Categories: Tips

5 Fakta Unik Anak-Anak Donald Trump yang Ternyata Tak Kalah Sangar Dari Sang Ayah

Nama Donald Trump mungkin tidak begitu menarik bagi kebanyakan orang Indonesia. Tapi, beberapa waktu yang lalu sosok ini cukup sering dibicarakan masyarakat. Tak hanya soal Trump yang sangat jago bisnis, tapi juga pernyataan-pernyataan kejamnya tentang Muslim pada banyak pidato kampanye presidennya. Mulutnya mungkin kurang ajar kalau mengutip kata orang-orang, tapi sosok satu ini di sisi lain tetap tak bisa bisa ditampik kesangarannya.

Membangun Bisnis mulai dari receh sampai menggurita seperti hari ini, bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan kebanyakan orang. Trump harus kita akui memang jenius soal bisnis. Nah, soal Trump yang menarik tak hanya tentang bisnis dan kekayaannya saja, tapi juga deretan anak-anaknya.

Sebagai anak dari seorang jutawan dan businessman sukses, seperti apa sih kehidupan anak-anak trump? Apakah juga sedahsyat seperti apa yang dilakukan sang ayah? Nah, pertanyaan itu akan terjawab lewat ulasan berikut.

1. Donald Trump Jr, Si Fotokopi Donald Trump

Donald Trump tercatat menikah sebanyak tiga kali. Pertama adalah dengan Ivana Trump, Marla Maples, dan terakhir Melanie Trump. Dari masing-masing istri ini, Trump memiliki anak. Anak pertamanya sendiri bernama Donald Trump Jr yang didapatkan dari sang istri perdana. Nah, hal unik soal si anak pertama ini adalah ia sering dikatakan sebagai fotokopi sang ayah.

Donald Tump Jr dan sang ayah [Image Source]
Dilihat dari nama, keduanya benar-benar sama. Lalu soal ketertarikan, keduanya juga sangat menyukai bisnis dan seluk beluknya. Bahkan keduanya pun ternyata juga bersekolah di almamater yang sama pula, yakni The Wharton School di Pennsylvania. Sekarang ini Trump Jr bekerja sebagai Vice President di The Trump Organization.

2. Ivanka Trump, Si Sosialita Cantik Keluarga Trump

Dari Istri pertama Trump memiliki tiga orang anak, selain Trump Jr, si miliarder itu juga mempunyai Ivanka dan juga Eric Trump. Nah, soal Ivanka sosok satu ini memang benar-benar luar biasa. Bicara fisik, Ivanka tak ubahnya seperti artis Hollywood pada umumnya. Tubuh semampai serta wajahnya yang cantik luar biasa, sukses menyihir banyak pria. Apalagi ditambah pamor kalau ia anak seorang Donald Trump.

Ivanka Trump [Image Source]
Sehari-harinya, Ivanka bekerja bersama Trump Jr untuk membesarkan The Trump Organization. Selain itu, wanita yang pernah jadi model ini juga punya brand perhiasannya sendiri bernama Ivanka Trump Fine Jewelry. Tak cuma itu, wanita satu ini juga seorang penulis handal juga. Bahkan salah satu karyanya yang berjudul The Trump Card: Playing to Win in Work and Life, pernah jadi best seller.

3. Eric Trump, Pria Hebat di Balik Suksesnya Donald Trump

Mungkin memang benar kalau Donald Trump memulai suksesnya dari bawah. Tapi, untuk mempertahankan apa yang sudah dicapai, Trump tidaklah sendiri. Ia ternyata sangat mengandalkan anak-anak. Dan salah satu yang paling dipercaya oleh Trump untuk tugas itu ada adalah bungsu dari istri pertamanya, Eric Trump.

Eric Trump [Image Source]
Eric selalu berada di belakang Trump untuk mendukung segala yang dilakukan sang ayah. Mulai dari bisnis sampai dengan kampanye kepresidenan. Eric juga aktif terlibat dalam The Apprentice sebagai salah satu juri. Nah, satu fakta lagi yang mungkin tak diketahui banyak orang tentang Eric adalah sosoknya yang super dermawan. Ya, pria satu ini ternyata gemar bersedekah dengan jumlah yang gila-gilaan.

4. Tiffany Trump, Si Gadis Cantik Dengan Kesempurnaan yang Istimewa

Nama Tiffany Trump sebelumnya tak pernah dibicarakan banyak orang. Hingga akhirnya sejak kemunculannya di berbagai kampanye sang ayah, gadis cantik ini pun sontak jadi buah bibir. Tak jauh dari Ivanka, sosok Tiffany ini luar biasa cantik meskipun ibunya berbeda yakni Marla Maples.

Tiffany Trump [Image Source]
Kehidupan Tiffany bisa dibilang sempurna. Tak cuma cantik, tapi secara karir dan akademik ia luar biasa. Tiffany memiliki banyak bakat yang bisa dikembangkan semaunya. Modelling, fashion, penyanyi, atau pebisnis. Soal kuliah, Trump seringkali dibikin bangga olehnya karena Tiffany hampir selalu mendapatkan nilai A untuk semua mata kuliah. Cantik, kaya, pintar, terkenal, punya karir bagus, wanita macam ini bisa dibilang terlalu sempurna.

5. Baron Trump, Calon Penerus Tahta Kerajaan Trump di Masa Depan

Baron adalah anak pertama dari istri ketiga Trump yakni Melanie. Usianya masih belum 15 tahun, tapi dari gaya, Baron sangat mencirikan sang ayah. Elit, perlente, dan elegan. Ya, percaya atau tidak, bocah satu ini sangat menyukai jas dan ia sering memakainya dalam acara apa pun.

Baron Trump, si pewaris Trump masa depan [Image Source]
Baron masih kecil, sehingga yang ia tahu sementara ini adalah bagaimana menikmati hidup. Trump sendiri memang begitu memanjakan putra terakhirnya ini. Baron tak hanya tinggal di rumah mewah, tapi dilayani bak seorang pangeran. Trump sendiri berharap jika di masa depan nanti Baron akan menggantikan sosoknya. Entah jadi penguasa kerajaan Trump atau bahkan jadi presiden AS jika nantinya ia terpilih.

Inilah anak-anak sang taipan bisnis, Donald Trump. Kalau dilihat sekilas dari ulasan di atas, semuanya benar-benar sukses. Bahkan untuk Tiffany dan Baron, mereka seolah sudah sangat jelas masa depannya. Ya, jadi orang besar. Nah, terlepas dari Trump yang menurut banyak orang sangat menyebalkan, tapi ia tahu bagaimana cara jadi ayah yang baik. Buktinya ya itu tadi, semua anak-anaknya benar-benar sukses dan makmur.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

1 month ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago