in

Kaya Dari Lahir, Begini Perbedaan Gaya Hidup Xabiru, Rafathar, dan Raphael Moeis

Yang namanya anak artis, pasti dong keberadaan mereka juga menjadi perhatian para warganet. Bahkan, banyak nih yang mengaku-ngaku sebagai om dan tante online anak artis, hanya karena mereka gemas dengan tingkah si anak.

Nah, kali ini, Boombastis.com akan membahas anak artis yang hits dan diidolakan banyak netizen. Tiga pangeran tampan kali ini adalah Xabiru Oshe Al Hakim, Rafathar Malik, dan Raphael Moeis. Mereka semua adalah anak pertama yang udah kaya dari lahir. Yuk, kita lihat gimana beda gayanya mereka.

Xabiru Oshe Al Hakim, kamar pribadinya bak taman bermain

Xabiru ini sebenarnya enggak termasuk anak artis sih, tapi lebih ke selebgram. Tapi, berhubung dirinya sudah diperlakukan bak sultan sejak lahir, jadi mari kita bahas. Lahir pada 12 Desember 2017, umur anak pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ini belum genap 2 tahun. Tapi, jangan salah, sejak bayi, dirinya sudah diperkenalkan dengan segala kemewahan, dibelikan baju yang harganya jutaan, hingga kamar yang super mewah.

Xabiru Oshe Al Hakim [sumber gambar]
Nah, untuk kamar ini, Xabiru bahkan dibuatkan area bermain sendiri –seperti yang ada di mall itu loh, guys. Nah, meski begitu, sejak kecil Xabiru sudah dibebaskan untuk bermain di luar rumah. Rachel Vennya bahkan membiarkan anaknya ‘berani kotor’ dengan bermain di pantai, bermain dengan cat, tanah liat cair, dan bermain bersama hewan.

Rafathar Malik Ahmad yang sampai punya film pribadi

Rafathar adalah anak artis lain yang kepopulerannya hampir menyamai ayah dan ibunya. Bahkan netizen sering menjadikan Rafathar sebagai guyonan ‘the real anak sultan’. Buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga sudah merasakan kemewahan sejak masih bayi merah. Jangan tanya berapa harga outfit dan pakaian Rafathar, yang jelas semuanya original dan mahal ya, gengs.

Rafathar Malik Ahmad [sumber gambar]
Bahkan, ada nih yang bikin netizen serentak berkomentar ‘jiwa kemisquenanku memberontak’ saat Rafathar meminta es krim, lalu Nagita mendatangi bakulnya alias orang yang menjual es krim sekalian. Di lain kesempatan, ketika pemadaman di Jakarta, Rafathar dan Nagita langsung ke Singapura. Hmm, netizen langsung ramai, pastinya. Bahkan, sebagai bukti sayangnya kepada sang anak, Raffi dan Nagita membuatkan film debut khusus untuk Rafathar, di mana dirinya menjadi tokoh utama dalam film itu.

Raphael Moeis, punya jet pribadi

Lahir dari anak pengusaha kaya, sudah pasti Raphael Moeis atau yang sering disapa Rafa ini sudah bikin iri banyak orang. Bahkan, level tajirnya Rafa sudah setara dengan Incess Syahrini loh. Rafa punya satu unit jet pribadi yang dibeli orang tuanya atas nama pribadi Raphael Moeis.

Raphael Moeis [sumber gambar]
Ada juga 6 koper supreme yang harganya bikin jantungan. Tak hanya itu, pakaian dan peralatan dan perawatan Rafa juga enggak main-main. Meskipun begitu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis enggak segan loh mengajak Rafa naik bajaj. Ya, sebenarnya sih kalau mau, bajajnya pun bisa dibeli sama bapaknya~

BACA JUGA: Level Tajir Nagita Slavina: Beli Es Krim Lengkap dengan Kulkasnya!

Dari ketiga anak seleb di atas, mana nih yang keponakan online kalian? Kalau mimin sih, semuanya ya. Semoga aja dedek-dedek ini tumbuh menjadi anak yang baik dan soleh ya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Sejarah Panggilan ‘Monyet’ di Indonesia, Picu Rasisme di Masyarakat Namun Akrab di Militer

Kisah Pilu Hendar, Kehilangan Motor Cicilan Untuk Cari Nafkah Hingga Dibantu Oleh Awkarin