Nama Putri Marino sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Pasalnya, setelah dinikahi oleh Chicco Jerikho dengan tertutup dan menghebohkan masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu, dirinya mulai naik daun. Tak hanya menyandang status sebagai istri Chicco Jerikho saja sekarang, namun dirinya juga sudah masuk dalam jajaran aktor terlaris di tahun 2018.

Melihat hal tersebut, kita tentu boleh menyimpulkan bahwa Putri Marino menjadi semakin tajir setelah dipinang oleh pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini. Bukan tanpa alasan, dalam ulasan berikut ini, Boombastis.com akan menyingkap bukti-bukti ketajiran Putri Marino yang bertambah semenjak menjadi istri dari Chicco Jerikho. Simak ulasannya berikut ini.

1. Tawaran main film layar lebar yang datang bertubi-tubi

Sebelum pacaran bahkan kenal dengan Chicco Jerikho, Putri Marino memang sudah membuktikan kemampuannya lewat film Posesif bersama Adipati Dolken. Ia bahkan menyabet Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festifal Film Indonesia 2017. Namun, kiprah Chicco Jerikho dalam dunia akting bisa dibilang sudah lebih senior dibandingkan istrinya.

Sehingga, pasca pernikahannya dengan Chicco Jerikho, ia lebih banyak mendapat tawaran bermain film. Untuk tahun 2018 saja, ia sedang syuting untuk Film Sultan Agung: The Untold Story besutan sutradara Hanung Bramantyo dengan jajaran aktor papan atas seperti Adinia Wirasti, Lukman Sardi, serta Ario Bayu. Belum lagi film terbarunya yaitu Jelita Sejuba: Mencintai Ksatria Negara yang sedang tayang di bioskop sekarang. Wih, wih, beneran naik daun nih!

2. Lebih banyak di-endorse produk mahal

Jika dulunya kita tak pernah melihat instagram pribadi Putri Marino (@putrimarino) ramai dengan produk endorsement, kini iklan-iklan itu nyempil di sela-sela postingannya. Setelah menikah dengan Chicco Jerikho, dirinya terlihat menerima endorsement dari produk minuman serta provider.

Putri Marino Diendorse Produk Mahal [sumber gambar]
Tentu saja ketika mengunggah foto hasil endorse dari produk-produk tersebut terlihat ada sang suami di sisinya. Dapat kita simpulkan, bahwa Putri Marino dan Chicco Jerikho tergabung dalam tarif endorse yang dipatok. Layaknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mematok tarif sebesar Rp22 juta sekali posting.

3. Memiliki projek bersama fotografer ternama bersama sang suami

Memang benar, jika sebagian besar foto-foto Putri Marino selalu menarik perhatian. Mulai dari pose yang ia lakukan hingga kualitas gambar foto itu sendiri. Terkadang, jepretan Adipati Dolken menghiasi feed instagram Putri Marino, terkadang pula sahabatnya yaitu Gritte Agatha. Sang suami pun tak jarang menjepretnya dan menghasilkan kualitas foto yang oke.

Dipotret Fotografer Ternama [sumber gambar]
Namun, belum afdhol rasanya jika tak melihat jepretan fotografer profesional di akun instagram seorang artis. Nah, setelah menikah dengan Chicco Jerikho, proyek-proyek bersama fotografer ternama mulai muncul. Salah satunya, bergabung dengan @luxina.id, Putri Marino dan Chicco Jerikho tergabung dalam sebuah proyek yang membuat mereka menjadi modelnya.

4. Pergi ke luar negeri dengan pesawat kelas bisnis

Baru-baru ini, Putri Marino bertandang ke London bersama Chicco Jerikho untuk mengantarkan sang suami berlaga pada 2018 London Marathon, 22 April mendatang. Mereka pun telah berangkat meninggalkan tanah air beberapa hari yang lalu. Lewat akun instagram pribadinya (@chicco.jerikho) membagikan kisah perjalannya dengan sang istri.

Pesawat Kelas Bisnis Putri Marino [sumber gambar]
“Lagi seneng motoin istri,” tulis Chicco pada caption sebuah foto yang diunggahnya. Bukannya memuji keharmonisan rumah tangga mereka, netizen malah salah fokus dengan pesawat kelas bisnis yang ditumpangi pasangan yang baru menikah ini. Salut deh untuk pencapaian Putri Marino di tahun ini!

5. Rentetan outfit-nya sudah berkelas internasional

Seperti jika Boombastis.com mengulas tentang outfit artis-artis Indonesia, kali ini penulis hanya akan sedikit mengulik koleksi Putri Marino. Semenjak ia menikah dengan Chicco Jerikho, dirinya sering bertandang ke acara-acara fashion show. Seperti ketika ia datang ke acara Canali—produk pakaian pria asal Italia, serta Hermes—merek mode ternama asal Prancis.

Putri Marino di Acara Fashion Show [sumber gambar]
Ia pun kini beberapa kali terlihat mengenakan gaun rancangan desainer lokal yang diberi nama Sejauh Mata Memandang, yang biasanya dikenakan Chicco Jerikho maupun Dian Sastrowardoyo ketika premiere film layar lebar terbaru mereka. Ia dan sang suami pun bergaya seru dalam balutan Calvin Klein Jeans yang juga memilih boyband Korea, Winner, untuk menjadi brand ambassador-nya.

Mungkin 5 bukti di atas memang terkesan agak menyudutkan Putri Marino, yang seolah-olah hanya numpang tenar atas nama Chicco Jerikho. Namun, kita semua percaya bahwa Putri Marino memiliki kemampuan dan keistimewaannya sendiri, sehingga bisa diakui oleh banyak orang Indonesia. Tetapi, dengan bantuan Chicco Jerikho, namanya memang makin melejit, bukan?