Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Azizah bisa dibilang menjadi hajatan bersatunya dua insan terheboh di tahun ini. Hal tersebut dikarenakan, masih banyak netizen yang enggak percaya dengan pernikahan mereka. Raditya Dika yang terkenal dengan kengenesannya menjomblo, ternyata bisa juga menambatkan hatinya kepada seseorang.

Seorang netizen yang mengaku rakyat jomblo pun tergerak untuk mengiriminya surat mengharukan. Ia berkata “akhirnya bang Raditya Dika pensiun dari jabatan Presiden Jomblo.” Netizen pun langsung menobatkan seorang kandidat untuk menggantikan Raditya Dika. Ia adalah tak lain dan tak bukan, Baim Wong. Dalam ulasan berikut, alasan kenapa Baim Wong cocok menggantikan Raditya Dika sebagai Presiden Jomblo akan diungkapkan.

Sudah 37 tahun masih betah menyandang status jomblo

Begitu banyak perempuan-perempuan cantik nan terkenal yang pernah singgah di hidup seorang Baim Wong. Mulai dari Marshanda, Vebby Palwinta, Vonny Cornelia, Pica Priscilla, hingga Yasmine Wildblood. Meskipun sering bergonta-ganti pacar, Baim belum menemukan tempat singgah yang pas hingga saat ini.

Baim Wong High Quality Jomblo [sumber gambar]
Pasti Sahabat Boombastis (Saboom) juga tak menyangka jika usia Baim sudah memasuki angka ke-37 di tahun ini. Sebelum Raditya Dika memiliki teman hidup, ia selalu beralasan “enggak papa jomblo, masih ada Baim Wong yang juga sudah berumur, ganteng, tajir, tapi masih belum punya pasangan, nunggu dia dulu baru gue akan nikah.” Namun, malang nasib Baim Wong, ia malah kesalip oleh komedian yang terkenal dengan kejombloan ngenesnya.

Paling banyak dipilih oleh netizen akun gosip @lambe_turah

Sesaat setelah Raditya Dika menyandang status sebagai suami orang, seorang netizen mengiriminya surat berbentuk e-mail, yang berisi ucapan terima kasih karena telah berhasil menjadi pemimpin rakyat jomblo selama ini. Tulisan yang panjang itu lalu diunggah oleh Presiden Jomblo dalam fitur insta story-nya.

Baim Wong Dipilih Netizen Lamtur [sumber gambar]
Minceu @lambe_turah pun segera mengunggah ulang hal tersebut dalam akunnya dengan menyertakan caption “siapa yaa calon penggantinya yang pas?” Netizen pun berlomba-lomba mengetik username akun instagram Baim Wong di kolom komentar. Wah, wah, sepertinya sudah harus siap menerima mandat ini, ko Baim!

Tak jarang dicampakkan mantan

Predikat jomblo ngenes yang melekat pada Raditya Dika juga disebabkan oleh prahara soal mantan. Tak jarang ia dicampakkan mantan setelah hubungan mereka kandas. Hal ini juga selalu ia tuangkan pada buku-buku yang ditulisnya.

Baim Wong Dicuekin Mantan [sumber gambar]
Sama halnya dengan Baim Wong, masih ingatkah Saboom sekalian beberapa waktu lalu ketika pria kelahiran 27 April 1981 ini mengomentari postingan di instagram sang mantan? Hal tersebut malah tak ditanggapi oleh Pica Priscilla, padahal netizen beramai-ramai menyerbut akun instagramnya untuk melihat tanggapan Pica. Duh, melase tenan talah, ko Baim…

Selalu punya alasan ketika ditanya “kapan kawin?”

Jika Raditya Dika menjawab pertanyaan yang paling ditakuti para jomblo tersebut dengan “nanti setelah Baim Wong,” kira-kira bagaimana cara Baim menjawabnya ya? Mungkin kalian merupakan followers tetap Geng Humble Glam, kelompok pertemanan Baim Wong dengan Chicco Jerikho serta Wulan Guritno.

Mantan Pacar Baim Won [sumber gambar]
Di sana ia selalu menjawab dengan “doain aja ya,” atau “maunya sih cepet-cepet, udah ngebet nih,” tetapi hingga hari ini ia masih belum berjalan menuju pelaminan dengan wanita idamannya. Hal tersebut membuat netizen berkali-kali tertipu denga gosip Baim Wong akan segera menikah. Jawabannya itu-itu mulu, sih. Bisa dicontoh, nih, jombloers!

Siap lahir batin untuk menjadi Presiden Jomblo

Selain Nikita Mirzani, Baim Wong adalah salah satu artis yang aktif berkomentar di lapak akun gosip @lambe_turah. Ia pun segera mengetahui jika dirinya banyak dipilih oleh netizen untuk melanjutkan posisi Raditya Dika sebagai Presiden Jomblo.

Alhasil, tak lama setelah berita tentang siapa pengganti Raditya Dika yang pas untuk menjadi Presiden Jomblo beredar, seperti yang sudah ditulis di poin kedua tadi, Baim Wong pun mengunggah sebuah video dalam fitur insta story-nya. Dengan mantap, ia meneguk air dari teko dan menuliskan caption “Terima kasih atas penobatannya sebagai Presiden Jomblo.”

Wah, wah, wah, luar biasa Baim Wong, belum 2019 rakyat Jomblo sudah berganti Presiden. Tak seperti rakyat Indonesia yang sedang hangat-hangatnya berkecimpung dengan tagar #2019GantiPresiden, nih. Ya, semoga saja ko Baim enggak lama ya menyandang jabatan Presiden Jomblo. Katanya sedang dekat dengan mbak Paula Verhoeven, ups.