in

Ambruk di Panggung Hingga Jadi Bidadari Tribun, Begini Kabar Terkini Via Vallen

Setelah beredar kabar Via Vallen dilecehkan secara seksual oleh pesepakbola tanah air, pedangdut asal Sidoarjo ini bagai hilang ditelan bumi. Setelah berkoar-koar di media sosial pun, ia akhirnya tak melaporkan pesepakbola tersebut. “Aku lebih ingin dia dapat sanksi sosial saja,” ungkapnya ketika berkirim direct message dengan Nikita Mirzani—yang diunggah Niki dalam instagram story-nya.

Ia pun sempat menon-aktifkan akun instagramnya, padahal ia sedang gencar mempromosikan single-nya yang berjudul Meraih Bintang—yang juga menjadi lagu tema Asian Games 2018. Kenapa begitu? Apa yang terjadi pada Via Vallen? Mengapa Vyanisty—para fans Via Vallen diam saja? Ulasan berikut ini bakal memberi Sahabat Boombastis jawabannya.

Instagram Via Vallen Dinonaktifkan [sumber gambar]
Ternyata, alasan Via Vallen menon-aktifkan akun instagramnya dan menghilang dari dunia maya bukanlah atas serangan pelecehan seksual. Dikutip dari kapanlagi.com, Via Vallen sengaja menon-aktifkan akun instagramnya agar lebih fokus pada gelaran Asian Games 2018 yang tinggal beberapa hari lagi. Sementara akun fanpage Via Vallen di facebook menyatakan dirinya ingin rehat sebentar dari dunia maya. Sehingga, admin fanpage tersebut juga mengingatkan jika ada yang bawa-bawa nama Via Vallen dari akun instagram, bisa dipastikan itu adalah akun palsu. Meskipun begitu, kini Vyanisty tak perlu khawatir. Sebab, Via Vallen sudah kembali mengaktifkan akun instagramnya. Namun, ada yang aneh. Postingan pertamanya adalah sindiran untuk haters! Wah, untuk siapa nih, dek Via?

Jangan hanya akun instagram yang dikhawatirkan, ada hal yang lebih urgent, loh, Sahabat Boombastis. Beberapa hari lalu, akun gosip @lambe_turah mengunggah video Via Vallen ketika manggung. Awalnya, ia menyanyi dan menyapa Vyanisty seperti biasa. Namun, ketika akan mengambil foto selfie, wanita 26 tahun ini tiba-tiba pingsan dan jatuh tergeletak di panggung. Vyanisty yang tengah menonton sang idola pun hanya bisa melongo dan berteriak-teriak putus asa. Dilansir dari beberapa sumber, Via tampaknya kelelahan sehingga sampai pingsan di panggung. Hal ini pun membuat khawatir banyak orang, tetapi tak sedikit juga yang mengambil kesempatan dalam momen ini. Lagi-lagi dikutip dari akun gosip @lambe_turah, ada juga penyanyi yang membuat gimmick dengan pingsan di panggung. Namun, netizen tahu bahwa hal tersebut hanyalah pura-pura belaka.

https://www.youtube.com/watch?v=gGmNbc8ncyU

Sudah cukup khawatirnya, tak hanya kabar sedih saja kok yang dibawa oleh Via Vallen. Pada ajang AFF U-16 kemarin, ia tampak unjuk gigi sebagai bidadari tribun. Ya, sesuai yang kalian bayangkan, ia memimpin yel-yel untuk menyemangati Timnas Indonesia U-16 pada final laga tersebut. Seperti yang pernah Boombastis.com ulas dalam artikel berjudul Tak Banyak Diketahui, Beginilah Sumbangsih Dek Via Vallen di Jagad Sepak Bola, ia merupakan pecinta sepak bola garis keras. Bahkan, ketika Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, ia bela-belain berangkat ke Stadion Luzhniki di Moskow, meski sang idola tak lagi bermain. Kemampuannya menjadi bidadari tribun pun membuat banyak pecinta sepak bola terperangah. Kalian juga pasti makin ngefans, deh.

Cukup dengan kabar terkini Via Vallen di atas? Tenang saja, Sahabat Boombastis dan Vyanisty, ada kalanya Via Vallen berjalan di bawah, tetapi nantinya bakal naik lagi ke atas. Mungkin sekarang Via harus banyak-banyak istirahat dan tak begitu jadi pusat perhatian agar bisa memberikan karya yang maksimal kepada para Vyanisty.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Jeritan Gerbong Maut : Neraka di Tengah Perjalanan

Baru Jalani Pertandingan, Vietnam Sudah Merasakan Hal Miris Ini di Asian Games 2018