in

5 Bukti Bahwa Cinta Tidak Selamanya Indah, Inilah Kisah Cinta Nyata Paling Tragis!

5. Arianne Willinger dan Bunty Sharma

Di akhir tahun 2013, Arianne Willinger yang begitu mencintai budaya India berlibur di negeri tersebut. Saat itulah ia bertemu dan jatuh cinta pada Bunty Sharma, seorang pria India yang berprofesi sebagai penarik bajaj. Akhirnya keduanya segera menikah tanpa menunggu waktu lama.

Foto pernikahan Arianne Willinger dan Bunty Sharma [Image Source]
Foto pernikahan Arianne Willinger dan Bunty Sharma [Image Source]
Meski begitu, pasangan ini akhirnya menyesali pernikahan mereka yang terburu-buru. Menurut para tetangga, Sharma yang telah menjadi suami Arianne mempermasalahkan kebiasaan istrinya yang kebarat-baratan. Ia tidak suka istrinya merokok, terlalu sering keluar rumah, dan terlalu bebas dengan pria lain. Keduanya juga tidak ada yang mengaku bahwa sebelumnya mereka juga sudah pernah menikah sehingga hal ini membuat pertengkaran mereka semakin hebat.

Arianne kemudian meninggalkan Sharma tapi tetap tinggal di Agra dan bekerja untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Meski begitu, keduanya tetap saling bertemu. Suatu ketika, Sharma yang marah membawa istrinya ke bagian paling sepi di kota dan menusuk istrinya hingga tewas. Setelah membuang tubuh istrinya di pinggir jalan, ia pulang dan meledakkan dirinya sendiri dengan tabung gas di rumahnya.

Baca Juga : Kisah 4 Pembesar Negeri Ini yang Ditolak Cintanya Oleh Gusti Nurul

Cinta tidak selamanya indah dan berbunga-bunga, terkadang berbagai rintangan juga akan menghadang. Cinta memang berkaitan dengan perasaan, tapi akal sehat juga tetap harus dipergunakan. Cinta itu sebenarnya tidak buta, tinggal kita saja yang memilih bagaimana menyingkapinya. Apakah kita tetap menggunakan akal sehat, atau tunduk pada perasaan tersebut dan melupakan segala pertimbangan yang ada.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

6 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Angkot Memang Harus Dihapuskan

Ini Lho 6 Ritual Kematian Unik di Dunia yang Bikin Kamu Ngeri