in

5 Hal ini Mungkin Akan Terjadi Jika Timor Leste Kembali ke Pangkuan Indonesia

2. Pembangunan di Sana Bisa Sangat Pesat

Selepas dari Indonesia, Timor Leste mencoba bangkit dengan kakinya sendiri. Mereka bisa dibilang cukup berhasil. Terutama jika dilihat dari kondisi fisik negara ini yang makin lama sepertinya makin maju saja. Pembangunan di Timor Leste pesat, dan hampir-hampir menyamai kawasan urban di Indonesia.

Pembangunan di Timor Leste [Image Source]
Pembangunan di Timor Leste [Image Source]
Lalu risiko apa yang bisa terjadi soal pembangunan jika negara ini bergabung dengan Indonesia? Yang jelas, akan makin banyak pembangunan yang dilakukan. Lagi-lagi hal ini bisa terjadi karena sumbangan anggaran negara atau mungkin bisa lewat mudahnya arus barang-barang seperti semen di mana selama ini mereka masih mengimpornya. Bersatu dengan Indonesia, mereka akan makin mudah mendapatkan apa pun untuk membangun daerahnya. Kontraktor dan bahan baku bisa dari Indonesia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

page

Inilah 3 Hikmah Ukhuwah Terindah Dari Masa Rasulullah dan Para Sahabat

5 Fakta Hidup di Qatar yang Bikin Iri Orang-Orang di Seluruh Dunia