Categories: Trending

7 Fakta Seru Pemeran Serial Mahabarata Yang Wajib Anda Tahu

Awal bulan Oktober nanti, Pemeran Mahabarata yaitu Pandawa, Duryodana dan Raja Angga Karna akan datang ke Indonesia. Wah untuk penggemar beratnya pasti sudah tidak sabar dong berjumpa dengan para idola yang telah membuat kita penasaran dengan jalan ceritanya ini? ANTV akan memenuhi keinginan penggemar untuk melihat dari dekat para aktor ganteng ini.

Selama ini yang kita tahu adalah Pandawa merupakan lima bersaudara yang baik hati, Duryodana adalah Pangeran yang jahat dan Raja Angga Karna merupakan sosok yang ampuh. Ternyata, ada banyak sekali fakta seru seputar para pemeran Mahabarata ini. Sudah tahu belum, wajah asli Duryodana itu ganteng banget lho! Penasaran? Ini dia 7 fakta seru yang wajib Anda tahu, biar makin jatuh cinta:

1. Pemeran Arjuna Dan Drupadi Cinta Lokasi

Setelah syuting bersama selama berbulan-bulan bahkan hitungan tahun, bukan tidak mungkin dong kalau para pemerannya cinta lokasi alias cinlok? Nah setelah Arjuna berhasil memenangkan hati Drupadi di sebuah sayembara, gosipnya mereka berdua beneran saling jatuh cinta lho!  Shaheer Sheikh yang berperan menjadi Arjuna dan Pooja Sharma yang menjadi Ratu Drupadi ini kelihatan sering ngobrol berdua dan lebih dekat daripada pemain lainnya.

Arjuna Dan Drupadi

Ini merupakan kabar gembira sekaligus bikin patah hati. Shaheer memang salah satu pemeran Mahabarata yang paling disukai. Tapi keduanya hingga hari ini tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai berita cinta lokasi ini. Waduh kalau betulan jadian, wanita se Indonesia dan India bisa patah hati berjamaah nih.

Selanjutnya : 2. Mereka Hobi Banget Selfie Lho!

2. Mereka Hobi Banget Selfie Lho!

Siapa bilang kepadatan jadwal syuting membuat para pemeran Mahabarata tidak punya waktu untuk bersenang-senang? Saat rehat sejenak, mereka hobi banget selfie lho! Jika saat akting, para aktor dan aktris harus serius (apalagi kalau Pandawa berhadapan dengan Kurawa) maka di luar pekerjaan, mereka semua akrab banget satu sama lain.

Salah satunya adalah Pooja Sharma yang berperan sebagai Drupadi. Ia memiliki beberapa foto selfie iseng bareng Saurab Raj Jain, pemeran Basudewa Krisna. Tidak hanya itu, ada juga foto-foto selfie yang keren lainnya. Lihatlah foto seru dan unik mereka saat break syuting Mahabarata. Kayaknya seru nih kalau betulan bisa mengintip saat proses syutingnya. Bisa ikutan nyempil foto selfie hehehe.

3. Wajah Asli Pemeran Shakuni Yang Ternyata Ganteng Banget

Duh saat Paman dari Kurawa ini muncul di serial Mahabarata, rasanya pengen melemparnya pakai sandal ya! Sudah giginya menghitam, licik dan jahatnya luar biasa. Tapi kebencian Anda pada Paman Shakuni atau Raja Gandara akan luluh begitu melihat wajah aslinya. OMG ganteng banget!

Wajah Asli Pemeran Shakuni

Shakuni diperankan oleh Praneet Bhatt, cowok ganteng yang usianya masih seumuran dengan pemeran Pandawa dan Kurawa. Berkat sentuhan Make Up Artist yang handal, Praneet berubah jadi sosok dengan wajah super menyebalkan dan dibenci oleh penggemar Mahabarata. Tapi kalau sudah menghapus make up begini, siapa yang tidak jatuh hati?

4. Aham Sharma, Insinyur Teknik Yang Jadi Raja Karna

Untuk yang mengetahui cerita Mahabarata, tentu tidak habis pikir bukan bagaimana bisa Raja Angga Karna yang satu Ibu dengan Pandawa malah ada di pihak Kurawa? Walau wajahnya ganteng, tapi gregetan kan melihat anak pertama Ibu Kunti ini menjadi jahat dan angkuh luar biasa?

Aham Sharma, Insinyur Teknik Yang Jadi Raja Karna

Aham Sharma, sebelumnya adalah seorang insinyur teknik. Namun kecintaannya pada dunia seni membawanya menjadi salah satu pemeran Mahabarata. Siapa sanga bukan, dari seorang Insinyur berbelok menjadi Raja Angga Karna yang angkuh tapi ternyata dermawan itu?

5. Tubuh Kekar Pemeran Duryodana Ini Bikin Ngiri!

Di antara seluruh pemeran Mahabarata, walaupun tokoh Duryodana ini jahat dan tidak punya hati tapi tetap mencuri perhatian bukan? Tubuhnya tinggi besar dan kekar. Wajahnya juga tegas, serta sorot matanya juga tajam. Untuk mendalami peran ini, Arpit Ranka rela berlatih beban dengan rutin dan juga memanjangkan rambut.

Awalnya, Arpit menolak berperan dalam serial Mahabarata ini. Namun akhirnya hatinya luluh dan berakting semaksimal mungkin untuk membuat penggemar Mahabarata merasa benci tapi juga kasihan pada tokoh anak tertua dari Ratu Gandari ini. Kenapa? Soalnya, Duryodana ini memang mudah sekali termakan hasutan lho!

6. Fakta Hot Pemeran Basudewa Krisna, Bersiaplah Patah Hati

Ketika Basudewa Krisna muncul dalam scene serial Mahabarata, suara seruling akan menjadi backgroundnya. Perwujudan dari Dewa Wisnu ini memang arif, bijak dan juga terkadang kocak. Sahabat baik dari Ratu Drupadi ini tidak hanya charming di dunia akting tapi juga di dunia nyata.

Pemeran Basudewa Krisna

Pemeran Krisna adalah Saurabh Raj Jain. Berbeda dengan pemeran lain yang masih single, Raj sudah menikah dan begitu menyayangi istri tercintanya. Apakah terdengar suara hati yang patah dari seluruh penjuru Indonesia?

7. Ganteng-Ganteng, Unyu. Pemeran Arjuna Ini Suka Tidur Peluk Boneka

Membawa panah yang gagah, berwajah tampan dan juga dicintai sepenuh hati oleh para penggemarnya. Shaaher Sheikh sudah memenuhi kriteria sebagai lelaki idaman wanita. Namun siapa sangka, Shaheer kalau tidur itu ditemani sama…boneka!

Arjuna Ini Suka Tidur Peluk Boneka

Ia punya boneka kesayangan yang diberi nama Baloo. Ia memotret boneka lucu ini dan mengunggahnya di Instagram. Astaga, ganteng-ganteng unyu ya Shaheer ini!

Nah itu dia 7 fakta pemeran Mahabarata. Siapa sih, yang paling Anda suka? Kasih tahu kami di kolom komentar ya!

 

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

1 month ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago