in

Drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bikin Gerah Masyarakat, 4 Artis Ini Juga Ikutan Komentar!

Beberapa hari lalu, drama antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali meluap. Beruntung tayangan yang disebut netizen tak mendidik dan kurang berfaedah tersebut kalah pamor dengan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Meskipun begitu, acara penggerebekan Angel Lelga ketika sedang bertemu seorang teman di rumahnya tetap disiarkan di televisi.

Tentu banyak pihak yang gerah, terutama para selebriti yang telah berumah tangga. Mereka menganggap apa yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak pantas disiarkan di televisi. Berikut, Boombastis.com merangkum opini 4 artis terkait drama Vicky dan Angel Lelga—yang disampaikan melalui akun media sosialnya masing-masing.

Deddy Corbuzier, menyebut dirinya alay karena mengikuti drama Vicky dan Angel Lelga

Pada hari penggerebekan Angel Lelga disiarkan secara langsung di televisi (19/11), Deddy Corbuzier juga mengunggah video yang berisi opininya ke kanal YouTube pribadi. Ia memberi judul VICKY PRASETYA – ANGEL LELGA SELINGKUH SETTINGAN !? Pada awal video, ia menyebut dirinya alay.

Sebab, ia merupakan salah satu dari masyarakat yang menonton dan mengikuti perkembangan rumah tangga Vicky dan Angel. Menanggapi dengan tenang, Deddy masih berpikir jernih dan menjelaskan alasan mengapa Angel lebih memilih untuk selingkuh. Kemungkinan kedua, dari awal pernikahan mereka memang hanya sebuah settingan untuk mendongkrak rating.

Nana Mirdad, “contoh buruk jangan ditiru”

Melalui instagram story-nya, Nana Mirdad memberikan opini panjang lebar mengenai prahara rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Meskipun ia tak menyebut nama mereka berdua terang-terangan, tetapi publik sudah tahu bahwa postingan Nana Mirdad ditujukan untuk Vicky dan juga Angel.

Komentar Nana Mirdad terhadap drama Vicky-Angel [sumber gambar]
Ia menyebut bahwa tayangan televisi Indonesia semakin hari semakin buruk. Ia pun menghimbau pengikut instagramnya untuk tidak meniru apa yang dilakukan Vicky, Angel, serta tim yang ada di balik mereka. Selanjutnya, ia yang telah menikah selama 12 tahun menyatakan bahwa permasalah rumah tangga seharusnya hanya diselesaikan antar suami-istri saja, tak perlu dibawa ke ranah publik.

Ina Thomas, “really sad”

Sama seperti Nana Mirdad, istri Jeremy Thomas, Ina Thomas juga menyiratkan keprihatinannya terhadap masalah rumah tangga selebriti yang dibawa ke ranah publik. Termasuk yang sedang ramai, drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Ia mengungkapkan bahwa kejadian di media sosial sungguh menyeramkan.

Komentar Ina Thomas terhadap drama Vicky-Angel [sumber gambar]
Beruntung, beberapa waktu lalu ketika dirinya diterpa masalah karena foto suaminya dan Sophia Latjuba yang viral enggak sampai berujung drama seperti ini. Bisa-bisa malah diserang netizen lagi, “selebriti drama teriak drama.”

Mytha Lestari, menjadikan drama Vicky-Angel sebagai self reminder

Seperti yang sudah pernah Boombastis.com ungkap sebelumnya, Mytha Lestari tak pernah absen untuk menyuarakan opininya terhadap problema yang tengah viral. Menanggapi drama penggerebekan Angel Lelga, ia menuliskan curhatan di instagram story-nya. Ia menyebut kejadian itu sebagai self reminder.

Komentar Mytha Lestari terhadap drama Vicky-Angel [sumber gambar]
Agar dirinya juga tak terjerumus dalam hal tersebut. Ia sendiri merasa malu melihat bagaimana permasalahan rumah tangga seseorang, bukannya diselesaikan dengan baik-baik, malah harus melibatkan polisi dan seluruh tetangga-tetangga.

BACA JUGA: Deretan Ulah Vicky Prasetyo, Calon Suami Angel Lelga yang Pernah Hebohkan Jagad Hiburan

Drama yang dimainkan oleh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ini memang sungguh membuat gerah. Entah motif apa yang tengah disiapkan oleh keduanya di balik ini semua. Beberapa waktu sebelumnya, keduanya juga telah sepakat untuk bercerai, tetapi mengapa semakin hari malah semakin runyam? Kalau Sahabat Boombastis sendiri, bagaimana menanggapi problema rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang “dilelang” ke hadapan publik seperti ini?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

10 Potret Warga Las Vegas Hidup di Bawah Tanah, Sisi Lain Amerika Nan Jarang Disorot

Berkampaye dengan ‘Orang’ Papua, Begini Fakta SD Eibar Tim yang Gulung Real Madrid