in

5 Bukti Bahwa Cinta Tidak Selamanya Indah, Inilah Kisah Cinta Nyata Paling Tragis!

4. Mahmoud Ayazi dan Kataun Safaie

Mahmoud Ayazi dan Kataun Safaie adalah pasangan Iran yang dijodohkan, namun keduanya saling mencintai. Ayazi telah meninggalkan Iran untuk memulai hidup baru di Amerika dan berniat untuk mengajak Safaie yang baru saja dinikahinya.

Tumpukan koper di bandara [Image Source]
Tumpukan koper di bandara [Image Source]
Saat transit di Jerman, petugas keimigrasian Amerika mengatakan bahwa Safaie setidaknya harus menunggu satu tahun sebelum visa-nya diterima sehingga Ayazi harus pergi sendiri ke Amerika. Namun keduanya telah bertekad untuk tidak kembali ke Iran sehingga mereka membuat rencana untuk tetap pergi bersama ke Amerika dengan memasukkan Safaie dalam sebuah koper besar. Dengan perjalanan 11 jam di dalam koper yang sesak, Safaie meninggal dunia.

Ayazi yang baru saja menerima istrinya di tempat pengambilan koper bandara dengan segera membuka koper dan mendapati istrinya yang sudah tidak bernyawa. Karena panik, ia akhirnya melarikan diri. Namun dengan rasa bersalah yang begitu besar, Ayazi mengatakan pada sahabatnya bahwa ia telah kehilangan segalanya termasuk keinginan untuk hidup. Ia akhirnya bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

6 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Angkot Memang Harus Dihapuskan

Ini Lho 6 Ritual Kematian Unik di Dunia yang Bikin Kamu Ngeri