Categories: Entertainment

Tak Hanya Denny Sumargo-Dita Soedarjo, 5 Pasangan Seleb Ini Juga Kandas Sebelum ke Pelaminan

Batalnya pernikahan Denny Sumargo dan sosialita, Dita Soedarjo, beberapa waktu lalu memang menarik perhatian. Pasalnya, pasangan dengan latar belakang yang berbeda tersebut telah melewati pahit-manis hubungan bersama-sama dan siap melangkah ke jenjang selanjutnya. Gaun pernikahan dan gedung telah disiapkan, bahkan rumah tinggal pun juga.

Namun, Tuhan rupanya memiliki rencana lain. Setelah 4 bulan bertunangan, Denny Sumargo (Densu) dan Dita Soedarjo memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri. Rupanya, pasangan ini bukanlah orang pertama. Sebelumnya, sudah ada 5 pasangan selebriti yang tinggal selangkah lagi menjadi suami-istri, harus putus di tengah jalan.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo, padahal sudah laksanakan pesta mewah

Bicara soal Vicky Prasetyo sekarang, pasti yang berada di benak netizen hanyalah dramanya bersama Angel Lelga. Padahal, jika mau dilihat ke belakang, orang yang membawa namanya menjadi besar di dunia hiburan tanah air adalah pedangdut Zaskia Gotik. Hal tersebut dikarenakan, Zaskia dan Vicky telah lama menjalin hubungan dan berencana akan segera menikah.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo batal nikah [sumber gambar]
Pesta pertunangan mereka dihelat besar-besaran dan diliput banyak media. Sayangnya, tak lama dari hajatan pertunangan tersebut, keduanya sudah tak tampak lagi bersama. Digadang-gadang, Vicky Prasetyo terlibat kasus penipuan, sehingga Zaskia Gotik memilih untuk tak menikahi sosok tersebut.

Ayu Dewi dan Zumi Zola, dibatalkan lewat pesan singkat

Bukan lagi soal ngejleb, apa yang dirasakan oleh Ayu Dewi mengenai kehidupan percintaannya adalah super duper ngejleb. Sebelum menikah dengan Regi Datau pada tahun 2012, ia sempat berpacaran lama dengan Zumi Zola dan telah berencana akan menikah. Segala hal termasuk tetek bengek urusan pernikahan sudah selesai disiapkan.

Ayu Dewi dan Zumi Zola batal nikah [sumber gambar]
Namun, entah ada angin apa, Zumi Zola tiba-tiba memutuskan hubungan keduanya melalui pesan singkat. Sempat menjadi bahan bercandaan, tetapi Ayu Dewi belajar banyak dari naik-turun kehidupan percintaannya. Lagi pula, jika ia masih bersama Zumi Zola hingga sekarang, bisa-bisa ikut mendekam di bui, tuh.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla, telah banjir ucapan selamat

Sama seperti Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla juga telah menyelenggarakan pesta pertunangan yang mewah. Pun telah diabadikan oleh media momen tersebut. Sayangnya, setelah menggelar acara pertunangan, keduanya tak tampak bersama lagi, juga tak ada kabar mengenai langkah selanjutnya.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla batal nikah [sumber gambar]
Bella merupakan salah satu selebriti perempuan yang dicemaskan karena belum menikah kala itu. Batalnya pernikahannya dengan keponakan Jusuf Kalla ini membuat banyak pihak kecewa, termasuk para fans. Beruntung, kini Laudya Cynthia Bella telah memiliki babak baru dalam kehidupannya bersama Engku Emran.

Deswita Maharani dan Taufik Hidayat, kandas di tengah jalan

Manusia memang bisa berencana, tapi pada akhirnya tetap Tuhan yang menentukan. Kini, meski Deswita Maharani dan Taufik Hidayat telah bahagia dengan kehidupan rumah tangganya masing-masing, mereka menyimpan kenangan pahit perihal pernikahan. Ya, mereka juga merupakan salah satu pasangan selebriti yang batal menikah.

Deswita Maharani dan Taufik Hidayat batal nikah [sumber gambar]
Padahal, segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan matang. Namanya juga bukan jodoh, ya. Orang yang didatangkan ke dalam hidup kita kan ada dua macam, satu; yang memang akan mendampingi kita seumur hidup, dua; yang hanya singgah sebentar memberi pelajaran berharga. Mungkin kehadiran Deswita maupun Taufik dalam hidup mereka merupakan tipe kedua bagi masing-masing.

Sheila Marcia dan Roger Danuarta, gaun pernikahan telah dipersiapkan

Banyak netizen yang tak tahu jika Roger Danuarta merupakan anak dari desainer ternama, Johnny Danuarta. Sebelum meninggal pada tahun 2010 silam, ia sempat menyaksikan anaknya bahagia bersama Sheila Marcia dan berencana untuk menikah. Sayang sekali, kehadiran narkoba dalam hidup keduanya merusak segalanya.

Sheila Marcia dan Roger Danuarta batal nikah [sumber gambar]
Sheila Marcia tertangkap ketika sedang menggunakan narkoba, membuat Roger Danuarta yang diduga juga menggunakan barang terlarang tersebut menghilang, pada tahun 2008. Sehingga, pernikahan yang telah mereka siapkan lenyap begitu saja. Padahal, Johnny Danuarta telah mendesainkan sendiri gaun pengantin untuk calon menantunya.

BACA JUGA: Putus, Netizen Sebut Denny Sumargo Batal Jadi Cucu Menantu Konglomerat Indonesia

Ketika isu pernikahan 5 pasangan selebriti tersebut gagal, banyak orang merasa kecewa dan khawatir. Namun, pada akhirnya, mereka memiliki kehidupan yang lebih baik. Ayu Dewi, Laudya Cynthia Bella, dan Dewsita Maharani contohnya, kini telah menikah dan hidup bahagia. Memang tak berlaku sama seperti Zaskia Gotik maupun Sheila Marcia, tetapi jika dalam berkarier saja mereka telah memanen kebahagiaan, mengapa harus menyesali batal pernikahan mereka?

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

20 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago