Bicara soal kuliner, ada satu selebriti tanah air yang cocok banget didapuk sebagai pengganti Bondan Winarno untuk urusan mukbang. Ia adalah Nagita Slavina yang mengaku doyan makan dan jajan di pinggir jalan. Melalui kanal YouTube-nya, ia memiliki program sendiri yang bernama #JajananNagita.

Makanan kelas sultan hingga kaki lima sudah pernah di-review olehnya di sana. Namun, dalam ulasan kali ini, Boombastis.com hanya akan memberikan rekomendasi jajanan pinggir jalan paling enak menurut Nagita Slavina, bahkan sampai jadi langganan! Sehigga, sobat misqueen enggak perlu khawatir kantong kempes ketika mencicipi jajanan rekomendasi Nagita Slavina.

Duel bakmi paling enak di Bandung

Bagi Nagita Slavina, ia telah menetapkan hati untuk satu pilihan warung bakmi paling enak di Bandung. Terletak di Jalan Sukajadi, Bakmi Apin merupakan warung mi langganan Gigi. Sebagai pecinta mi, ia telah memiliki kriteria bagaimana mi yang menurutnya enak dan recommended. Gigi selalu memesan bakmi manis jika di sana, lengkap dengan baksonya.

Bakmi Favorit Nagita Slavina di Bandung [sumber gambar]
Selain itu, ia juga sempat menyambangi warung rekomendasi Syahnaz, adik iparnya. Bakmi Tasik Jalan Gardu Jati namanya. Berbeda dengan warung langganannya, Gigi memilih pesan bakmi asin dan menurutnya enak banget. Ketika mencicipi bakmi manis milik Raffi Ahmad pun matanya masih berbinar-binar. Wah, patut dicoba nih, guys!

Martabak yang rela ditunggu sejak belum buka oleh Nagita Slavina

Melihat sub judul, Sahabat Boombastis sekalian pasti berpikir, seenak apa sih martabaknya kok Nagita Slavina rela menunggu? Martabak manis tersebut ternyata jauh dari rumah tinggal Gigi, tapi ia bela-belain pergi ke warungnya meski belum buka.

Martabak langganan Nagita Slavina di Pluit [sumber gambar]
Martabak yang terletak di Muara Karang, Pluit tersebut bernama Sinar Bulan, Meski banyak yang menyamainya di berbagai sudut Jakarta, Gigi menyebut di sanalah tempat aslinya. Mencicipi martabak polos saja sampai bikin netizen ngiler, bagaimana martabak dengan keju yang menggunung?

Sate Taichan Senayan yang ternyata juga langganan Ruben Onsu

Beberapa waktu lalu, Boombastis.com telah merilis ulasan berjudul Beda Ruben Onsu-Sarwendah dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ketika Menyantap Jajanan Kaki Lima, yang menyebutkan sate taichan langganan Ruben Onsu. Ternyata, Nagita Slavina juga pernah mencicipinya, sebagaimana yang terdokumentasikan dalam vlog di kanal YouTube RANS Entertainment.

Sate Taichan enak kata Nagita Slavina di Senayan [sumber gambar]
Gigi rupanya bela-belain menyantap sate taichan lesehan dan di pinggir jalan tersebut pada tengah malam. Kebetulan waktu itu juga sedang bulan puasa, sehingga sekaligus sahur, katanya. Gigi pun tampak lahap menyantap satu demi satu tusuk sate taichan di depannya. Bikin ngiler banget, deh, kalau makan!

Request menu sendiri di warung bakso

Nagita Slavina memiliki episode penjelajahan warung dekat rumah tinggalnya. Ia direkomendasikan warung bakso yang katanya paling enak se-dunia, sehingga datang untuk membuktikannya. Meskipun ada menu untuk memesan semangkuk bakso, Gigi memilih request sendiri isian yang tak ada di menu.

Bakso Enak kata Nagita Slavina di Depok [sumber gambar]
Ia minta bakso keju, polos, dan goreng, ditambah lagi bakso super besar yang dijadikan sebagai mangkuknya. Ketika mencicipinya, bikin netizen auto kepengin, deh. Rasanya pengin cepat-cepat pergi ke Bakso Baper Miss Judes, Depok.

Dijamu oleh Doel di Warung Si Doel

Meski tidak diunggah dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Nagita Slavina didampingi oleh sang suami, Raffi Ahmad mengunjungi Warung Si Doel dan bertemu langsung dengan Doel alias Rano Karno. Mereka mencicipi berbagai macam masakan yang membuat Gigi tak henti

Nagita Slavina ke Warung Si Doel [sumber gambar]
menyatakan enak. Lagi-lagi, Gigi mencicipi bakso dan mi—makanan pinggir jalan andalan. Namun, dilihat dari raut wajahnya, masih belum bisa mengalahkan Bakmi Apin Bandung yang masih nomor satu di hatinya.

BACA JUGA: Nagita Slavina Bandingkan Kuliner Sultan vs Rakyat Jelata di Bangkok, Doyan yang Mana ya?

Kira-kira, kalau disuruh menyebutkan warung langganan di seluruh Indonesia ada berapa tempat makan, ya, yang direkomendasikan oleh Nagita Slavina?