in

7 Selegram Indonesia Paling Cantik dan Paling Kece. Awas Meleleh!

Kehadiran media sosial khusus berbagi foto dan video, Instagram, seolah telah menjadi kanvas baru bagi semua orang untuk unjuk gigi dan menampilkan kreativitasnya sendiri-sendiri. Seiring perkembangannya, Instagram berhasil membentuk istilah profesi baru yang penggunaannya semakin beken di tanah air, selegram. Selegram ini adalah singkatan dari selebriti Instagram. Lebih kurang, mereka ini semacam selebriti jagat maya yang setara selebriti jagat nyata lantaran followernya yang sangat banyak.

Kali ini kami akan memperkenalkan kamu sama kumpulan selegram yang tak cuma punya paras anti-ngebosenin, tapi juga punya follower yang berjibun dan disibukkan dengan kegiatan dan hobi yang keren. Sebagian di antara mereka bahkan sudah didaulat sebagai social media influencer, yang mampu menjadi trendsetter dan menginspirasi para followernya. Langsung aja yuk kita PDKT-an.

1. Rachel Vennya

Rachel Vennya. [Image Source].
Kisah hidup Rachel Vennya sungguh menarik untuk disimak. Jauh sebelum ia dikenal sebagai selegram berpengaruh yang profilnya dikuntit oleh 1,2 juta pengikut seperti saat ini, ternyata dulunya ia cuma penjual pil pelangsing online. Sukses dengan bisnis pertamanya, ia melebarkan sayap dengan berkecimpung sebagai penata rias dan bisnis kuliner. Sejak saat itu, banyak yang meng-endorse dirinya dan berimbas pada pamornya yang kian menggeliat.

https://www.instagram.com/p/BVUBD-th3re/?taken-by=rachelvennya&hl=id

Imej glamor semakin melekat pada dirinya tatkala ia bertemu dengan seorang pria bernama Niko Alhakim yang kini menjadi suaminya. Tengok saja feed Instagramnya. Ia tak sungkan memamerkan kemesraan dan gaya hidup mewah bersama suaminya. Dan yang paling menyita perhatian publik mengenai dirinya, tentu saja resepsi pernikahannya yang super mewah dan gak kalah wah sama acara kawinannya kang Raffi en mbak Gigi.

Leave a Reply

5 Anak Orang Kaya Sombong Ini Dihujat Lantaran Memperlakukan Uang Seperti Sampah

10 Aplikasi Jadul yang Melegenda Ini Pasti Temani Layar Komputer Tuamu Dulu