Sebagai negara yang ‘bebas’, Thailand memang dikenal melegalkan apa yang dianggap terlarang di negara-negara lain. Misalnya, kebebasan melakukan transgender, hubungan sesama jenis hingga keberadaan wisata esek-esek. Namun dari segala macam hiruk pikuk tersebut, ternyata ada juga sesuatu yang berbau agamis. Salah satunya, di Negeri Gajah Putih tersebut banyak sekali terdapat para hijaber cantik.

Kalau selama ini banyak bertebaran foto-foto cantiknya para ladyboy Thailand, maka kali ini kita bakal bahas yang cantik beneran, bahkan bisa disebut cantik lahir batin. Siapa aja sih para hijabers cantik asal Thailand yang cantiknya ampun-ampunan itu? Berikut ini beberapa contoh hijabers yang bakal bikin kamu ngerasa adem.

Saira, Hijaber satu ini nggak cuma dikenal karena cantik tapi karena gaya hijabnya yang kerap nyentrik

Saira Mirror [image source]

Kalau yang ini namanya Naseela, sekarang sudah jadi istri dan seorang ibu… makanya setting fotonya nggak jauh-jauh dari toko perlengkapan bayi

Naseela [imaegs source]

Di akun Instagramnya, Muneenah selalu tampil kekinian

Muneenah [image source]

Manisnya, Nur Seela! Bagi cowok… pasti pengen buru-buru jadi imamnya

Nur Seela [image source]

Cattaleeya punya wajah menenangkan banget deh, bikin adem liatnya

Cattaleeya [image source]

Yang namanya Ruksana ini punya senyum yang gemesin banget

Ruksana [image source]

Nasreena, selalu ngebuktiin kalau hijab itu bukan halangan buat tampil stylish

Nasreena [image source]

Anunee elalu membagikan senyum di tiap postingannya

Arunee Hala [image source]

Selalu tampil anggun dengan balutan hijab, Fadeelah Yeesaem juga suka eksis di Instagram

Fadeelah Yeesaem [image source]

Kalau yang satu ini seorang perawat cantik, selain itu penampilannya juga syar’i. Uh, makmum idaman banget

Immy [image source]
Hayoo, bingung kan nentuin mana yang paling cantik? Semua pada cantik, sih. Bahkan makin sempurna penampilan mereka dengan hijab yang selalu mereka kenakan. Siapa nih yang jadi pengen ke Thailand karena yang bening-bening ini?