in

Mariati, Potret TKW yang Berubah Drastis Semenjak Kerja di Luar Negeri

Mariati Kedapatan Berhutang $ 30 Ribu Hongkong

Sebuah surat datang ke rumah Kariman pada tahun 2014. Isinya mengatakan jika sang istri telah berhutang sebesar $ 30 ribu Hongkong. Perasaan carut marut pun langsung menghinggapi pria ini. “Saya kaget Mas. Sudah tidak ada kabarnya, tahu-tahu datang surat pemberitahuan hutang. Yang jadi pertanyaan saya, Istri saya hutang uang tersebut untuk apa dan siapa? Kalau untuk kami yang di rumah, uangnya juga tidak ada wujudnya, lalu untuk apa atau untuk siapa?” Ungkap Kariman Pasrah.

Niatan menjamin ekonomi keluarga malah terbalik 180 derajat ketika Mariati kedapatan berhutang [Image Source]
Niatan menjamin ekonomi keluarga malah terbalik 180 derajat ketika Mariati kedapatan berhutang [Image Source]
Hal ini tentu jadi masalah lain bagi Kariman. Istri yang tidak menghubunginya sejak 5 tahun lalu, kini malah membawa hutang untuk keluarga. Kecewa, marah, tak percaya, dirasakan pria ini. Kenapa sang istri begitu tega melakukan hal ini? Meskipun tak diungkapkannya, sangat terlihat jika Kariman benar-benar menyesal memberi izin kepada istrinya itu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Kekuatan Paling Aneh dari Superman yang Bisa Membuatmu Tertawa!

Hal-hal Sederhana yang Dibenci dan Ditakuti Oleh Para Diktator