Cowok mana sih yang nggak demen sama cewek cantik? Semua pasti suka. Nggak heran kalau dulu, dalam waktu singkat girlband Cherrybelle langsung tenar dan jadi idola banyak cowok. Semua membernya memang punya paras yang cantik, terlebih bodi mereka yang ideal dibalut dengan dress mini yang lucu-lucu. Di antara banyaknya member Cherrybelle, salah satunya adalah Anisa Rahma, cewek cantik yang penggemarnya bisa dibilang paling banyak.

Tak lagi jadi member girlband, saat ini Anisa sudah mantap berhijab. Setelah mengenakan hijab, ternyata cewek kelahiran 12 Oktober 1990 ini malah kebanjiran job loh! Mulai dari bintang iklan di televisi, sampai mengendors produk di Instagram pribadi. Apa pun profesinya sekarang, yang jelas penampilan terbaru Anisa Rahma lebih bikin mata kaum Adam jadi adem.

Meski sudah berhijab, tapi gayanya tetap anak muda banget ya

Anisa Rahma Syar’i [image source]
Artikel Lainnya
4 Sosok Keturunan Indonesia yang Sukses Jadi Tentara di Negara Lain, Salah Satunya Anak Artis
Nostalgia 5 Aplikasi Chatting Populer Anak 90-an yang Sekarang Cuma Tinggal Baunya Saja

Anisa juga buktiin kalau tampil keren itu bisa kok tanpa pakaian ketat apalagi ngumbar aurat

Anisa Rahma [image source]

Akhirnya, pada tangga 15 Oktober 2017 kemarin berhasil jadi sarjana di tengah kesibukan sebagai artis

Anisa Rahma [image source]

Wajahnya asli cantik kan? Tanpa make up macem-macem

Anisa Rahma [image source]

Masih kelihatan remaja kan? Usianya sekarang sudah 27 tahun lho

Anisa Rahma [image source]

Siapa yang ngerasa kalau Anisa makin cantik setelah pakai hijab?

Anisa Rahma [image source]

Tetap akrab dengan sesama mantan member Cherrybelle, meski gaya Anisa sekarang paling beda

Anisa Rahma dan teman-teman cherrybelle [image source]

Pertama kali memutuskan berhijab, salah seorang penggemarnya sampai dibuat meneteskan air mata lho, saking terharunya

Anisa Rahma [image source]

Penampilan sopan, tingkah lagu santun, udah… para cowok pasti pada segaaan! Itu jaminan

Anisa Rahma [image source]
Memutuskan berhijab memang mudah, yang berat adalah istiqomah mempertahankan jilbab itu tetap melekat. Keputusan Anisa Rahma buat menutup rapat semua aurat emang bikin hati siapa pun yang melihatnya jadi adem. Hayo, cowok mana yang nggak pengen jadi imamnya?