Categories: Trending

Inilah Wajah Para Pemeran Power Rangers Dulu Dan Sekarang

Masih ingat Jason, Billy, Zack, Triny, dan Kimberly? Ya mereka adalah nama tokoh dalam serial TV Power Rangers yang ngehits banget di tahun 90an. Serial yang satu ini selalu jadi tontonan yang dinanti oleh banyak anak di hari Minggu. Salah satunya mungkin kalian yang masih imut saat itu.

Baca Juga: 5 Eksperimen Sadis Yang Pernah Dilakukan Para Ilmuwan

Wajah pemeran Power Rangers yang pertama kali muncul di layar kaca memang tak terlupakan. Bagaimana kabar mereka sekarang dan apa saja kegiatan mereka? Yuk kita simak!

1. Jason/Ranger Red (Austin St. John)

Austin St John adalah penggemar bela diri seperti kungfu, tae kwondo, dan judo sebelum ia berperan sebagai Jason dalam serial Power Rangers. Pria yang lahir di tahun 1974 ini cukup sukses memerankan Ranger Merah dalam serial itu. Ia kemudian meninggalkan serial ini pada pertengahan season 2 karena tidak puas dengan nilai kontrak yang ditawarkan. Tetapi ia kembali jadi bintang tamu di beberapa episode Power Rangers berikutnya.

Jason-Ranger Red (Austin St. John) [imagesource]
Setelah pensiun jadi ranger, Austin merilis beberapa video instruksi bela diri. Ia juga menulis buku dan mengajar bela diri. Saat ini, ia bekerja sebagai teknisi medis di East Coast Emergency dan pemadam kebakaran di Washington DC.

Selanjutnya: Zack / Black Ranger

2. Zack/Black Ranger (Walter Emmanuel Jones)

Sebelum berperan sebagai Zack Taylor di Power Rangers, Walter adalah seorang dancer profesional. Kelebihan itu dimunculkan dalam serial TV itu yang menggambarkan Zack sebagai penari ulung. Ia pensiun dari serial Power Rangers tanpa pertengkaran dengan produser. Dan masih muncul sebagai bintang tamu di serial itu.

Zack-Black Ranger (Walter Emmanuel Jones) [imagesource]
Walter kemudian muncul di beberapa episode di “Buffy: Vampire Slayer”, dan “Family Matters”. Juga mendapat peran utama di serial yang berumur pendek yang judulnya “Malibu Shores”. Walter yang kini berumur 44 tahun sekarang bekerja di SSS4 Company sebagai produser, host, dan director.

Selanjutnya: Billy/Blue Ranger

3. Billy/Blue Ranger (David Yost)

David Yost membuat karakter Billy menjadi sangat populer dan ia menjadi cukup terkenal karena ini. Sayangnya, David memiliki status sebagai seorang gay.

Billy-Blue Ranger (David Yost) [imagesource]
Ia sering mendapat perlakukan tidak nyaman dari banyak orang, sehingga terpaksa harus meninggalkan serial yang membesarkan namanya itu. David kini bergabung di kampanye NoH8 dan bekerja sebagai produser di sana.

Selanjutnya: Triny/Yellow Ranger

4. Triny/Yellow Ranger (Thuy Trang)

Thuy Trang adalah warga negara Amerika keturunan Vietnam. Perannya di Power Rangers sebagai Yellow Ranger cukup menarik perhatian karena ia mewakili ras Asia di serial itu. Ia juga mundur dari serial Power Rangers bersama kedua orang sahabat dekatnya yaitu Austin St John dan Walter Jones.

Triny-Yellow Ranger (Thuy Trang) [imagesource]
Ia kemudian mendapatkan peran di beberapa film yang cukup besar seperti “The Crow: City of Angels” dan “Spy Hard”. Hidupnya berakhir dengan tragis saat ia mengalami kecelakaan mobil di tahun 2001 pada umur 27 tahun.

Selanjutnya: Kimberly/Pink Ranger

5. Kimberly/Pink Ranger (Amy Jo Johnson)

Amy adalah seorang pesenam dan mendapatkan peran sebagai Kimberly, yang juga merupakan pesenam dalam ceritanya. Hal ini membuat peran Kimberly menjadi kesenangan tersendiri baginya. Ia cukup sukses memerankan peran Kimberly dan membuat banyak penonton cowok jatuh hati padanya.

Kimberly-Pink Ranger (Amy Jo Johnson) [imagesource]
Setelah pensiun dari Power Rangers, ia bermain di beberapa serial TV seperti “Felicity” yang menampilkan kemampuannya bernyanyi, dan juga serial seperti “Spin City” dan “E.R” serta “Flashpoint”.

Selanjutnya: Tommy/Green Ranger

6. Tommy/Green Ranger (Jason David Frank)

Jason adalah pemeran ranger yang paling lama. Pada power ranger pertama, ia berperan sebagai green ranger, lalu kemudian menjadi white ranger. Ia pensiun sebagai ranger pada tahun 1997 tapi sering muncul memerankan kembali sebagai Tommy Oliver.

Tommy-Green Ranger (Jason David Frank) [imagesource]
Jason masih aktif di dunia film meskipun hanya dalam beberapa peran kecil, tetapi kegiatan utamannya adalah bela diri. Ia membuka sekolah bela diri serta jadi pembicara di mana-mana, ia juga sedang memulai karir sebagai atlet MMA.

Baca Juga: 5 Fakta Gaya Hidup Bermewah-mewahan Ala Vladimir Putin

Itulah sejenak nostalgia dengan wajah-wajah ranger idola kita di masa kecil. Sampai sekarang, Power Rangers masih menjadi salah satu karakter heroik yang melegenda. Menurut kabar yang beredar, Power Rangers akan dirilis sebagai film bioskop yang megah menyaingi Transformers. Kita harap semoga hal ini berhasil dilaksanakan dan kita mendapatkan tontonan yang keren.

Share
Published by
Norman Duarte

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago