Categories: Trending

5 Artis Hollywood Ini Tubuhnya Gemuk Dan Tetap Pede

Wanita biasanya berlomba-lomba untuk diet agar tubuhnya tampil kurus dan juga menawan. Menurut banyak kaum hawa, tubuh yang langsing dan tinggi semampai itu ideal dan menjadi dambaan banyak pria. Ternyata, beberapa selebriti Hollywood ini malah tidak peduli dengan berat padan. Mereka pede aja tuh walaupun tubuhnya agak gemuk (bahkan gemuk!) dan tetap punya banyak penggemar.

Jangan salah, tubuh dengan berat badan sedikit berlebih bukan berarti tidak cantik lho. Mereka tetap pede dan bahkan meraih banyak prestasi walau tidak bertubuh kurus. Mungkin, salah satu dari seleb ini adalah idola Anda:

1. Jennifer Lawrence, Tidak Pernah Diet Sama Sekali

Jennifer Lawrence

Di usianya yang masih muda, JLaw sudah meraih penghargaan Oscar sebagai pemeran wanita terbaik. Ia selalu total dalam setiap peran yang ia lakoni. Sejak awal kemunculannya di dunia film, Jennifer Lawrence tidak pernah mau repot-repot diet. Buktinya? Ia justru menjadi contoh bagaimana menerima kondisi tubuh dengan berat badan yang normal (bahkan sedikit lebih). Apa yang Jlaw katakan mengenai berat badannya ini?

“Aku bahagia dengan berat badanku saat ini. Aku memang tidak diet, karena satu alasan penting. Aku tidak mau menjadi seorang anoreksia. Tidak hanya itu, aku tidak ingin penggemarku berkata ‘Hey, aku ingin menjadi seperti Jennifer Lawrence!’ Lalu mereka diet gila-gilaan. Itu tidak benar,” tuturnya. Lihatlah bagaimana Jennifer Lawrence menikmati hari-harinya tanpa repot memikirkan berat badan. Menyenangkan bukan?

Selanjutnya : 2. Si Sexy Kim Kardashian, Cuek Walau Tidak Langsing

2. Si Sexy Kim Kardashian, Cuek Walau Tidak Langsing

Si cantik yang memiliki wajah eksotis ini juga tidak memiliki bentuk tubuh ala model di catwalk. Tapi buktinya, Kim pede aja tuh! Ia juga tidak melakukan tindakan seperti diet berlebihan dan juga anoreksia. Justru, Kim percaya diri memakai baju yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang berbeda dengan selebriti lain.

Foto Kim Kardashian

Menurut Kim Kardashian, cantik tidak harus kurus, karena menurutnya dengan berat badan normal dan tubuh sehat dirinya tetap bisa terlihat stunning. Kim memilih menjaga kesehatan daripada menyiksa diri dengan diet dan anoreksia. Great choice, Kim!

Selanjutnya : 3. Pemilik Bibir Sexy Ellie Goulding, Pede Dengan Penampilan Unik

3. Pemilik Bibir Sexy Ellie Goulding, Pede Dengan Penampilan Unik

Penyanyi cantik yang sering duet bareng DJ ini juga unik. Ellie bukan tipe wanita yang akan repot-repot diet untuk terlihat langsing. Penampilannya selalu apa adanya, tidak jarang ia mencoba potongan rambut yang agak aneh atau bepergian tanpa make up sama sekali. Tubuh Ellie Goulding sama seperti wanita lain yang agak gempal tapi tetap percaya diri.

Ellie Goulding

Bagi Ellie Goulding, tubuh yang sehat dan tidak berlebihan itu sudah cukup. Ia juga pede pakai celana pendek walau kakinya tidak seseksi model Victoria Secret. Buktinya? Ia tetap punya banyak penggemar dan juga kariernya tetap berkibar lho!

Selanjutnya : 4. Si Cantik Demi Lovato, Pipi Tembem? Biarin Aja!

4. Si Cantik Demi Lovato, Pipi Tembem? Biarin Aja!

11:12 dengan Ellie Goulding, Demi Lovato juga lebih menikmati tubuhnya yang alami tanpa banyak diet daripada terlihat langsing tapi menyiksa diri sendiri. Penyanyi dan juga aktris ini juga percaya diri walau pipinya sering terlihat tembem. Demi masih terlihat happy dan tersenyum lepas.

Demi Lovato

Kegiatan yang padat dan olahraga yang cukup sudah dirasa cukup untuk menjaga bentuk tubuh. Demi Lovato tidak ingin diet dan malah jatuh sakit hanya karena ingin langsing. Menurutnya, bentuk tubuhnya sudah pas dan tidak perlu diet lagi. Setuju banget!

Selanjutnya : 5. Jordin Sparks, Tidak Langsing Tidak Masalah

5. Jordin Sparks, Tidak Langsing Tidak Masalah

Pertama kali muncul di ajang pencarian bakat American Idol, Jordin Sparks adalah seorang gadis lugu dengan tubuh yang gemuk. Setelah terkenal, kesibukan membuat Jordin mengeluarkan lebih banyak keringat. Ia akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badan ke titik normal, tidak lebih dari itu.

Jordin Sparks

Jordin Sparks percaya bahwa orang akan lebih melihat kemampuannya dalam bernyanyi, bukan pada tubuhnya. Ia tidak malu menggunakan celana legging yang membentuk tubuh walau kakinya tidak se ideal artis lain. Tapi buktinya ia tetap pede kok!

Berat badan sebenarnya bukanlah masalah untuk tampil mengesankan. Percaya diri dan juga cerdas juga menjadi faktor lho. Bagaimana menurut Anda, siapa yang tampil paling keren dengan tubuh agak gemuknya? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar ya!

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Bikin Ngakak!
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago