Unik Aneh

6 Kasus Kehamilan Paling Aneh, Dari Pria Hamil Sampai Usia 5 Tahun Sudah Melahirkan

Bisa dibilang, hal-hal aneh dan terdengar tidak masuk akal terjadi di dunia ini terjadi cukup sering. Setiap hari, ada saja berita yang membuat kita ternganga, bagaimana bisa hal seperti itu terjadi? Salah satu yang membuat Anda tertegun adalah kasus kehamilan paling aneh sepanjang masa.

Normalnya, perempuan dengan usia produktiflah yang hamil? Namun bagaimana bila ada pria yang hamil, bahkan balita? Aneh sekali bukan? Agar Anda tidak penasaran, ini dia kasus-kasus kehamilan yang super aneh dan membuat mata Anda terbelalak:

1. Usia 5 Tahun Sudah Hamil

Fakta ini sungguh mengejutkan. Mengingat seharusnya gadis yang sudah mensturasi dan minimal berusia 12 tahun biasanya baru bisa hamil. Saat usianya menginjak 5 tahun, perutnya makin membesar dan orangtuanya khawatir bahwa putrinya ini terkena penyakit tumor.

ibu termuda di dunia

Namun semuanya terkejut bahwa ternyata Lina Medina hamil sebesar 7 bulan, dan Dokter tidak bisa melakukan operasi pengangkatan. Akhirnya, pada tanggal 14 Mei 1939, ia melahirkan secara Caesar. Lina menjadi Ibu termuda di dunia. Ternyata, sejak Lina sendiri masih di dalam kandungan Ibunya, ia terkena sebuah penyakit bernama fetus in fetu atau janin di dalam janin.

Selanjutnya: 2. Ibu Tertua di Dunia, Pertama Kali Melahirkan di Usia 70 Tahun

2. Ibu Tertua di Dunia, Pertama Kali Melahirkan di Usia 70 Tahun

Merindukan sosok anak menjadi sebuah rasa yang mengganjal di hati setiap wanita yang telah menikah. Begitu pula dengan Rajo Devi Lohan. Puluhan tahun berkeluarga, belum juga ada tangis bayi pecah di rumahnya. Ia telah berusaha, hingga pada akhirnya Tuhan mengabulkan doanya.

ibu tertua di dunia

Tahun 2007, usianya sudah 69 tahun dan ia dinyatakan hamil. Mengingat usia ini sudah sangat rawan, Rajo Devi sungguh merasa bahagia. Tepat di usianya yang ke 70 tahun, ia memiliki seorang anak. Perempuan asal India ini menjadi Ibu tertua di seluruh dunia.

Selanjutnya : 3. Shanju Bhagat, Laki-Laki Yang Mengandung Saudaranya

3. Shanju Bhagat, Laki-Laki Yang Mengandung Saudaranya

Perempuan memiliki rahim dan menjadi takdirnya untuk mengandung. Namun bagaimana jika kali ini laki-laki yang hamil? Sanju Bhagat, sejak masih dalam kandungan ternyata terkena masalah yaitu ada janin di dalam janin. Namun karena kondisi orang tua Bhagat saat itu terbatas, maka tidak tahu masalah apa yang menimpa anaknya ini.

shanju bhagat

Saat Shaju dioperasi saat ia sudah dewasa, di dalamnya ada janin yang sudah menua dan rusak, dengan bentuk utuh seperti janin berusia 9 bulan

Selanjutnya : 4. Laki-Laki Ini Hamil dan Melahirkan

4. Laki-Laki Ini Hamil dan Melahirkan

Lho, bagaimana bisa? Laki-laki kan tidak memiliki rahim seperti wanita? Namun itulah yang terjadi pada Thomas Beatie. Ternyata, ia lahir sebagai perempuan tapi memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya. Menjalani terapi hormone membuatnya terlihat seperti laki-laki sungguhan.

Lelaki hamil dan melahirkan

Thomaspun menikah dengan Nancy, dan menjalani kehidupan dengan bahagia. Hingga suatu saat terungkap bahwa Nancy tidak bisa hamil karena faktor kesehatan. Akhirnya, Thomas ‘kembali’ menjadi wanita, hamil dan melahirkan melalui donor sperma.

Waduh ternyata ada banyak kehamilan yang aneh bin ajaib di dunia ini ya! Bagaimana menurutmu?

Selanjutnya :5. Perempuan Ini Hamil Kembar Delapan

5. Perempuan Ini Hamil Kembar Delapan

Wanita biasanya hamil kembar tiga atau empat, maka berbeda dengan wanita ini. Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez di tahun 2009 mengandung dan melahirkan bayi kembar delapan lho! Perutnya membesar hingga orang lain melihatnya sampai merasa kasihan. Pasti berat sekali bukan?

hamil kembar delapan

Wanita ini ternyata juga memiliki sejarah hamil kembar juga sebelumnya. Ia telah memiliki 6 orang anak dan bertambah lagi delapan. Semuanya melewati proses bayi tabung. Tidak terbayangkan ya hamil hingga seperti Nadya ini?

Selanjutnya :6. Wow, Keluarga Ini Punya 69 Anak!

6. Wow, Keluarga Ini Punya 69 Anak!

Livia Ionce merupakan salah satu wanita paling tangguh di dunia. Bagaimana tidak, ia telah melahirkan 69 kali lho! Ia dan suaminya, rupanya tidak pernah melakukan kontrasepsi dan membiarkan anugrah dari Tuhan itu datang terus menerus.

keluarga 69 anak

Ia telah melewati 27 kehamilan yang berarti dari 69 anak tersebut sebagian besar adalah anak kembar. Keluarga super besar ini merasa bahagia dan tidak merasa kerepotan sedikitpun. Anak yang besar juga pengertian dan ikut membantu. Waduh terbayang tidak ya punya saudara kandung sebanyak itu?

Baca Juga :Manusia Dengan Gigi Paling Aneh di Dunia
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

1 month ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago