Drama Korea saat ini memang sedang berada di puncak kejayaan. Terlebih sejak The World of the Married menggegerkan jagad rumah tangga penontonnya beberapa saat lalu. TV Indonesia pun mulai ramai menayangkan drama-drama dari Negeri Ginseng tersebut.

Tapi jangan lupa, belasan tahun lalu, Indonesia juga pernah gandrung banget sama yang namanya drama Mandarin. Salah satu yang sangat populer dulu adalah ‘Kabut Cinta’. Drama dengan judul asli Romance in the Rain ini pertama kali rilis di tahun 2001.

Drama ini sendiri dibintangi oleh sederet artis ternama, seperti Vicky Zhao, Ruby Lin, Alec Su, dan Leo Ku. Belum lama ini, para pemain Kabut Cinta ini berkumpul kembali di sebuah acara televisi. Mereka bahkan bersama-sama menyanyikan lagu Hao Xiang Hao Xiang, lagu legend yang pasti masih kalian ingat kalau dulu sempet nonton drama fenomenal satu ini.

Reuni di acara Shanghai Spring Festival Gala 2020

Acara Shanghai Spring Festival Gala 2020 rupanya juga jadi ajang reuni bagi para pemain Kabut Cinta. Nggak cuma bagi para pemeran sih, karena penonton rupanya juga bernostalgia. Pasalnya, kehadiran mereka dalam acara tersebut juga sembari menyanyikan lagu soundtrack Kabut Cinta. Kolaborasi apik para artis senior bertampang junior ini sukses bikin hanyut dalam kenangan.

Bak vampir, visual mereka masih seperti usia 20-an

Transformasi pemain Kabut Cinta yang bagai tak menua setelah 19 tahun [Sumber Gambar]
Coba sebutin usia kalian saat nonton drama Kabut Cinta. Barangkali saat itu kalian masih SD, atau SMP atau bahkan sudah SMA. Setelah 19 tahun berlalu, kita penontonnya mungkin sudah mulai merisaukan kerut di kening atau kantung mata yang mengendur. Ketika melihat para pemeran Kabut Cinta yang masih menawan bak muda mudi usia 20-an, gimana perasaanmu? Kira-kira, model skin care macam apa yang dipakai ya, biar bisa awet muda kayak mereka?

Semua masih aktif di dunia hiburan

Pemain Kabut Cinta terkini, masih awet muda seperti umur 20-an di usia kepala 4.

Jika dilihat dari usia, para pemeran utama drama Kabut Cinta emang nggak lagi muda. Ruby Lin dan Vicky Zhao sudah berusia 44 tahun, Alec Su 46 tahun, sementara Leo Ku 47 tahun. Meski gitu, mereka masih laris manis di dunia hiburan. Saat para pendatang baru berusia muda bermunculan, nggak berarti menggeser para senior yang kadung punya banyak penggemar. Bukan cuma jadi pemain dalam drama dan juga layar lebar. Ruby Lin dan Vicky Zhao juga pernah menjadi sutradara film loh. Keren banget kan?

Masing-masing sudah berkeluarga

Keluarga Pemain Kabut Cinta [image source]
Meski kisah cinta dalam drama Romance in the Rain alias Kabut Cinta sukses bikin baper banyak penggemar, rupanya di dunia nyata mereka nggak berjodoh. Si cantik Ruby Lin menikah dengan aktor ganteng asal Taiwan, Wallace Huo yang nggak kalah bekennya. Sementara Vicki Zhao menikah dengan Huang You Long pada tahun 2008, mereka pun sudah dikaruniai seorang putri cantik.

Leo Ku dan pasangannya, Alec Su masih belum terdengar kisah asmaranya [Sumber Gambar]
Sementara Leo Ku juga sudah menikah dengan Lorraine Chan pada tahun 2014, dan kini sudah memiliki seorang putra. Nah, tinggal Alec Su yang belum terdengar kabar soal pernikahan sih. Kita doakan saja ya.

BACA JUGA: Pernah Bikin Bocah 90an Bahagia, Beginilah Kabar Dominique Sanda Pemeran ‘Mbak Yul’

Nah, gimana nih? Setelah liat visual terbaru para pemeran Kabut Cinta, ngerasa mereka vampir bukan sih? Bayangin, drama Kabut Cinta rilisnya 19 tahun lalu, tapi pemerannya kenapa masih kayak anak kuliahan?