Categories: Trending

7 Video Misterius di Internet Yang Bikin Nggak Bisa Tidur

Pernahkah Anda tidak bisa tidur setelah melihat sesuatu yang menyeramkan? Bagi yang belum pernah mengalaminya, beberapa video berikut ini cukup untuk membuat hal itu menjadi kenyataan. Kali ini Boombastis akan membahas video yang bisa membuat Anda ketakutan. Sensasi seram, sampai bulu kuduk merindingpun akan Anda rasakan.

Baca Juga : 5 Kisah Kulit Manusia Yang Dijadikan Benda Antik

Beberapa dari video berikut ini menampilkan video amatir yang direkam sendiri. Tapi walaupun begitu, masih saja terlihat sangat menakutkan. Jadi bagi yang benar-benar penikmat sesuatu yang berbau horor, video berikut ini wajib di tonton.

1. Hantu Gadis Kecil Yang Menangis

Penampakan hantu, apalagi yang berwujud anak kecil selalu saja berhasil menarik perhatian pengguna sosial media. Video penampakan seorang gadis kecil yang sedang menangis berikut ini berhasil di rekam dan upload ke media internet.

Video ini berawal dari pemilik rumah yang mendengar suara tangisan gadis kecil dari sebuah ruangan di dalam rumah. Suaranyapun terdengar sangat menyedihkan. Jika Anda jadi pemilik rumah ini, apakah yang akan Anda lakukan? Kabur atau malah menghampiri sumber suara seperti yang di lakukan pria yang ada dalam video ini.

2. Rekaman CCTV Sebelum Kematian

Di tahun 2013 lalu, ditemukan mayat dalam sebuah tangki air di Hotel Cecil, Los Angles. Tubuh gadis yang yang bernama Elisa lam tersebut mengambang dalam salah satu dari empat tangki air yang terletak di atap hotel. Karena sebelumnya di laporkan telah menghilang, pihak hotel sengaja memperlihatkan rekaman cctv yang menampilkan Elisa Lam dalam sebuah lift untuk keperluan identifikasi.

Ada hal yang aneh dengan tingkah Elisa Lam. Dalam rekaman cctv tersebut, Ia tampak gelisah karena di buntuti oleh sesuatu. Gadis Cantik berambut panjang ini juga sempat beberapa kali memeriksa ke arah luar lift. Lalu apakah yang sebenernya di takutkan oleh gadis ini? Apakah sebenarnya yang menyebabkan kematianya? Jawaban dari pertanyaan itu masih menjadi misteri hingga saat ini.

3. Ada Hantu Di Bawah Tempat Tidur

Setiap anak pasti punya ketakutan tersendiri terhadap berbagai hal, salah satunya adalah memiliki kekhawatiran berlebihan tentang apa yang ada di bawah tempat tidurnya. Kebanyakan dari mereka percaya bahwa ada sosok monster yang tinggal di bawah kolong tempat tidur yang setiap saat dapat mengganggu tidurnya.


Video ini merupakan sebuah film pendek yang menceritakan seorang ibu dalam usaha meyakinkan anaknya bahwa tidak ada monster di bawah tempat tidur. Tapi dilain pihak monster itu sendiri malah menunjukan keberadaan dirinya.

4.Penampakan Hantu Di Jalan

Ketika melewati suatu tempat yang seram, mungkin secara otomatis bulu kuduk akan merinding. Jantungpun akan terpompa lebih cepat, penyebabnya adalah rasa takut bertemu dengan hantu. Perasaan seperti ini wajar saja dan bisa terjadi pada siapapun. Lalu bagaimana jika Anda benar-benar bertemu dengan hantu, seperti yang dialami oleh seseorang dalam video di bawah ini?


Di dalam video ini terlihat jika sebuah mobil melewati sebuah hutan. Kemudian berhenti, karena ada sosok wanita berambut hitam panjang sedang membawa tongkat untuk berjalan. Sontak orang-orang yang ada dalam mobilpun ketakutan dan berteriak sekeras-kerasnya. Apalagi, saat hantu berbaju putih ini mencoba mendekat ke arah mobil, teriakanpun malah bertambah keras.

5. Hantu Salju

Bagaimana perasaan Anda jika menemukan sesuatu yang terlihat jauh kemudian dalam beberapa saat muncul di depan mata Anda dalam sosok yang menyeramkan. Video yang satu ini cocok bila digunakan untuk menakut-nakuti teman Anda? Awalnya, hanya menceritakan perjalanan menggunakan sebuah mobil di tenggah-tenggah hujan salju.


Kemudian tiba-tiba saja mobil harus berhenti, karena ada sesutu di tenggah jalan. Dalam beberapa saat, Anda akan di kagetkan karena sosok hantu wanita seram akan ada di depan Anda. Sangat tidak disarankan melihat video ini bila Anda memiliki riwayat penyakit jantung dan mudah sekali kaget.

6. Hantu Manekin

Ketika Anda mengunjungi sebuah toko baju pasti Anda akan sering menemukan patung manekin yang mengenakan baju layaknya manusia. Patung yang menyerupai bentuk manusia ini memang di rancang untuk menampilkan baju-baju yang akan dijul di sebuah toko.


Pernahkah Anda membayangkan bahwa patung manekin juga terlihat menyeramkan?video ini dipercaya dibuat oleh seorang pembunuh berantai yang mengambil baju dari korbannya untuk dipakaikan ke patung manekin miliknya, seram sekali bukan?

7. Tamu Tak Terduga

Pria dalam video ini memasang kamera tersembunyi dalam kamarnya, dengan tujuan membuntuti aktivitas dari pacarnya. Tapi yang di dapat malah hal menyeramkan seperti yang terekam dalam kameranya berikut ini.


Pria ini mengaku kalau yang terekam dalam kameranya tersebut bukanlah pacarnya. Memang wanita dalam video ini melakukan hal yang aneh seperti memanjat lemari. lalu siapakah wanita yang terekam dalam video ini?

Baca Juga : Video Heboh TKI Indonesia Hancurkan Gadget Mahal Miliknya

Itulah beberapa video yang bisa membuat tidur Anda tidak nyenyak, karena terbayang-bayang sosok hantu seram yang ada di dalamnya. Melihat rekamannya saja sudah membuat nyali ciut, apa lagi mengalaminya sendiri? jika Anda memiliki pengalaman menyeramkan lainya silahkan memberikan komentar di bawah ini.

Share
Published by
Febri

Recent Posts

Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi, Ribuan Warga Telah Diungsikan

Salah satu gunung berapi di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, baru saja meletus. Mengeluarkan…

3 months ago

Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Saat Sedang Liburan di London

Kebahagiaan sedang menyelimuti Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi atau yang akrab disapa Poy. Menikah…

3 months ago

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya, Sang Kekasih Selalu Mendampingi

Kabar duka tengah menyelimuti aktor Maxime Bouttier. Ibunda tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya. Setelah melawan…

3 months ago

Nahas! Gedung Karaoke New Orange di Tegal Kebakaran, 6 Pemandu Lagu Meninggal

Kejadian nahas terjadi di salah satu tempat karaoke di Tegal. Ialah New Orange di Jalan…

3 months ago

Bos Gembong Narkoba Kabur dari Penjara Sebabkan Kekacauan Terjadi di Ekuador AS

Kekacauan terjadi di Ekuador, Amerika Serikat beberapa waktu belakangan. Pembajakan stasiun TV, penyanderaan, sampai penjarahan…

3 months ago

Seorang Warga Sidoarjo Diminta Bayar 11 Juta untuk Pindah Tiang Listrik di Lahannya

Belakangan, ramai mengenai seorang warga diminta membayar sejumlah biaya yang jumlahnya cukup besar untuk memindahkan…

3 months ago