Categories: Trending

7 Foto Tingkah Penumpang Pesawat Yang Bikin Geleng Kepala

Pesawat terbang merupakan salah satu alat transportasi yang jadi favorit banyak orang. Selain cepat dan juga harganya makin terjangkau, kini bepergian jauh tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu di jalan. Bahkan Anda hanya butuh sekitar 24 jam saja untuk bepergian dari Indonesia ke Amerika, yang notabene destinasi terjauh dari sini. Keren bukan?

BacaJuga :
* Di China, Telur Direbus Dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit
* 10 Hal Gila Yang Hanya Ada di Dubai

Jika biasanya Anda naik pesawat yang bersih dengan penumpang yang duduk manis, maka tidak begitu di luar negeri. Banyak yang bertingkah ‘menyebalkan’ mulai dari mengotori pesawat sampai membujurkan kaki seenaknya. Penasaran dengan foto-foto yang berhasil diambil dan diupload via sosial media passengershaming ini? Dijamin bikin Anda geleng-geleng kepala:

1. Celana Dalam Tertinggal di Bangku Penumpang

Celana Dalam Kursi Penumpang Pesawat

Setelah kejadian ada diapers tertinggal di bangku penumpang, ada satu lagi nih yang bikin geleng kepala. Masa ada yang meninggalkan celana dalamnya di bangku pesawat? Celakanya, ada yang menemukan dan langsung diupload di sosial media. Penumpang yang menemukan kaget bagaimana bisa ada celana dalam bekas pakai teronggok begitu saja di bangku pesawat?

Sepertinya bukan rahasia umum lagi jika penumpang pesawat terkadang kelupaan membawa barangnya dan ketinggalan. Tapi masa wanita ini meninggalkan celana dalam yang bekas ia pakai begitu saja? Waduh!

Selanjutnya : 2. Penumpang Membujurkan Kaki

2. Penumpang Membujurkan Kaki

Naik pesawat kelas ekonomi memang agak capek. Bangkunya berdekatan, otomatis ruang untuk kaki juga terbatas. Bayangkan jika harus menjalani long flight hingga 8 jam lebih, pasti rasanya pegal sekali bukan? Tapi ini bukan alasan untuk melakukan hal seperti penumpang di atas lho.

Kaki Penumpang Pesawat
selonjoran

Ia membujurkan kakinya hingga ke bangku yang ada di depannya. Tentu saja penumpang yang duduk di bangku depan merasa terganggu. Bau kaki dan juga tidak sopan sekali ya!

Selanjutnya : 3. Ruang Kabin Pesawat Kotor Luar Biasa

3. Ruang Kabin Pesawat Kotor Luar Biasa

Pemandangan di atas pasti bikin Anda menghela napas panjang dan mata terbelalak. Iya, itu adalah kondisi di dalam kabin pesawat yang selesai menjalani penerbangan dalam durasi waktu yang agak lama (lintas benua). Para penumpang seenaknya membuang sampah dan menaruh barang-barangnya hingga berantakan seperti itu.

Ruang Kabin Pesawat Kotro

Berbeda dengan Pramugari di Indonesia yang perhatian dan ramah, Pramugari di luar negeri biasanya cenderung cuek dan tidak terlalu memperhatikan aktivitas penumpangnya. Hal inilah yang membuat mereka jadi punya kesempatan untuk mengotori pesawat hingga seperti ini. Waduh butuh berapa lama nih untuk membersihkannya?

Selanjutnya : 4. Meninggalkan Diapers di Bangku Pesawat

4. Meninggalkan Diapers di Bangku Pesawat

Membawa bayi atau balita bepergian memang bukanlah hal yang mudah. Apalagi di dalam pesawat, tidak mungkin kan kita turun di tengah jalan begitu saja? Mau tidak mau, anak-anak harus dalam keadaan tenang dan tidak rewel. Menyuapi mereka dan juga mengganti diapersnya juga harus dilakukan di tempat duduk penumpang.

Diapers

Sebuah kejadian lucu sekaligus memalukan terjadi di penerbangan Amerika Serikat. Salah seorang penumpang menemukan sebuah diapers kotor yang dibuang begitu saja di dalam kantung majalah yang ada di depannya. Rupanya Pramugari tidak mengetahui hal ini. Duh jorok banget!

Selanjutnya : 5. Bikin Toilet Pesawat Jadi Super Jorok

5. Bikin Toilet Pesawat Jadi Super Jorok

Berbeda dengan toilet di rumah atau mall, toilet pesawat biasanya sempit dan efisien. Anda harus benar-benar berhati-hati menggunakannya karena jika toilet bermasalah maka tidak mungkin bisa langsung dibetulkan. Namun tindakan dari penumpang ini sungguh keterlaluan.

Toilet Jorok

Ia membuang satu gulung tissue ke dalam toilet lho! Otomatis langsung mampet dan tidak bisa digunakan oleh penumpang lain. Duh seharusnya mereka tahu mengenai tata karma dan juga cara menjaga kebersihan toilet. Masa sudah dewasa tapi bertingkah seperti ini?

Selanjutnya : 6. Selonjoran di Dalam Pesawat

6. Selonjoran di Dalam Pesawat

Satu lagi tingkah aneh dan cukup lucu dari seorang penumpang. Ia terbang dari India menuju ke negara Asia lain. Kebetulan, tidak semua kursi penumpang laku terjual. Merasa kakinya pegal, wanita ini mengambil kesempatan dengan tengkurap dan selonjoran di dua bangku yang ada di sampingnya.

Tidur

Daripada mubadzir dan juga tidak terpakai, ia memanfaatkannya agar kakinya tidak kram. Wah bisa aja ya!

Selanjutnya : 7. Kaki di Atas Kepala Pacar

7. Kaki di Atas Kepala Pacar

Pergi liburan berdua pacar? Waduh seru banget tuh! Tapi apa daya jika dana terbatas dan akhirnya memilih kelas ekonomi yang bangkunya sempit? Wanita ini rupanya sungguh ‘kreatif’. Ia dengan santai mengangkat kakinya dan menyandarkannya di atas kepala sang pacar.

Kaki Pacar di atas kepala

Berhubung pasangan ini lagi saling kasmaran, si cowok setuju-setuju aja tuh kepalanya dijadikan sandaran kaki. Tapi hal ini jangan ditiru ya, tidak sopan soalnya.

Walah banyak sekali. Ternyata di luar sana masih ada yang lebih fatal dari penumpang dinegara kita…Apakah temen-temen pernah melakukan salah satunya ?

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago