Categories: Tips

4 Fakta Seru Di Balik Pemerasan Aktor Lee Byung Hun

Kabar mengejutkan kembali datang dari industri entertainment Korea. Belum selesai kasus penganiayaan yang dilakukan idol ganteng Kim Hyun Joong dengan kekasihnya serta kecelakaan tragis yang menewaskan dua member girlband Ladies Code yakni EunB dan Rise, kini kasus berbeda tiba-tiba muncul.

Dialami oleh aktor senior Korea yang sudah mendunia sampai di kancah Hollywood yakni Lee Byung Hun. Suami aktris cantik Lee Min Jung ini baru-baru melaporkan dua orang wanita ke pihak kepolisian Gangnam. Disinyalir kedua wanita muda ini mencoba memeras sang aktor sampai senilai KRW 5 miliar atau sekitar Rp 57,7 miliar. Bagaimana kisah sebenarnya dari kasus ini? Berikut ini fakta-fakta yang ada.

1. Salah satu pelaku Dahee GLAM

Kasus pemerasan yang dialami oleh Lee Byung Hun ini memang berfokus pada dua orang wanita yang disinyalir berusia 21 dan 25 tahun. Di mana kedua wanita itu mengaku memiliki sebuah rekaman video saat Byung Hun bersama mereka. Dalam video itu terdapat sang aktor sedang asyik minum dengan mereka sambil bercerita mengenai hal senonoh.

Dahee GLAM

Setelah penyelidikan berjalan, terungkap bahwa dua orang tersangka pemerasan adalah seorang model dan member girlband rookie GLAM yakni Dahee! Dahee dan temannya mengakui melakukan tindak pemerasan tetapi ternyata tak memiliki video yang mereka maksudkan. Atas kasus ini, agensi GLAM, BG Entertainment mengaku tidak tahu lantaran menjadi hal pribadi Dahee dan mereka sempat kesulitan menghubungi sang idol rookie.

Selanjutnya : 2. Lee Byung Hun Sering Selingkuh

2. Lee Byung Hun sering selingkuh?

Media Korea merilis video yang diduga berisi rekaman kebersamaan Lee Byung Hun dengan Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon. Dalam video itu, pria yang diduga Byung Hun membicarakan soal hal kedewasaan yang tak pantas dungkap. Yang mengejutkan fakta bahwa Byung Hun seorang pria yang senang selingkuh seakan terbukti.

Lee Byung Hun

Tahun 2009, pesenam bernama Kwon Mi Yeon yang meminta ganti rugi Rp 1,2 miliar lantaran mengaku bakal dinikahi Byung Hun. Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa Byung Hun adalah aktor playboy. Sebelum menikah dengan Lee Min Jung, artis cantik seperti Song Hye Gyo, Yoon Eun Hye dan Kim Min Hee pernah menjadi kekasihnya.

Selanjutnya : 3. Terancam 5 tahun penjara

3. Terancam 5 tahun penjara

Pengakuan Dahee GLAM membuat fans K-Pop begitu terkejut. Usai menjadi tersangka, kepolisian Gangnam akhirnya menangkap Dahee dan rekannya pada Selasa (2/9) lalu. Sehari kemudian, dua gadis muda ini menjalani pengadilan selama dua jam setelah itu mereka dipindahkan ke kantor polisi Suseo.

Dahee sendiri adalah idol K-Pop yang baru berusia 20 tahun. Atas aksi pemerasannya yang meminta uang tebusan mencapai KRW 5 miliar (Rp 57,7 miliar), dia harus rela mengakhiri karirnya sebagai idol yang baru berjalan dua tahun. Bersama rekannya yang akhirnya diketahui bernama Lee Ji Yeon, mereka berdua terancam penjara lima tahun. Apalagi kejahatan ini sudah direncanakan bahkan Dahee serta Ji Yeon sempat berencana membeli tiket ke Eropa untuk kabur dan berfoya-foya.

Selanjutnya :4. Meminta maaf ke Lee Min Jung

4. Meminta maaf ke Lee Min Jung

Lama bungkam, Lee Byung Hun akhirnya merilis permintaan maaf. Tak hanya meminta maaf kepada fans, lebih lanjut dia menyesal membuat sang istri tersakiti. Secara jujur, Byung Hun berjanji untuk lebih baik lagi ke depannya. Melalui agensinya, BH Entertainment, Byung Hun berharap tidak ada salah paham berlebihan atas kasus yang muncul ini.

Baca Juga :6 Fakta Tentang Norman Kamaru, Polisi Kondang Yang Kini Jadi Tukang Bubur

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago