12 Wanita Cantik dan Seksi Ini Pernah Singgah di Video Klip Peterpan dan Noah, Siapa Saja Mereka?

Pesona flamboyan Ariel dkk. Ternyata mampu menghipnotis wanita-wanita cantik ini.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
12:00 PM on Jun 16, 2017

Peterpan atau Noah, bagi sebagian kalangan tak hanya sekadar merupakan sebuah band beraliran pop/rock alternatif biasa. Mereka adalah fenomena yang berhasil mengguncang industri musik tanah air selama lebih dari sedekade lamanya. Terlepas dari segala skandal dan kontroversi yang mengiringinya, band asal Bandung ini telah mendapat tempat paling spesial di hati para penggemarnya.

Sepanjang perjalanan bermusiknya, Peterpan/Noah tak Cuma memanjakan telinga para pendengarnya dengan musik-musik mereka yang khas. Mereka pun senantiasa menyuguhkan artis-artis cantik untuk mendukung kesuksesan video klip mereka. Siapa saja sih artis cantik yang pernah menjadi bintang klip musik Peterpan/Noah? Simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga
Semua Bisa Terkenal! Meskipun Awalnya Cuma Asisten Artis, tapi 5 Sosok Ini Kini juga Tenar
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto

1. Masayu Anastasia – Ada Apa Denganmu

Masayu Anastasia. [Image Source].
Masayu Anastasia menjadi artis populer pertama yang terlibat dalam video klip Peterpan. Masayu berperan sebagai seorang gadis yang entah mengapa menjadi sosok yang berubah drastis dan sulit ditebak, hingga kemudian meninggalkan Ariel. Meski gaya video klip yang diputar mundur ini dikritik karena mirip dengan video The Scientist milik Coldplay, tapi saat itu video ini menjadi terobosan baru dalam dunia musik tanah air.

2. Ardina Rasti – Kukatakan Dengan Indah

Ardina Rasti. [Image Source].
Selanjutnya ada lagu galau yang berkisah tentang kehidupan seorang vokalis band dalam menjalani kehidupan bermusik. Dalam perjalanannya ia bertemu seorang gadis, yang diperankan Ardina Rasti, yang begitu gampang jatuh ke pelukan pria lain. Video ini sempat dihebohkan dengan isu backing vokal suara hantu. Benarkah itu? Dengerin aja langsung.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA