Categories: Trending

7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes

Cantik memang relatif, tapi kalau yang kita bicarakan adalah wanita Jepang, pasti mayoritas akan mengatakan, “Ya, mereka memang cantik”. Bukan ngibul kalau wanita Jepang itu cantik-cantik luar biasa. Kulit putihnya yang mulus, tatapan hangat dan aktif mereka, serta yang paling bikin bahagia adalah fakta kalau mereka sudah jatuh cinta, maka segalanya akan diberikan, dan mereka akan romantis luar biasa.

BACA JUGA: Fientje de Feniks, Wanita Penghibur Kelas Atas Zaman Belanda yang Namanya Melegenda

Jika penduduk wanita yang biasa-biasa saja cantik, maka para publik figurnya pun nggak perlu ditanya seperti apa. Ya, mereka cantiknya nggak ketulungan dan sukses membius pria-pria di dunia. Tentang para pesohor Jepang yang super cantik, berikut adalah 7 wanita yang bisa dikatakan paling aduhai se-negeri Sakura. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

1. Maria Ozawa, Kecantikannya Sangat Legendaris

Dusta kalau kita bilang Maria Ozawa itu biasa-biasa saja. Lihatlah parasnya yang super cantik itu. Seakan membius pria untuk tak henti-hentinya menatap. Ozawa atau yang akrab dengan panggilan Miyabi ini seperti yang kamu tahu adalah seorang aktris panas. Bahkan ia sempat mau bermain film di Indonesia.

Maria Ozawa [Image Source]
Karir Ozawa di film-film dewasa sangat fenomenal. Ia sudah mulai syuting sejak tahun 2007an. Wanita cantik ini sepertinya masih konsisten di industri ini walaupun sejak awal ia mendapatkan tentangan yang sangat keras dari keluarga.

2. Reon Kadena, Model Cantik Jepang

Reon adalah idolah pria-pria Jepang. Kiprahnya mulai terkenal ketika wanita berumur 30 tahun ini merilis photobook-nya yang super seksi itu. Meskipun sangat cantik dan sensual, tapi sifat yang sering ditunjukkan Reon adalah riang ala anak muda, alih-alih glamor.

Reon Kadena [Image Source]
Reon pernah bikin kontroversi karena menerima tawaran untuk foto tanpa baju. Alhasil, ketika itu namanya makin melejit. Namun, seiring dengan pamornya yang naik, Reon akhirnya berhenti melakukan pemotretan panas itu. Bagi para gamer, Reon pasti juga jadi sosok yang cukup akrab. Beberapa photoshoot-nya nampang di banyak game, salah satunya adalah Metal Gear Solid 3.

3. Miyako Miyazaki, Pernah Akan Bikin Jepang Juara Miss Universe

Di gelaran Miss Universe 2003 sebenarnya kans Jepang untuk menang besar. Sayangnya, sampai akhirnya Miyako Miyazaki hanya bisa membawa negaranya ada di peringkat 4. Tidak buruk, mengingat saingan Miyako memang menggila semua. Terlepas dari itu, sebenarnya Miyako layak untuk jadi pemenang kala itu.

Miyako Miyazaki [Image Source]
Seperti yang kamu lihat pada foto di atas. Wanita satu ini cantiknya nggak karuan. Kombinasi wajah Jepang yang cantik dan tubuhnya yang oke itu, seolah menghipnotis pria-pria yang melihatnya. Saat ini Miyako berkarir sebagai model. Salah satunya sebagai model produk terkenal macam Renault dan Mikimoto.

4. Nozomi Sasaki, Model Kenamaan Bikin Pria Ngiler

Sudah tidak terbantahkan lagi kecantikan seorang Nozomi Sasaki kalau melihat fakta ia telah menjadi model sejak usia 14 tahun. Masih belia tapi cantik luar biasanya, makanya tak heran jika di usianya yang 26 tahun sekarang ini, kecantikannya masih tidak hilang.

Nozomi Sasaki [Image Source]
Cantik dan terkenal, tapi Nozomi selalu ramah terhadap semua orang. Hal ini pun membuat para fans makin greget menunggui semua rilisan photobook-nya. Ah, jika saja di Indonesia ada yang seperti ini.

5. Keiko Kitagawa, Cantiknya Bikin Kesengsem

Cantik luar biasa, adalah kata pertama yang terlontar begitu melihat sosok satu ini. Apalagi dengan tatapan matanya yang tajam dan senyum misterius itu. Seolah membuat kecantikan seorang Keiko Kitagawa tak ada cacatnya.

Keiko Kitagawa [Image Source]
Wanita satu ini dikenal sebagai aktris papan atas Jepang. Ia bahkan pernah bermain dalam Fast and Furious Tokyo Drift. Selain sebagai aktris, Keiko adalah model dan juga penyanyi dengan suara yang sangat oke. Makin lengkap saja kemasan sempurna wantia cantik satu ini.

6. Masami Nagasawa, Wanita Super Cantik Multi Talenta

Jepang seperti tidak akan kehabisan wanita cantik. Meskipun ada seorang Keiko Kitagawa dan lainnya, masih akan kita temukan sosok-sosok yang tak kalah cantiknya. Salah satunya adalah Masami Nagawa.

Masami Nagasawa [Image Source]
Wanita ini bikin gregetan cantiknya. Wajahnya sangat Jepang tapi ia seperti seakan kena sentuhan kebarat-baratan. Pokoknya cantik luar biasa. Masami adalah wanita multi talenta. Tidak hanya seorang aktris, ia juga model, serta musisi. Tentang musik, Masami ternyata sangat ahli memainkan beberapa instrumen. Makin cantik!

7. Yukie Nakama, Wanita Jepang Paling Cantik!

Semua wanita di daftar ini sangat cantik, tapi jika harus ada yang juara gara-gara kecantikannya, maka gelar itu layak diberikan kepada Yukie Nakama. Buktinya bisa kamu lihat sendiri lewat foto di bawah ini. Begitu cantik dan bikin pria mana pun berdesir dadanya.

Yukie Nakama [Image Source]
Yukie adalah seorang aktris, model dan juga penyanyi. Kiprahnya di industri hiburan Jepang sudah dilakukannya sejak lama. Meskipun sangat terkenal, pribadi Yukie sangat ramah.

BACA JUGA: 5 Negara Muslim ini Dikenal Memiliki Penduduk Wanita yang Super Cantik

Inilah deretan wanita paling cantik di Jepang. Mereka sukses bikin pria-pria kesengsem luar biasa tak hanya oleh cantiknya, tapi juga prestasi dan sifat-sifat mereka yang ramah. 7 wanita ini sepertinya sudah cukup jadi bukti kalau Jepang memang negaranya wanita-wanita bikin dengkul lemes. Setuju, kan?

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago