5 Bukti Bahwa Cinta Tidak Selamanya Indah, Inilah Kisah Cinta Nyata Paling Tragis!

oleh Tetalogi
07:00 AM on Dec 13, 2015

Kisah cinta selalu menarik untuk diceritakan. Apalagi dengan bumbu romantisme manis yang menjadi idaman banyak orang. Jadi tidak heran jika kebanyakan orang suka dengan cerita cinta yang berakhir bahagia.

Baca Juga : 7 Alasan Kaum Pria Sering Merasa Nggak Santai Dalam Sebuah Hubungan Cinta

Baca Juga
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila Dijamin Bikin Publik melongo
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya

Meski begitu, tidak semua kisah cinta berakhir dengan bahagia seperti yang ada di dongeng kebanyakan. Beberapa kisah cinta yang nyata ini justru berakhir tragis dan mengenaskan.

1. Helen Simmons dan Pangeran Mukarram Jah

Pada tahun 1976, Helen Simmons yang merupakan wanita Australia biasa bertemu dengan Pangeran Mukarram Jah di Hyderabad, India. Dalam sebuah pesta makan malam, pangeran tersebut jatuh cinta pada Helen. Keduanya menjalani hubungan meskipun pangeran sebenarnya sudah memiliki istri.

Pangeran Mukarram Jah [Image Source]
Pangeran Mukarram Jah [Image Source]
4 tahun kemudian, pangeran menceraikan istrinya dan Helen masuk Islam. Keduanya akhirnya menikah dan Helen diangkat menjadi putri. Kedua pasangan ini memiliki 2 orang anak dengan kehidupan mewah yang tidak bisa dibayangkan siapa pun. Tapi ternyata pernikahan mereka tidak bertahan lama.

7 tahun pernikahan mereka, Helen ternyata berselingkuh sehingga sang pangeran menceraikannya. Ternyata selama beberapa bulan ketika pangeran Jah pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis, Helen tidur dengan pria lain. Ternyata kekasih gelapnya tersebut menderita AIDS yang kemudian ia tularkan kepada Helen. Tidak hanya pernikahannya hancur, ia juga akhirnya meninggal karena penyakit mematikan tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA