in

Potret Prewedding Baim Wong Ala Princess, Netizen Sebut Paula Verhoeven Mirip Lady Diana!

Prewed Baim & Paula tema Princess [sumber gambar]

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tinggal menghitung hari. Segala macam persiapan pun sudah hampir mencapai 100%, tinggal mental saja yang harus dikuatkan menuju hari H. Foto-foto pre-wedding mereka pun sedikit demi sedikit dirilis di media sosial.

Lewat akun instagram pribadi masing-masing, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunggah foto pre-wedding mereka dengan konsep terbaru, yaitu tema Princess. Paula yang memang supermodel terlihat sangat profesional dan cantik. Beruntung Baim Wong memiliki pasangan seperti dia.

Prewed Baim & Paula tema Princess [sumber gambar]
Dari cuplikan foto pre-wedding yang diunggah Baim Wong ke dalam akun instagramnya, ada yang membuat netizen salah fokus. Bukan pose, bukan pula ekspresi dari keduanya. Namun, tampang Paula Verhoeven yang mengingatkan mereka pada seseorang. Mulai dari mahkota yang dikenakan, gaun megahnya, serta bagaimana pembawaan Paula Verhoeven. Semuanya mengingatkan netizen terhadap sosok Lady Diana. Apalagi, mahkotanya, sekilas memang mirip dengan milik Lady Diana selama menjadi Duchess of Edinburgh. Meskipun kehidupan percintaan Lady Diana kelam, netizen mendoakan agar Paula tak mengalaminya, walau foto pre-wedding-nya mengingatkan netizen pada ibu dari Pangeran William dan Harry ini.

Paula Verhoeven as Lady Diana [sumber gambar]
Mungkin bisa disimpulkan bahwa aura bintang Paula Verhoeven memang terpancar semenjak foto pre-wedding. Padahal ini hanya pre-wedding, apa jadinya nanti ketika sudah menikah ya? Dikutip dari berbagai sumber, Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana menggunakan adat Jawa dalam resepsi mereka. Hal tersebut dikarenakan permintaan dari keluarga besar Paula Verhoeven yang berasal dari Semarang. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan bahwa after party yang mereka laksanakan akan seromantis foto-foto pernikahan di luar negeri. Dengan pesta kebun serta lampu-lampu yang menyala. Duh, sudah enggak sabar nih menanti tanggal pernikahan Baim dan Paula!

Baim Wong & Paula Verhoeven Menuju Hari H [sumber gambar]
Semoga dalam hitungan hari yang semakin dekat ini keduanya dijauhkan dari problema ecek-ecek yang akan memicu ke hal-hal yang kritis, ya. Biasanya, sih, cobaan pasangan yang mau menikah selalu begitu. Netizen pun banyak berdoa agar hubungan mereka semakin kuat di hari-hari mendatang. Ciye, ciye, bentar lagi Presiden Jomblo udah enggak jomblo lagi, nih, yeee.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Samai Prestasi Ronaldo dan Messi, Beginilah Hebatnya Marta Srikandi Brazil Jagad Sepak Bola

Salut! 3 Perbuatan Anak Kecil Ini Sanggup ‘Menampar’ Kita Sebagai Orang Dewasa