leasing