Lama tak muncul di televisi, penampilan terkini Jeremy Teti bikin heboh jagat raya. Setelah pensiun dari profesi yang membuat dirinya tenar, yaitu pembawa berita, kemunculan Jeremy Teti di televisi bagai mentari yang terang dan redup. Kini, penampilan dirinya benar-benar tak menggambarkan Jeremy Teti yang dikenal masyarakat dulu.

Bagi sebagian Sahabat Boombastis yang mendadak lupa dengan Jeremy Teti yang dulu, berikut Boombastis.com bakal throwback sedikit mengenai dirinya. Bagaimana ia sukses sebagai jurnalis yang image-nya dikenal masyarakat luas, hingga memilih untuk terjun ke dunia hiburan saja.

Kariernya sebagai pembawa berita hingga memilih dunia hiburan

Image Jeremy Teti sebagai pembawa berita pasti masih diingat banyak masyarakat Indonesia. Ia memiliki ciri khas dengan nada dan caranya ketika membawakan sebuah berita. Terlebih lagi, ketika berita yang dibawakannya di-mash up oleh composer Eka Gustiwana dan dibuat viral di YouTube.

Dari situlah Jeremy Teti akhirnya diundang ke banyak stasiun televisi dan akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia jurnalisme. Ia lebih memilih berkarier di dunia hiburan sebagai presenter. Kala itu, acara Suka Suka Uya di MNC TV menjadi tempat debut Jeremy Teti sebagai presenter di dunia hiburan.

Sinetron hingga film dilakoni

Tak hanya menjadi presenter dalam acara-acara televisi, Jeremy Teti juga merambah sinetron dan film layar lebar. Berdasarkan diskografinya, ia telah membintangi sebuah sinetron yang berjudul Kecil-kecil Mikir Jadi Manten pada tahun 2017 serta film karya Anggy Umbara yang berjudul Comic 8.

Sinetron dan film Jeremy Teti [sumber gambar]
Meski pernah menjajal berakting, Jeremy Teti memang tak bisa menghianati passion-nya di bidang membawakan acara. Sehingga, ia lebih banyak menerima job menjadi presenter ketimbang berakting. Beruntungnya lagi, ia sempat menerima penghargaan dari Panasonic Gobel Awards sebagai Presenter Berita & Talkshow Berita terbaik pada tahun 2014.

Ubah penampilan menjadi super macho

Selama ini, Jeremy Teti memang memiliki image yang flamboyan. Maka dari itu, masyarakat terkaget-kaget dengan perubahan penampilannya yang sekarang. Ia memiliki jambang dan dua tato pada tubuhnya—sehingga lebih terlihat macho dengan kaos tanpa lengannya.

Penampilan Jeremy Teti sekarang [sumber gambar]
Dikutip dari kapanlagi.com, harga tato Jeremy Teti enggak main-main, loh. Karya seniman Bali, dua tato pada lengan Jeremy Teti dibanderol harga Rp15 juta tetapi mendapat diskon, menjadi Rp10 juta.

Bayangan karier dan komentar netizen

Memiliki image super macho memang masih menjual untuk Jeremy Teti meneruskan kariernya sebagai presenter. Namun, alangkah lebih baik jika ia juga merambah ke dunia olahraga, semisal menjadi instruktur fitness atau juga tour guide di Bali dengan gayanya yang flamboyan. Dilansir dari kapanlagi.com, Jeremy mengaku sempat didekati cowok, lho.

Netizen komentari penampilan terbaru Jeremy Teti [sumber gambar]
Ketika foto-foto Jeremy diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, para netizen pun tak percaya dengan transformasi Jeremy Teti menjadi Jeremy Tato. Beberapa di antaranya berkomentar “macho banget,” “seperti pemain sumo,” hingga “mirip Chicco Jerikho.” Rupanya, perubahan penampilan Jeremy Teti bakal lebih “menjual” kariernya, nih.

BACA JUGA: 7 Artis Ini Pantang Makan Nasi Putih, Perubahannya Bikin Kamu Teriak ‘WOW’

Rupanya kekuatan ciri khas Jeremy Teti memang membuatnya tak lekang oleh waktu di dunia hiburan tanah air. Buktinya saja, ia masih wira-wiri di stasiun televisi, terlebih setelah dirinya berani go public dengan tato di tubuhnya.