Menyambut Ramadan, pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Baim Wong-Paula Verhoeven memiliki caranya masing-masing. Hal yang pasti, mereka berniat untuk membagikan momen-momen Ramadannya bersama para subscriber. Tak ayal, kanal YouTube RANS Entertainment dan Baim Paula telah menayangkan momen sahur pertama mereka masing-masing.

Selebriti yang telah terjun di dunia YouTuber kini memang tak ingin kehilangan momen sedetik pun. Mereka bahkan rela mengedit video yang baru direkamnya beberapa jam lalu, supaya bisa dinikmati para subscriber tepat ketika mereka sedang menyantap sahur. Tak ayal, video yang ditayangkan perdana bersamaan dengan sahur pertama oleh RANS Entertainment dan Baim Paula telah mencapai 1 juta views.

Nagita Slavina dan Paula Verhoeven kompak masak sayur untuk suami

Nagita Slavina dan Paula Verhoeven masak sayur untuk sahur [sumber gambar]
Layaknya istri pada umumnya, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven tetap memasak meski memiliki pembantu di rumah. Uniknya, keduanya sama-sama memasak sayur untuk sang suami. Gigi dengan tumis buncis daging, sedangkan Paula tumis brokoli udang. Sayangnya, Raffi tak bisa menikmati masakan Gigi karena ada gejala asam urat ketika mengonsumsi buncis. Sedangkan Baim, tak lelah mengerjai Paula dan menyebut masakan istrinya tidak enak sambil tertawa.

Kebahagiaan Nagita Slavina karena masih sempat sahur bersama suami

Nagita Slavina bahagia sahur bersama keluarga [sumber gambar]
Menjadi artis paling laris di Indonesia membuat Raffi Ahmad harus bekerja siang malam pada bulan Ramadan ini. Nagita Slavina bahkan sudah siap packing makanan sahur sang suami, ketika akhirnya Raffi memutuskan untuk sahur di rumah saja bersama keluarga. Gigi pun tampak senang hingga netizen berkomentar “bahagianya Gigi sederhana banget, bisa sahur bareng keluarga.”

Netizen protes karena Baim Wong sebut Paula Verhoeven lelet

Baim Wong sebut Paula Verhoeven lelet [sumber gambar]
Demi menayangkan vlog sahur perdana pada pukul 3 pagi, Baim Wong dan Paula Verhoeven rela sahur jam 12 malam. Ketika sudah sepakat akan mulai masak jam 12, Paula yang masih mengantuk pun terlambat 30 menit, hingga akhirnya Baim Wong bete dan masak sendiri. Meski Baim telah menyantap makanan yang dimasaknya sendiri, Paula tetap memasak sayur brokoli untuk sang suami. Netizen pun salut dengan kesabaran Paula.

Mengapa rumah tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Baim Wong-Paula Verhoeven jadi impian banyak orang?

Video sahur perdana yang ditayangkan kanal YouTube RANS Entertainment dan Baim Paula menjawab pertanyaan di atas. Meskipun sering terombang-ambing isu orang ketiga, Raffi dan Gigi selalu tampak harmonis di setiap video yang mereka unggah. Namun, enggak lebay sehingga orang percaya bahwa romantisme mereka memang asli. Sedangkan Baim dan Paula, mereka tak segan untuk menampilkan apa adanya diri dan kondisi rumah tangganya, membuat netizen makin salut!

BACA JUGA: Mengintip Menu Sahur dan Berbuka Ala 6 Artis Ini, Siapa Tahu Lebaran Bisa Secetar Mereka

Seru juga, ya, memantau sahur pertama Raffi Ahmad-Nagita Slavina, yang juga ditemani oleh Rafathar, dan Baim Wong-Paula Verhoeven dengan segala dramanya. Kalau Sahabat Boombastis sendiri bagaimana sahur perdananya kemarin?