Setelah video bertengkarnya viral di media sosial, Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan putus. Meskipun begitu, satu hari berikutnya keduanya tampak romantic dinner berdua, sehingga netizen berspekulasi bahwa video tersebut hanya memuat pertengkaran biasa. Namun, kali ini, isu kandasnya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali beredar.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi secara tidak langsung oleh Al Ghazali, yang kemarin ditemui di sebuah pusat perbelanjaan bersama Jessica Mila. Dikutip dari suara.com, sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini menyatakan bahwa banyak beredar gosip dirinya dan Jessica Mila menjalin hubungan asmara, padahal kedekatannya hanya sebatas rekan syuting.

Ketika awak media bertanya apakah tipe wanita idamannya kini berubah, ia menjawab “iya, yang jelas enggak merugikan.” Jessica Mila juga menurut Al masuk dalam kriteria wanita idamannya. Secara tidak langsung, Al menegaskan bahwa hubungannya dengan kekasih sebelumnya (Alyssa) telah berakhir. Banyak netizen yang menyayangkan sebab gaya pacaran keduanya yang selalu mengumbar kemesraan telah disaksikan oleh banyak masyarakat Indonesia, termasuk kedua orang tuanya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise awal pacaran [sumber gambar]
Al Ghazali dan Alyssa Daguise dipertemukan lewat facebook pada tahun 2016. Mereka mengaku berada pada lingkaran pertemanan yang sama, sehingga seringkali hang out bareng. Namun, lama-lama perasaan nyaman membuat keduanya dekat dan akhirnya memutuskan untuk jadian. Alyssa Daguise yang mendadak terkenal semenjak menjadi One Less Lonely Girl-nya Justin Bieber ketika konser di Indonesia lalu kembali viral ketika mengakui hubungannya dengan Al.

Bukan hanya baru-baru ini gaya pacaran Al dan Alyssa disoroti netizen. Sejak awal, foto ciumannya lah yang menandai Al dan Alyssa menjalin hubungan asmara. Setelahnya, lebih banyak lagi foto ciuman dan bergaya mesra mereka yang tersebar di media sosial. Baik yang diunggah sendiri di akun instagram pribadi, maupun yang tercyduk oleh akun gosip @lambe_turah.

Sindiran Al Ghazali untuk Alyssa Daguise [sumber gambar]
Tiga tahun menjalin cinta bukannya tak ada jatuh bangun dalam hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Keduanya telah mengalami putus berkali-kali dan akhirnya nyambung lagi. Dimulai dari Al menyindir Alyssa di instagram story-nya, spekulasi putus, hilangnya foto-foto berdua di akun instagram, hingga akhirnya balikan dan mengunggah foto makan malam bersama. Namun, untuk cerita putus Al dan Alyssa kali ini siklus tersebut tampaknya tak akan terjadi. Al benar-benar kesal ketika menuliskan “anti cewek matre,” di instagram story-nya.

BACA JUGA: Jadi Pacar Al Ghazali, Harga 6 Barang Alyssa Daguise Ini Hampir Saingi Bunda Maia!

Awalnya netizen mengira sindiran tersebut untuk ibu tirinya, Mulan Jameela, ternyata Al menjelaskan secara tidak langsung bahwa tulisannya ditujukan untuk Alyssa Daguise. Hingga saat ini, Alyssa masih diam. Foto-foto keduanya pun masih tersimpan rapi di feeds instagram masing-masing.