Menjamurnya band di Indonesia tidak menjamin mereka tetap eksis di dunia hiburan. Salah satu band yang hingga kini masih memiliki banyak massa dan dicintai adalah Sheila on 7 dan NOAH. Vokalis dari kedua band tersebut juga bisa dibilang “crush abadi” oleh para penggemar wanita.

Meski Duta Sheila on 7 dan Ariel NOAH cocok untuk dipanggil “kesayanganku” oleh fans dari segala usia, jangan lupa bahwa keduanya sudah pernah menikah dan punya anak, loh. Kini, sulung dari Duta Sheila on 7 maupun Ariel NOAH sudah menginjak usia remajanya.

Duta x Ariel dan anak perempuannya [sumber gambar]
Aishameglio, anak sulung Duta Sheila on 7 memang jarang atau hampir tak pernah sama sekali muncul di televisi. Mungkin memang keputusan dari Duta dan Adelia Lontoh untuk tidak mendebutkan anaknya sebagai selebriti. Dilansir dari akun instagram pribadi vokalis bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo, (@duta507), kedua buah hatinya tengah fokus menuntut ilmu dan menjalani hobinya berolahraga bulutangkis. Sebab ada kabar, anak bungsu Duta, Bima, menjadi atlet bulutangkis binaan Djarum.

Beberapa waktu lalu, Duta Sheila on 7 yang bisa dibilang cukup jarang berinteraksi dengan fans lewat media sosial mengunggah beberapa video dalam instagram story-nya. Ternyata, ia mengabadikan si sulung ketika tengah menyanyi. Bagai buah apel yang tak jatuh jauh dari pohonnya, Aishameglio pun mewarisi bakat sang ayah dalam hal musik. Kala itu, Aishameglio tampak menyanyikan lagu dari band beraliran punk pop dari Tennessee, Amerika Serikat, yaitu Paramore. Pemilik nama lengkap Aishameglio Duta Chiara ini mendendangkan The Only Exception dengan syahdu.

Aishameglio dan Bima Al Ayman anak Duta Sheila on 7 [sumber gambar]
Ternyata, itu bukan pertama kali Aishameglio unjuk gigi bakat menyanyinya. Dalam lain kesempatan, ia pernah menyanyikan lagu Tulus yang berjudul Monokrom serta Cinta dan Rahasia dari Yura Yunita featuring Glenn Fredly, tentu bersama sang ayah. Sesi jamming ayah dan anak ini sangat dinantikan oleh followers Duta, terlebih lagi Sheila Gank garis keras. Selain menyanyi dengan diiringi alat musik, Duta dan Aishameglio juga pernah berkaraoke dengan konsep carpool seperti acara James Corden.

Tak mau kalah, baru-baru ini muncul di berbagai platform media sosial, seorang gadis menyanyikan lagu Dari Mata milik Jaz. Meski tak tampak bernyanyi seluruh lagu, beberapa detik yang terekam ketika si gadis beraksi di atas panggung kondangan tersebut menyita perhatian netizen. Rupanya, gadis yang menyanyi di kondangan tersebut adalah putri sulung Ariel NOAH dari pernikahannya dengan Sarah Amalia. Bernama lengkap Alleia Anata Irham, gadis yang sebentar lagi akan menginjak usia 14 tahun tersebut tak jarang meng-cover lagu layaknya Aishameglio.

Alleia Anata Irham beranjak dewasa [sumber gambar]
Namun sayang, video-video Alleia bernyanyi selalu tampak sendirian bukan seperti sedang jamming. Setelah diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, video Alleia bernyanyi tersebut pun didoakan netizen ada bagian keduanya. Dalam bagian kedua tersebut, netizen ingin melihat kolaborasi ayah dan anak, layaknya Duta dan Aishameglio. Selama ini, Ariel NOAH memang juga tak pernah mengorbitkan anaknya sebagai selebriti. Namun, ia juga tak pernah tampak menghabiskan waktu bersama Alleia. Sebagian besar isi akun media sosialnya adalah hobi dan juga pekerjaannya dari panggung ke panggung.

BACA JUGA: Bedakan Panggung dan Rumah, 12 Anak Artis Ini Tak ‘Diorbitkan’ oleh Orang Tuanya

Melihat anak gadis seleb ganteng telah beranjak dewasa memang mengharukan. Terlebih lagi, jika keduanya bisa berkolaborasi dan menghasilkan sebuah karya, seperti contoh nyata, Erwin dan Gita Gutawa—yang mempersembahkan Konser Salute pada akhir pekan lalu.

Netizen pun dibuat enggak sabar menunggu kolaborasi Ariel NOAH dan Alleia Anata yang akan datang. Namun, bagaimana jika kolaborasi mereka di panggung bakal menjadi Duta Sheila on 7 x Ariel NOAH dan Aishameglio x Alleia Anata?